CARA MEMBUAT LKP LEMBAGA KURSUS PELATIHAN ONLINE TERBARU 2022 LENGKAP

BERDEBAR [ • ] Hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai [Musik] Oh ya para sahabat kembali lagi dalam kesempatan ini kita akan membahas Bagaimana cara untuk melakukan pembuatan LKP Apa saja sih yang harus langkah pertama awal yang harus dilakukan nah tentunya karena memang pada saat ini sudah ada perubahan Nah dari undang-undang

Meciptakan usaha yang awal mana itu sewaktu dulu tidak langsung berkaitan dengan [Musik] Hai dinas penanaman modal namun sekarang itu diharuskan harus ada yang di awalnya dari dinas pertamanan modal bersama di OSS Jadi pertama itu harus ada OSS dulu oke nanti kita Bentar lagi kita buka ya Apa saja sih Oke kita buka disini

Nah jadi pertama teman-teman hai magazine dulu ya di tmpt kaku Keluarin dulu ya di sini ya Aku coba keluarin dulu Nah jadi ini gimana teman-teman kotaknya ya Hai kotaknya itu dimana ya terserah ke teman-teman percaya kalau misalkan daerah Jawa Barat atau daerah Bandung berarti carinya hai oh Bandung ya

Hai oh karena saya di Subang disini maka Hai saya dengan ininya di sini ya Hai jadi dm.ppt Hai PPnya Kota Subang ya ke ini balik ya kayak gini nih saat diabetes Subang nah ketika sudah Hai tahu-tahu wilayahnya dan sudah bisa dapat mencari and seperti saya ini ya dempet Kota Subang nah seperti [Musik]

Hai ini ya Rasulullah ketemu nih dan peta Kota Subang lalu teman-teman masuk ke di sini nih ya bener Jihan online nah oke kita langsung saja ke sini ya syarat-syarat apa aja untuk LKP terutama teman-teman harus membuat akun dulu klik aja disini perizinanonline bikin akun terlebih dahulu kemudian teman-teman bisa

Login di sini ya Nah di sini login yang gojek terlebih dahulu jadi ketika diklik itu nanti teman-teman minta memasukkan golzine karena disini saya sudah login saya Coba keluarkan dulu ya di sini nah seperti ini jadi di teman-teman nanti langsung Hai mah kalau misalkan di sini belum Daftar makan nanti ada pilihan

Hai oh daftar di sini nih ya yang belum mempunyai akun Sudah daftar di sini nih daftar di sini ya daftar disini nih Hai marah Dek setelah daftar baru login memakai Inai KTP ya kita bete Nah disini tuh teman-teman daftar Jupe KTP Nah nanti ada email yang berisi nya sandi ya memakai email juga

Nah ini sandinya nanti akan blur ini ya nomor ktp-nya sedikit dilewatkan ya kemudian dimasukkan disini yaitu kode keamanannya 1716 langsung klik login nah Disini di sini buat temen-temen Hai di sini tuh adalah satu langkah 2 dan langkah 3 Nah pertama buat teman-teman yang ingin tahu terlebih dahulu Apa saja sih persyaratannya

Nah yang pertama kita harus tahu dulu nih kita cari dulu nih ini nih jadi teman-teman Haji jangan sampai hai oh iya pertamanya salah ya Ma Ma Hai Nah harusnya kayak gini nih mah itunya persetujuan pendidikan program satuan pendidikan non-formal karena kita membuat LKP arus Hai kawan sesuai dengan yang ada di sini

Jadi kalau misalkan persetujuan pendirian program satuan pendidikan formal itu maksudnya ke SMP SD ya pemasoknya formal itu Jadi kalau misalkan ini Kwat konon pong awal itu kan kayak seperti PKBM ya yang ber Hai jenjang tentang pendidikan non-formal Oke kita klik Apa saja sih persyaratannya ya klik tentunya di sini

Nih ya cracknya disini nih ke kiri sini nih ya klik kiri sini Hai nah oke udah klik di sini kita klik ya Nah ini eh persyaratannya mah buat teman-teman ini adalah persyaratan dokumennya ini nih di persyaratan dokumennya ya Nah yang pertama Pak pertama adalah Hai scan KTP foto asli terus the

Scene nomor induk berusaha ya nah jadi ini punya itu terlebih dahulu dibuat ya Hai nah tentunya nip-nya harus sesuai Siapa yang nanti akan bertanggung jawab harus sama saat pengajuan ke DM ptsp namanya ya nama penanggung jawab sahkan Pimpinan lembaga Nah harus sama dengan yang ada di OSS namanya di sini

Nih ya di USS jadi terlebih dahulu buat dulu emib ya di online single submission herba terus di sini scan pendirian susunan pengurus dan rinciannya nah ini susunan organisasi ya dari LKP nah dan rincian tugasnya jadi jatuh situ misalkan apa aja sih mulai dari eh wakil pimpinan bendahara dari pimpinan juga ya Beberapa ketua

Terus tutornya siapa instrukturnya itu ditulis di masukkan menjadi satu buah PDF ya Jadi nanti ada yang PDF Tapi rata-rata sih kalau untuk upload disini PDF ya terus ada surat keterangan domisili dari kepala desa atau Lurah setempat di LKP tersebut ya Nah sesuai domisilinya ditandatangani harus sama lurah ya ya

Kalau jangan diam ya jangan diam Hai Kak Terus Disini the scene surat keterangan kepemilikan atau surat puasa penggunaan tanah tempat belajar Nah ini Hai ini harus ada surat kuasa atau bukti keterangan kepemilikan yang berpuasa tentang tempat pembelajaran jadi selama tiga tahun dalam hal pendirian badan hukum pendirian melampirkan surat penetapan badan hukum

Dari Kementerian bidang hukum yang jadi ini dari hak asasi manusia ya hukum dan HAM tentang ini harus ia berjalan selama tiga tahun dulu Jadi kalau misalkan baru satu tahun bilang jadi tolong nanti gitu ya Jadi sebelum membuat LKP yang badan hukumnya Kalau saya akan pakai TP ya itu harus berjalan

Dulu ya harus berjalan dulu ini selama tiga tahun bersama lkkd juga Minimal itu harus dua tahun berjalan sehingga tapi kami diajukan itu harus harus ada namanya alumni-alumni memang ini sudah sebentuk udah sudah berjalan cuman belum memiliki izin nah seperti itu ya Nah sekarang Hai terus scan standar kompetensi lulusan

Standar isi standar proses standar penilaian pendidikan sebagai Plaza kerja pendidikan standar Hai sarana dan prasarana standar pengelolaan standar pembiayaan nah ini di scan ya bisa Ken juga ini dari SKL ya misalkan materinya itu ngambilnya di mana kau sekarang materi itu komputer pasti itu ada kurikulumnya israelnya itu nanti diupload di sini

Terus standar tenaga pendidikannya mulai dari harganya Lesta ndar sarana dan prasarana standar pengelolaan dan pembiayaan beli di harga berapa itu rezeki di perinciannya mark Hai hey sudah mulai agak jelas Ya jelas ya buat teman-teman ini dasarnya Terus kalau sudah di sini tinggal klik lanjutkan ya tinggal diklik aja eh

Hai aku mah Oke kita kletek ya klik lanjutkan Hai Oh tapi belum belum week ya isinya diklik dulu ya Di oh iya oh 17 diklik sonardyne bulatan nih klik dulu disini disitu hai lalu lanjutkan Hai nah terus klik perizinan baru Kalau yang baru ya nah jadi teman-teman begini

Kalau temen-temen itu sudah terdaftar di Dinas Pendidikan maka ini secara otomatis akan terintegrasi dan datanya nanti akan terjadi sinkronisasi ya ini tidak disurvei kembali tapi kalau misalkan blom ada yg hai oh boleh binaan dari dinas pendidikan Jadi pertama itu seperti saya ini saya contohkan ya ini ya

Saya ini kan sudah punya ijin SK dari dinas pendidikan awalnya awalnya ya awalnya awalnya kau sudah ada tadi Deskripsikan Namun karena ada undang-undang cepet kerja terus ada juga apa tuh namanya [Musik] Hai DJ dinas penanaman modal itu harus punya izin ya dan namanya itu persetujuan pendirian program untuk satuan pendidikan makanya

Daftarkan kembali Jadi ini tuh eh saya itu sebelum atau sesudah punya HP baru daftarin ke sini nah tapi kalau yang baru itu kebalik daftarin dulu ini Lalu setelah ini beres lalu ke dinas pendidikan ya karena dia sendiri itu akan melintasi boleh survei ke lokasi ya ah nanti ketika sudah jadi akan dapat

Seperti ini dapat seperti ini ya seperti saya ini oh ini ada dua lampiran 6 didapatnya tuh lampiran di mana begitu 2 lampiran seperti ini hah setelah ini dilanjutkan kalau yang baru itu ya Ikuti aku ceritain yang baru ya langsung klik lanjutkan nah ini ok Hai tampilan baru kejutkan Hai Nah maka disini akan

Masuk ya cuman karena saya sudah terdaftar dan ini masuk ke data-data saya ini maksudnya tuh data-data saya masuknya nih ah jadi pertama nih aku jelasin ya nih disini tuh jadi orang perlengkapan data pengajuan izin nah ini dilengkapi ya Jadi kalau temen-temen punya data pihak disalin di sini diklik ya kalau punya udah data

Punya data nih sini maka itu tuh diklik Cenah cuman kalau enggak punya data di awal seperti teman-teman misalkan hai ketika mendaftarkan disini maka didaftarkan pula seperti yayasan PT atau CV teman-teman sehingga secara otomatis nanti tuh ini bisa Ngisi sendiri ya Ini nah mulai dari nama KTP sama nama jabatan nggak ya nanti Ini

Diisi dcdc hitam-hitam ini sudah gak bisa diedit karena secara otomatis ketika daftar itu kepemilikan pemohon Tolong jawab nah ini Seharusnya = OSS kalau nggak sama maka akan terjadi penolakan nah Hai terus ini adalah identitas perusahaan jadi Ini diisi ya mau fwp jabatan alamat Profesor bupaten kewarganegaraan kewarganegaraan

Ya nomor HP email nah terus identitas perusahaan makes ini adalah nomor induk nih Nah ini ini b nya harus sesuai namanya ya sama yang mendaftar di sini nih penanggungjawab terus NPWP badan nah NPWP badannya itu yang daftarin tuh apa kalau saya akan ini CV tapi semakin protes ya terus

Alamat perusahaan provinsi taruh sini ya semuanya Ah terus sebagai kantor pusat atau cabang plusspec sinyal possible saya kosongkan lima perusahaan diisi terus lokasinya Lokasi itu dimana itu kan lokasi Hai auntuk pengajuan LKP tersebut nah ini lokasinya nih lokasinya nih ya di dimasukin terus pilih Kecamatan Kelurahan Nah di sini ya piye masuk masukkan

Ini sini HDC semua diisi terus koordinat lokasi juga ini diisi ya Nah makanya Google Map nya itu dibuat dulu ya sehingga nanti eh lintang dan bujurnya ini Ketahuan ya Nah di sini tetap Oh untuk mengetahuinya koordinat ngisini bisa diklik juga di sini nih e-club ya di sini nih nanti tinggal

Digeser-geser sehingga nanti tinggal masukkan aja di sini oke hai hai Hai terus di sini ada yang namanya Hai ada yang namanya itu Hai nama lembaga LKP nama lembaga dan pelatihannya apa nih jadi teman-teman tuh harus dipersiapkan mulai dari nama ya perut logo Hai Nah ini nih alamatnya Trus pas ya

Hai selamat pagi berkaitan dengan Google Map maka goblok itu harus dibuat dahulu terus sama peta-peta juga Sama ya dibuatkan seperti denah lokasi denah ruangan di tempat ataupun berdiri ini minimal 2 tahun kebelakang tahun berdirinya itu kapan gitu ya terus pimpinannya siapa pimpinan ini pimpinan ya tapi pilihan ini bisa saja tidak sama-sama pengajuan

Soal pengajuan kan ini mah saya tapi pimpinannya itu beda kalau pimpinannya itu pak dosen ya nah baru-baru sama Yayasan nah nama yayasannya Apa nama yayasannya ah walaupun ini bukan Yayasan seperti PT ini bisa saja yang berada Kemenkumham nya dan saya ini pakai Hai apa tuh namanya pakai save nah tapi

Sih saya sarankan kalau ada kalau ada nih mendengar pakaian saat gitu ya karena memang sudah sinetron ya di sini karena sudah jelas kan memang namanya itu ya San terus jenis pendidikan najis pendidikan Apa jenis pendidikannya kalau saya akan dideskripsikan itu disini pung yo yo tulus ya sini di sini rumpun

Hai pendidikan rumpun pendidikan ini Jasa Jadi kalau misalkan rumput pendidikan ini saya itu jasa kalau jenis pendidikannya nah disini lah jenis melebihkan Kalau saya itu memakai sesuai dengan yang nanti kita ajarkan itu kalau saya ini ya sains dan teknologi komputer terapi komplementer terapi empiris dan jasa atau berkomentar Riau

Teman-teman ada yang menjahit baru bahasa Inggris dan sebaliknya itu teman-teman ya terus ini kegiatan kbli nya KBRI nya nanti dipilih di sini nih disini sesuaikan ya kabelnya Hai ikan di mana sih diklik dicari disesuaikan dan disesuaikan Hai disesuaikan ya pokoknya koleganya tentang pendidikannya di sini belikan nanti ada pencurian pencariannya diklik ya disesuaikan

Terus disini scan foto KTP pemohon nah ini juga sama nih di-upload ya scan fotocopy eh foto asli pemohon terus scan juga nomornya Hai induk berusaha ya Hai menjadi sim-nya Hai nih hehe hai hai Oh ya scene photo asli harus Scan ya kalau difoto ya Beda Soalnya kecerahannya trus scan juga nih eh eh

Hai apa tuh namanya niatnya miliknya yang sudah dibuat di USS terus Ken juga Hai mandirinya ya pendirian susunan organisasi dan rinciannya upload disini upload disini surat keterangan domisili juga darurat deui teu lurah ya jadi The Crow surat keterangan kepemilikan kuasa pengguna tempat belajar di ini juga ini kalau dibuat formatnya sayanya

Bertentangan ini bisa akan benar-benar mempunyai lahan jadi lembab LKP dengan di bawah nama LKP apa misalkan dengan wilayah maka seperti itu itu menyatakan bahwa ini benar-benar mirip pemilihan saya langsung dicap ya ya kalau misalkan ada di desa formatnya misalkan bisa dikoordinasikan dengan desa-desa kalau teman-teman terus ini juga ya ini harus

Selama tiga tahun nih selama tiga tahun dalam hal pendirian badan hukum pendiriannya surat melampirkan penetapan badan hukum dari Kementerian dan bidang hukum jadi ini harus ada Kemenkumham nya jadi Hai ah Hai harus scan kompetensi Nah ya balita tadi ya Ini ada kwnya terus Biayanya berapa gitu Terus nanti kalau sudah diklik sini

Hai sampai ke air ketiga ya kayak kita lihat dulu di sini diserap lainnya gini ya klik upload mesin ya hai hahaha 20 dulu ya Ini klik disini Malang sungguh sini nih Nah ini data-data aku ya jadi disini itu tinggal di klik aja Misalkan klik ini nih ah

Kosnya file pilih klik ya nanti di pencarian popayato di mana nih file-nya nyimpan nya lalu oven langsung masuk ya ke sini langsung disini upload ah ah langsung disini tuh masuk di sini ya upload itu ya Nah nanti ngobrolnya kalau udah semua itu Sisi ya di sini nanti juga apa tuh

Namanya setelah diupload maka file-nya itu akan tersimpan di sini nih IM3 spek ya di etnis Page di sini nih disini jadi bisa dilihat juga di sini nih sekarang atau mau dipilih disini bisa kalau misal mau diupload tapi salah karena kadang-kadang kalau misalkan udah di-upload udah beres semuanya ternyata ditolak ada nanti

Hai seperti informasi sekarang kesalahan itu dimana lalu diperbaiki redapplee tulang apa Tulang yg bisa di sini sejenisnya bisa di sini ya pilih pilih pilih aja nih Oh ya Sesuai dengan [Musik] Hai Iyang ada ya kolom-kolomnya Yang kolom-kolomnya nih kalau berapa nih ketika diklik ya manis ini juga harus diperhatikan ya file harus bertipe

Pdf.pp tapi saya sih nyaranin menengah.pdf ya jadwal berapa kali ngajuin dan yang kos adalah.pdf Oh yang biasa-biasa aku pernah pakai jepek apa namanya gagal ya tapi PDF Alhamdulillah yang lolos terus mari sini terus Ketuk the final hanya Hai aw Hai isi kelengkapan penetapan saja Jadi kalau udah langkah-langkah tiga itu

Sudah selesai gitu ya itu Hai Nah jadi kalau misalkan sudah seperti ini nanti teman-teman itu akan dapat pengajuan permohonan seperti Disini hai maaf di sini nih nanti teman-teman itu bisa mentok meong-meong toring nanti kalau ditolak maka akan mendapatkan inbox ya atau dapatkan inbox nih nanti tuh dapat resinya di sini nih jadi kalau

Selebritis ini nanti inbox ya diklik nya Nah disini nih akan dapat ini Hai handal pedas Agan dapetin ini resinya ya Facebooknya ini yang sudah berhasil ya dan berhasil Dewi tolak juga ya ukuran osang Al Ghazali ya nanti di sini gagal misalkan permohonan saya misalkan nah pasang Hai aku tunjukin yang gagal itu yang

Seperti apa ya hai hai hai film-film [Musik] hai hai I make ini nih hapus tujuan pendirian susun program non-formal nah ini gagal ini gagal ini kan Karena ini belum lengkap yang harus dilengkapi nah ini anda belum mendapatkan nomor resi karena kelengkapan perizinan itu kan lengkap tulis ini surat penyet Ria sehat ini

Data lengkap tetapi ketika survei ditolak karena ada apa tuh namanya hai oh izin yaitu secara apa tuh namanya dokumen lengkap tetapi ketika survei mulai dari kelayakan tempat terus Hai aku namanya karyawan itu harus sudah mempunyai surat penyehat tradisional yaitu satu penanggung jawabnya juga harus ia minimal S1 dari komplementer Ya hanya

Untuk pembuatan Griya sehat ini cukup awak ya di-share pending dulu kalau yang ini jadi kalau ini sudah berjalan yes juga sudah lama nih ya ini perseteruan kalian program atau satuan pendidikan nonformal dan ini lengkap dada hasilnya cepat pernah ini buat teman-teman terus disini juga ada Cina punya tradisional sudah lengkap nah

Ini juga yang berhasil berhasil nah ini Club seperti ini Oh my God Anggito apung Ayang ditolak tuh ya seperti gini nih Hai Dewi yang ditolak ya leluasa KTP ktp-nya itu tidak terbaca karena saya make ya hancur nah ini berhasil Nah kalau misalkan ratusan cepat ini bisa di klik itu petak ya kamu

Nanti suruh meminta survei dulu ada survei survei kepuasan pelanggan kayak gitu ya Hai itu ISIS aja nanti keluar status ini tinggal di klik aja kalau seorang kecepat berpendidikan dinanti-nantikan yang survei ke teman-teman Oke lakukan validasi ya validasi data boleh kelengkapan tempat-tempat ruangan Jadi teman-teman kalau misalkan mengajukan LKP itu harus tempatnya itu

Hai ada ruangannya sekarang ada ruangan untuk ketua ya keinginan ada WC nya ada untuk eh Hai untuk para tutor nya ya untuk terakhir strukturnya ruangan semuanya itu harus ada rumah siswa ruang praktek ya arwah parkiran Hai nah terus ada ya ruangan untuk meeting untuk belajar Nah itu sadap meletus seperti Makmu apa nih

Whiteboard terus Infocus komputer terus materi-materi modul-modul itu disediakan gitu ya Sama bangunannya juga harus layak ya tentunya Nah kalau misalkan di sini teman-teman juga bisa mombi mounted patuh dimonitoring ya dimonitoring di sini nih jadi wc-nya itu bisa dicari nih resinya berapa ya resinya itu dari tadi dari tadi permohonan saya tadi ya

Hai Mirasih nya tuh disini nih Nah ini resinya yang dimaksud reaksi itu ini ya Jadi ini tuh bisa dimonitoring bisakah ketika ini dicopy ah aku dicopy aja sini ya ini ketika ini kopi-kopi ya di sini terus di monitoring diklik Disini di paste langsung dicari Maaf jadi nih kalau misalkan sudah hai hai

Hai seperti ini Ini tinggal diambil tapi kalau misalkan warung kesini sudah mentok yang harus diperbaiki ya ya artinya ditolak gitu nanti ada kan ke Inbox ke Inbox ke [Musik] teman-teman penjelasannya Kenapa ditolak ya ini seperti ini ya prosesnya nanti kalau ditolak tuh ada sini nih inbox-nya ya kenapa gitu kan permohonannya tadi ada

Ada penjelasannya soalnya ah teman-teman juga bisa menghubungi kalau misalkan ada kendala oh ya bisa menghubungi di sini nih Hai ada nomor WAnya ya diklik gitu ya maaf kalau cuman memang punya Adrian mohon bersabar untuk [Musik] dibalasnya untuk dibahasnya Hai mah seperti itu ya buat teman-teman untuk melakukan hal Hai apa tuh namanya

Pembuatan LKP nah sebelum hotel kami juga teman-teman harus menyiapkan dari materi-materi erus ini ya visi dan misi visi misi tujuan pokoknya teman-teman itu harus membuat satu buah proposal tentang company profile dari LKP tersebut setelah mempunyai company profile yang disisipkan mulai dari data-datanya semut tersebut semua maka itu bisa nanti

Hai untuk satu buah profil yang akan nanti dikasihkan ke dinas terkait yakni Dinas Pendidikan tentunya si company profile ini ya bersama nanti sama sosok berdomisili semua itu harus lengkap ya komando profil itu apa saja sih isinya ya isinya di dalamnya mulai misalkan eh profil dari lembaga-lembaga itu yang

Menaunginya ya profilnya mulai dari sk notaris SK menkumham ah surat domisili nya Hai Terus siapa juga pemegangnya ya dalam lembaga tersebut terus ah dari LKP tersebut profilnya profilnya itu kegiatannya itu apa ada foto-fotonya tutornya organisasinya kegiatannya terus awalnya alumni juga tercatat jadi dia awalnya itu ada yang namanya itu kayak

Drum pembukuan misalkan alumni itu udah dapet apa namanya siapa aja usianya berapa karena kenapa usia-usia juga nadaan menemukan koinnya takarannya khusus yang muda-muda khusus anak-anak Ini khusus dewasa nah itu nanti juga masuk peninjauan Oke jadi teman-teman yang lebih lanjut kita akan bahas lagi di video-video selanjutnya untuk membahas tentang LKP tersebut

Mengenai Sistem perizinan tentunya ya oke salam cerdas all kwe bab dan jangan lupa like share dan subscribe tentunya tersampir to gratis download hai hai hai hai Hi Ho

setelah melihat video ini segera pertimbangkan dan susun semua kebutuhan yang berkaitan dengan perizinan LKP simak sampe selesai agar tidak agagl paham di video ini CARA MEMBUAT LKP LEMBAGA KURSUS PELATIHAN DAFTAR ONLINE TERBARU 2022 LENGKAP
#lkp #lembagakursuspelatihan

lkp uin jakarta dapodik lkp lkp adalah apa itu lkp lkp uinjkt lembaga kursus dan pelatihan cara memilih lembaga kursus dan pelatihan lembaga pelatihan tips memilih lembaga kursus dan pelatihan
Sobat LKP ILSA OFFICIAL, Info tentang #CARA #MEMBUAT #LKP #LEMBAGA #KURSUS #PELATIHAN #ONLINE #TERBARU #LENGKAP ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:37:07 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia LKP ILSA OFFICIAL Membutuhkan Bantuan jasa pengolahan dan tabulasi semua jenis data , meliputi keseluruhan tahap pengolahan dan penulisan laporan dari data yang disediakan oleh anda, atau hanya sebagian dari tahapan pengolahan, termasuk pembagian fasilitas mainframe ke klien dan penyediaan entri data dan kegiatan pengelolaan big data, kami siap membantu anda.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah CARA MEMBUAT LKP LEMBAGA KURSUS PELATIHAN ONLINE TERBARU 2022 LENGKAP ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara database besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari. berdebar.com menyediakan isi yang diperbarui secara berkala, baik secara langsung ataupun tidak langsung Dan bertindak sebagai portal ke internet..

Begitulah sekilas tentang CARA MEMBUAT LKP LEMBAGA KURSUS PELATIHAN ONLINE TERBARU 2022 LENGKAP yang telah dilihat oleh 2130 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © LKP ILSA OFFICIAL 2227 | #CARA #MEMBUAT #LKP #LEMBAGA #KURSUS #PELATIHAN #ONLINE #TERBARU #LENGKAP

Saya sudah bikin badan usaha PT perorangan dengan akta notaris , kumham , npwp lembaga dll. Lalu lanjut mau urus LKP , kemana ya ? Disnaker atau?

8 bulan ago

Good Thanks Salam dari Tim Yayaysan Kawis

1 tahun ago

kalo mau bikin lembaga kursus komputer gimana prosesnya ya pak?

1 tahun ago

Alamat web nya untuk pendaftaran online dimana ya? Saya cari ini tidak ketemu

1 tahun ago

pak mau tanya. bukannya klo lkp itu bisa mendirikan perorangan? lalu untuk perorangan apa tetap harus menggunakan struktur organisasi? padahal kan sendirian mengelolanya

1 tahun ago

Mau nanya lagi pak, kalo PT Perorangan bisa tidak membuat LKP tanpa akta notaris lagi..?

2 tahun ago

Mau tanya pak, apakah setelah mendapatkan NIB kursus. Untuk pengurusan izin operasionalnya apakah harus membuat akta notaris lagi ga pak..?
Karena di persyaratan saat pengajuan LKP saat di DPMPTSP di minta akta notaris.

2 tahun ago

Pangkas rambut bisa nggak kk

2 tahun ago

kalo mau bikin LKP ini NIB nya harus di bidang apa ya kalau boleh tau??

2 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/jrzl