Sen. Des 4th, 2023

OMSET Ratusan Juta !! iJAZAH gA KEPAKE SUKSES USAHA INI PENJUALAN TEMBUS KE LUAR NEGRI | IDE usaha

BOSS MILO [ โ€ข ] Karena basic ulah apa orang tua itu kan pegawai negeri ya kalau orang tua pegawai negeri itu harapannya juga anaknya juga pegawai negeri Mas Kebetulan adik-adik saya itu pegawai negeri semua Mas nah dari situ terus Aduh gimana ya biar ruang tahu luluh untuk satu pengen jadi orang kaya Pak

Udah tapi jadi wong Sugih gitu kan jadi enggak mungkin kalau jadi pegawai tok kan dengan eee apa rutinitas yang seperti itu aja dan flat gitu kan gaji juga udah tahu sok gajianku piro dan kalau jadi pengusaha itu enggak kayak gitu bisa menghasilkan besar cuman nanti juga mungkin enggak hasilnya juga kecil

Juga alhamdulillah kita sudah merambah ke berapa negara ya Mas ya paling jauh di Jerman nah paling dekat ada di Malaysia Kamboja Thailand ee bahkan sampai Cina Mas ini salah yang kami olah jadi orang salah Jadi ini salah jenisnya salah lumut salah lumut untuk kematangan saat ini Ini udah sekitar 70% kematangan

Terus untuk diolah ini nanti jadi keripik sama jadi manisan ini bakal keripik sama manisan nanti jadi banyak banget sih kalau satu dompol gini siap panen itu sekitar 3 bulan 3 bulan terus nanti ini sudah sudah siap panen kalau tambah dikit nih 80% nanti sudah masir lebih lebih matang lagi sih

Mas lebih manis lagi bos Kalau sekarang sudah manis banget ini ya ini salah yang tadi dipetik yang dengan kematangan 70% nanti dikupas terus dikeluarin kulit airnya dihilangin kulit luar dan kulit Arinya setelah itu nanti di belahin dibelah dikeluarin biji salaknya bijinya terus nanti dimasukin dalam freezer sekitar 24 jam itu bisa kalau misalnya

Kita olah jadi kayak kopi Mas kayak kopi jadi nanti disangrai seperti proses pembuatan kopi seperti biasanya Nah nanti baru di grinder terus bisa diseduh Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan nama saya untuk Radit Soeharto saya pemilik dari usaha olahan salak setelah food Indonesia asal Sleman Yogyakarta Oke berawal dari tahun

2018 ya Mas ya setelah saya resign dari perusahaan saya sebelumnya jadi saya melihat potensi salak itu di daerah srumbung Magelang dan di Turi Sleman itu tuh luar biasa cuman saya lihat kendala para petani itu harga buah salak itu tuh anjlok Mas buah anjlok terus banyak lahan-lahan salak yang dialihfungsikan jadi

Apa kebun yang lain untuk gimana caranya biar para petani salah itu bisa lebih mengeksplor lagi buah masalahnya dan nilai ekonomis itu terangkat kembali Jadi kalau cerita flashback ya Mas ya dulu itu tahun sekitar tahun 90-an tahun 90 nah mulai SD SMP SMA dan saya itu kalau sangu

Sekolah itu dari hasil Bapak Ibu saya memetik salah bahkan sampai kuliah itu tuh saya tuh bawa itu ya Bawa salak buah salak saya karungin saya jual ke temen-temen mahasiswa kan kampus saya itu kan banyak dari luar daerah ya laku itu untuk biaya hidup saya ngekos di Jogja kita sudah nyiapin yang nanti siap

Digoreng yang sudah siap digoreng itu sudah di disimpan di dalam freezer itu sekitar 24 jam juga nanti dimasukkan di vacuum frying ini nampung sekitar 5 kilo 5 kilo maksimal 5 kilo Nanti kalau udah jadi hasilnya hanya sekitar 500 gram untuk penyusutan 1 banding 10 Mas jadi kadar air yang di salak itu nanti

Disedot semuanya sampai habis sampai nanti bener-bener kering itu hasilnya dari dari 5 kilo nanti harus jadinya 500 gram bocoran nih beli vacuum frying harganya berapa dulu Pak Oke kalau yang kapasitas kapasitas 5 kilo itu harga sekitar antara 25 juta sampai 30 juta kalau yang ini yang 10 kilo itu sekitar

30-an juta Mas ada yang lebih gede lagi yang kapasitas 50 kilo itu sekitar 100 juta Mas Jadi tadi yang dari petani tadi Mas dengan masuk ke packing house itu untuk persiapan eksport jadi dari petani Dibawa Ke packing host tadi terus proses pertama sampai situ Salah itu dibersihin

Duri halusnya di pakai alat yang kayak treadmill tadi itu bersihin terus nanti lanjut ke proses sortirisasi salak yang standard export yang nanti mungkin ada yang reject Mungkin ada yang di dalamnya lalat buah itu disortir di situ dulu Lanjut nanti masuk ke keranjang ditimbang sekitar berapa 10 kilo ya 10

Kilo nanti baru di Seal Nah itu sekitar eee satu satu krat itu beratnya sekitar 10 kilo Nah itu udah siap ke ekspor Mas pasar ekspor ya saya skoma sarjana kompor Eh komputer ya sekarang jadi pajangan Mas pajangan di rumah tapi alhamdulillah juga kalau ilmu masih bisa diterapkan orang yang meremehkan atau mungkin memandang

Sebelah mata dengan usaha yang dibangun sekarang ini kalau yang remehin pasti ada Mas pasti kan wong sarjana kok dolan salak bahkan orang tua saya sendiri pun juga ya sedikit ngeremehin gitu kan Ya karena basic apa orang tua itu kan pegawai negeri ya kalau orang tua pegawai negeri itu harapannya juga anaknya juga pegawai

Negeri Mas dari situ mulailah apa ya Jadi sedikit agak Miss juga sih mungkin sama orang tua saya minta doa cuman bapak itu selalu bilang aku tuh tetap mendoakan kamu jadi pegawai negeri Mas kayak adik-adikmu betul dari situ terus Aduh gimana ya biar ruang tahu itu luluh untuk [Musik]

Restuin apa yang saya usahain saya usahain Ya mulai saat itu orang tua sedikit terbuka hatinya Mas untuk ridhoi lah meridhoi saya untuk mendoakan biar lancar ya usaha saya gitu Ya mulai situ jadi saya udah pernah ada sama orang tua saya tuh pengen jadi orang kaya Pak udah

Jadi waktu jadi nggak mungkin kalau jadi pegawai dengan apa rutinitas yang seperti itu aja kan flat ya kan gaji juga udah tahu sok gajianku piro dan kalau jadi pengusaha itu enggak kayak gitu bisa menghasilkan besar Cuma nanti juga mungkin enggak hasilnya juga kecil juga yang penting kita sudah jalan ikhtiar semaksimal mungkin hasil

Serahkan sama Allah gitu [Musik] harus pakai alat lah ya [Musik] [Musik] [Musik] [Musik] kalau titik nol ya Mas ya jadi saat dulu mulai pandemi itu 2020 awal itu sampai saya itu kan sama anak-anak itu kan nyelengi itu recehan tuh 500 sampai 1 bongkar itu punya anak yaitu

Sampai kayak gitu untuk hidup untuk beli ya kebutuhan pokok hari-hari dan Nah itu itu jadi berkesan Mas saat itu cuma Alhamdulillah Ini mulai pandemi udah nggak ada terus kita bangkit lagi insya Allah kalau presiden hidup saya yang pasti bermanfaat untuk orang sekitar Mas dari minimal untuk keluarga saya sendiri dan

Bermanfaat untuk orang-orang sekitar harapan juga dengan istilah Indonesia nanti petani saat itu bisa lebih berdaya lagi sih kalau dalam ilmu sedekah itu penting Oke kalau sedekah ya shodaqoh itu itu pasti mas minimal apa yang kita punya itu kalau kita ada sedikit lebih uang ya kita serahkan kalau kita bisanya ngomong

Bisanya memberikan ajaran ya punya ilmu ya Kita kasih ilmu aja gitu dari situ udah Termasuk amal jariyah yang Insyaallah nanti juga bisa mempermudah usaha kita kalau Pertolongan Allah enggak terduga itu sering banget Mas sering banget ya karena kita sudah mempasrahkan diri pada Allah gitu kan jadi waktu injury time banyak ada

Kebutuhan Mendadak itu kan pasti selalu ada Mas selalu cukup saya juga heran kok bisa ya selalu cukup selalu ada gitu kan Nah itu yang saya juga bisa apa ya bisa mempraktekkan ya ilmu ikhlas ya Mas ya ikhlas yang akhirnya kita nggak nggak takut khawatir terkait hidup Mas [Musik]

Harus yakin Mas kalau terkait rezeki kita harus yakin karena semua makhluk di bumi itu kan sudah dijamin sama Allah rezekinya Mas Jadi yang penting kita sebagai makhluk Tuhan sebagai hamba Allah kita gerak kita berhijr kita beribadah yang menyembah kepadanya gitu kan Nah untuk hasil atau rezeki udah Insya Allah udah diatur sudah dicukupkan

Bisa bertahan sampai sekarang apa Mas suksesnya itu Oke kalau rahasia sebetulnya bukan rahasia sih yang penting kita tuh tetep apa ya Fokus sama usaha yang kita jalanin Istiqomah doa dari orang tua itu pasti saya juga mendapatkan Restu itu kan juga lumayan lama gitu kan Terus Alhamdulillah beliau

Orang tua saya ada orang tua sudah support 100% nah dari situ doa itu luar biasa itu dari doa itu sangat bisa mempermudah apa yang kita jalanin kalau dari saya sendiri Bikinlah blueprint visi goals yang mau dituju itu harus tahu tujuan akhirnya apa yang diusahain itu apa terus jalanin aja jalanin sampai

Ke titik itu Jadi kalau misal rugi atau misal untung tuh biasa ya Dan kalau misal kita hasilnya dikit hasilnya banyak bahkan sampai minus itu biasa kalau jadi pengusaha itu kan Nah itu untuk membentuk mental kita sih mas Nah yang penting kita udah tahu tujuannya kita jalani aja dengan ikhlas Oke terima

Kasih sudah menonton channel Bos Milo dan indorasa 28 saya untuk Soeharto dari saya untuk diri Salam sukses wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh [Musik]

OMSET Ratusan Juta !! iJAZAH gA KEPAKE SUKSES USAHA INI PENJUALAN TEMBUS KE LUAR NEGRI | IDE usaha

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

๐Ÿ’ŽFollow Facebook Fanpage Boss Milo :
๐Ÿ”ด https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 ๐Ÿ”ด

music By :
@rusdi

โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“
Upbeat Corporate by JP Bianchini https://jpbianchini.com
Creative Commons โ€” Attribution 3.0 Unported โ€” CC BY 3.0
Free Download / Stream: https://bit.ly/upbeat-corporate
Music promoted by Audio Library https://youtu.be/Hiq53IyRnGI
โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“

dan kali ini mas bos ada di
Nama : Pak Untoro
Usaha : Zalaq food
Alamat : Jl. Desa Wisata Gabugan Dukuh, Gondang, Donokerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551
Buka : 08.00 Sampai 16.00
Nomor Telpon : 0822-5858-7733 untuk pemesanan kiloan atau reseller

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Zalaq food

Ide usaha 2022

Ide bisnis 2022

Usaha modal kecil

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

ide usaha modal kecil di kampung

ide usaha untung besar

peluang bisnis

peluang usaha di desa

peluang usaha di kampung

ide usaha modal kecil untung besar

usaha yang cocok di pinggir jalan

usaha menjanjikan untuk pemula

peluang usaha di desa yang menjanjikan

peluang usaha di kampung yang menguntungkan

ide usaha

ide bisnis

ide jualan

inspirasi usaha

inspirasi kehidupan

motivasi

cerita usaha

kisah inspiratif

ide usaha 2023

ide bisnis 2023

ide jualan 2023

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023
Sobat BOSS MILO, Info tentang #OMSET #Ratusan #Juta #iJAZAH #KEPAKE #SUKSES #USAHA #INI #PENJUALAN #TEMBUS #LUAR #NEGRI #IDE #usaha ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:11:49 detik.

Begitulah sekilas tentang OMSET Ratusan Juta !! iJAZAH gA KEPAKE SUKSES USAHA INI PENJUALAN TEMBUS KE LUAR NEGRI | IDE usaha yang telah dilihat oleh 1194377 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. ยฉ BOSS MILO 709 | #OMSET #Ratusan #Juta #iJAZAH #KEPAKE #SUKSES #USAHA #INI #PENJUALAN #TEMBUS #LUAR #NEGRI #IDE #usaha

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah OMSET Ratusan Juta !! iJAZAH gA KEPAKE SUKSES USAHA INI PENJUALAN TEMBUS KE LUAR NEGRI | IDE usaha ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Judul nya tidak Mendidik dan identik Menyesatkan Masa Depan Generasi yg akan dtng_ Negara kita 350 tahun di Jajah Belanda blm Jepang tanpa Orang yg Berpendidikan Negara kita selama itu di Jajah. ketika Putra-putri Indonesia seperti Bung Karno,M Hatta,Cokro Aminoto dll Berpendidikan dan Merubah Negara ini mnjd MERDEKA..๐Ÿ’ช. Jadi jgn lah menzad Pendidikan". Saya Yakin yg Buat Konten ini Berpendidikan dan Bisa Menghasilkan Uang_ Coba klw tdk Berpendindikan mungkin yg Buat Konten ini Berprofesi lain๐Ÿ˜…

6 bulan ago

Ksih gambaran modal mas?

6 bulan ago

Pendidikan (ilmu) untuk membangun pola pikir…. Kerja… Untuk mendapat hasil….. Sukses bang….

6 bulan ago

Siapa bilang ijasah gak kepakai…justru bisa seperti itukan karena sekolah….jadi pinter bisnis

6 bulan ago

Mantappp mas bosss semoga usahanya lancar dan tambah besar biar orang-orang sekitar ikut sukses terutama para petani salak dan pegawainya.

6 bulan ago

Susut nya hampir 90 % pantesan yg biasa beli isinya dikit tpi enak nih keripik salak.

6 bulan ago

Sukses selalu pengusaha olahan salak …Amiin

6 bulan ago

kuliah jadi beban orang tua..
Setidaknya lulus kuliah jangan jadi beban negara , buatlah lowongan pekerjaan bagi mereka yang sudah pintar.

6 bulan ago

Yg susah itu pemasaran nya.. dari awal.. semua itu ya kan bang ,

6 bulan ago

Selamat malam kak,mohon maaf sebelum nya
Jika di boleh kan
Saya mau minta no wa nya atau alamat nya,saya pingin belajar
Mau nerapkan ilmu nya di sumatra utara

6 bulan ago

Keren pak semoga bermanfaat cerita ini๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

6 bulan ago

Saya juga punya kebun salak, saya sudah coba beberapa produk turunan nya, cuman pasarnya yg masih kurang,mohon info mas gimana cara nya bisa export trimakasih๐Ÿ™๐Ÿ™

6 bulan ago

Dimana bisa dapat kontak beliau yach, mau belajar sama beliau kebetulan di kampung juga banyak salak. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

6 bulan ago

salam Rahayu dr Turi utara

6 bulan ago

Batin bisnisku meronta-ronta ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Singkat cerita,at least kisahku sm kamu itu sama mas.
Cuman bedanya waktu itu aku sm suami mau berangkat beli vacoom frying krn kedenger mertua akhirnya batall semua,g boleh buka bisnis takut sm momok mental block.
Dan suami sy ajak nekat g berani,takut mental block yg menghantui orangtuanya jd kenyataan.
Sampai skrg sy nyesell abis,krn pingin maju tp orang terdekat aja g mendukung.
Klo ntar suami sudah Ridho, insyaalloh tetap pingin maju.
Aku tunjukin vidio2 membangun gini sm suami sambil aku kasih arahan bahwa sukses itu ada pada kita sendiri,bukan dr pendapat orang lain.
Orang lain yg sy maksud diluar hubungan suami istri anak YGY.
Yg ditau orang lain itu,kita g sukses mereka menghina,kita sukses entut kitapun yg bau disanjung-sanjung.

Ya gak gaess

6 bulan ago

Bisa Mita no wa nya pemilik usaha salak nya mas

5 bulan ago

ijasah itu untuk nyari kerja bukan untuk berpikir.kalau mau belajar yang tinggi maka belajarlah islam.

5 bulan ago

Dengan membantu para petani anda bersedekah

4 bulan ago

kalau mau export buah biar tidak busuk solusinya bagaimana ya mas

3 bulan ago

Maaf judulnya gak sesuai
Mempunyai ijazah berarti kita berpendidikan ilmu dan wawasan yg tinggi dgn itulah kita bisa tau salah satunya mengerti cara ekspor dan import

3 bulan ago

Review OMSET Ratusan Juta !! iJAZAH gA KEPAKE SUKSES USAHA INI PENJUALAN TEMBUS KE LUAR NEGRI | IDE usaha.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
ย program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/aex5