Gebyar Promo Banjir Bonus Spesial Batu Akik Jawara Kontes, 31102022

[Musik] Halo Bang Chandra Halo Pak Ya gimana kabarnya Ini hujan terus di Bali ini iya tiap hari hujan Iya mudah-mudahan walaupun hujan tapi onlinenya luar biasa ya [Musik] udah sampai barangnya ini kayaknya ada barang apa ini lagi Pak ada jumbo-jumbo ada mewah ini kayak kelihatannya nih ini yang baru-baru nih

Baru-baru nih bang ya [Musik] dari yang ini nih ada jumbo ada motifnya juga [Musik] nah ini sekarang kita lihat nih ini memang asli begini Pak ya Angka 8 ini awalnya saya nggak percaya ada yang gini bang ternyata memang ada ini Ini simetris banget asli banget ini Angka 8

Nya jelas banget jelas banget Gimana caranya milihnya kayak gini sebelumnya batunya ini ya Sampai sekarang masih bongkahannya kiri kanan kiri [Musik] 37 37 [Musik] ini 26 37 26 [Musik] ini 2,5 [Musik] kemudian ini apa namanya isi mode pangkat 8 silakan nih dia di sini nih silahkan pesan nih Bang Chan Dra balapan

Oke bang kita lihat lagi yang lainnya ini ada angka 8 lagi ya kristal banget soalnya dari atas udah kelihatan tuh [Musik] [Musik] Sukabumi ini ringnya juga perak juga peraknya siapa itu Bang ini dua satu kali 16 16 jarang ada yang ada motif kayak gini nih angka hoki nih angka 8 ini berapa nih

Bang ini 1,51,5 bagi yang suka ya kayak gini silahkan pesan ringnya ring berapa nanti bisa di reset kalau udah sesuai Oke Bang Chandra kita lihat lagi nih [Musik] nah ini juga nah ini apa nih memang aslinya kayak gini ya waktunya ya ini kalau batu akik saya pilih yang

Bermotif sih yang yang ada nilai lebihnya itu batu akik ya [Musik] ada titik putih Kalau yang polos sebabnya ada yang polos keringnya perak juga ya berapa yang ini nih pak sama ini 1,5 1,5 ya bisa resize lagi ini juga kita beralih ke batu akik lainnya sekarang ini yang kelas-kelas kontes semuanya nah ini

Saya lihat lagi pak ini Sukabumi juga nih akan melihat ini Nah ini apa ini Batu di dalam batu ini Batu di dalam batu ya Di dalamnya ada batunya nih ini batu Sukabumi juga waktu di dalam batu Kok bisa ya nah ini pemilihan kelasnya ini sudah luar biasa kira-kira dalamnya 2 tapi

Bisa ada di dalamnya [Musik] 13 13 [Musik] Oke bang mantap-mantap pilihannya nih koleksinya ini ini ada yang polos nih yang polos Nah coba saya lihat ini namanya lavender ini lavender Sukabumi juga nggak inilah vendor Baturaja minta beda nih ini polos tapi ini ada sesuatu lagi [Musik] [Musik] [Musik] [Tepuk tangan]

Warna rambutnya itu warna rambutnya emas kalau di Bali ini sudah dewasa [Musik] Dewi rambut sedana ada juga kalau ini Brazil punya ini berhasil ya Kenapa batu ini bisa dikaitkan dengan filosofi itu ya orang-orang kuno itu kan pasti ada sesuatu makanya orang sederhana [Musik] ini harganya 2 juta ini juga banyak yang [Tepuk tangan]

Palsunya biasanya dia yang daerah mana yang masuk [Musik] [Tepuk tangan] ini masih lumayan sih [Musik] 500.000 ini batunya Luar biasa ini kalau ini masih ada asap asapnya nih Emang kenapa Bang ada asapnya Emang seratnya sih ada juga ya Ada sih [Tepuk tangan] 28



terima kasih untuk yang sudah menonton video ini..ingat ya untuk like, coment dan SUBSCRIBE.
dan para sahabat yang nonton video ini saya Doakan semoga selalu sehat, berbahagia dan sejahtera

Sumber Permata:
Metaksu Gemstone Bali
Chandra Wijaya 085211335252
Tim Bro Agung TV 081338740530

Pusat Batu Akik Terbesar di Bali, Bali Gemstone Market indonesia, Pasar Kreneng, jalan kamboja Denpasar

#akik #batuakik #akikmotif

SELENGKAPNYA….CEK DISINI

Keren tu spirtus BTAnya, salam dari palembang

1 tahun ago

luar biasa

1 tahun ago

Yg motif mata itu keren bang👍👍

1 tahun ago

Inda mantap moga bang laris manis❤️

1 tahun ago

Gosokan bentuk lavender ko gt ya ?!

1 tahun ago

Wadidawwwww..kristal kinclong..mantap2 josssss 👍 sehat slalu pak agung 👌

1 tahun ago

Asyiek…Ajib2

1 tahun ago

Batu akik semakin keren 👍😃

1 tahun ago

Beautiful…..cincinnya

1 tahun ago

Salam Pak Agung🙏

1 tahun ago

Lanjut pak . Hdir sll

1 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/j7hv