INVESTASI PELAJAR MODAL RATUSAN RIBU?!

Felicia Putri Tjiasaka [ • ] Hai nah buat adek-adek yang masih sekolah dan udah punya penghasilan kurang gaya 900.000 para bulat ini keren banget nih masih sekolah tapi udah punya penghasilan mantap terus disini engkau bilang saya uangnya kalau taruh di bank artinya allah pernah melintas Iya nah sekarang setengah dari uang Kamu hari Bang karaoke namanya Reksadana pasar

Uang karena dia yang paling mirip sama tabungan Bank bisa jual-beli kemana aja Ridernya 5-6 persen pertahun Dia kena pajak lumayanlah kalau dibandingin sama tabungan yang nol koma sekian persen terus dari 900.000 income towa perbulan itu nah sekitar 100-200 ribu tuh pakai untuk naikin skill yang kemudian bisa

Naikin income kamu Nah saus ibunya lagi kalau bisa pakai untuk mulai bangun habit investasi ke produk keuangan barulah sisanya nanti tutup hidup pasti bisa kok karena enggak bisa nggak biasa coba tipis

masih sekolah bisa investasi?

#investasi #pelajar #shorts
Sobat Felicia Putri Tjiasaka, Info tentang #INVESTASI #PELAJAR #MODAL #RATUSAN #RIBU ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:56 detik.

Begitulah sekilas tentang INVESTASI PELAJAR MODAL RATUSAN RIBU?! yang telah dilihat oleh 1433606 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Felicia Putri Tjiasaka 56 | #INVESTASI #PELAJAR #MODAL #RATUSAN #RIBU

Apabila Dirimu, penggemar setia Felicia Putri Tjiasaka memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah INVESTASI PELAJAR MODAL RATUSAN RIBU?! ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Kak, aku punya penghasilan yg bisa disisihkan 1jt perbulan, udh punya 1 jt ditabungan, target aku mau beli device 7 juta tahun depan, harusnya kan 7 bulan ya? April baru bisa kebeli, ada ga si jenis investasi yg bisa bikin lebih cepat mencukupi 7jt?

6 bulan ago

Kak saya seorang kuli bangunan , penghasilan bersih saya dalam 1 bulan itu 1 juta 800 kira kira investasi apa ya kak yang cocok buat saya

6 bulan ago

dulu jaman sekolah udh kerja, gaji udh 1.3 tapi setahun kerja cuma kebeli hp oppo harga 2jtan :') nyesel bgt ga belajar invest dari awal

6 bulan ago

Pendidikan ga penting..
Liat ajah gurumu yang katanya berpendidikan apakah hidupnya makmur?? Gajinya ajah kaya nilai nobita 😂banyak bgt yg hidupnya susah 😂 mending jadi kang parkir/ngemis sekalian jauh lebih sejahtera🤣
Guru dibully dengan sertifikasi dipersulit lulusnya 😂
Ga heran warga banyak yg ga waras ahlaknya2.. 🤣😂😂😂..😂😂

6 bulan ago

Baru nyadar mirip Jesica yg kasus sianida Cici Feli. 😂

7 bulan ago

kalo rdpu return nya 5-6% per tahun + ga dipotong pajak berarti lebih mending dong ya daripada obligasi yg kena pajak, betulkah?

7 bulan ago

Caranya gimana kak

7 bulan ago

Cara beli reksadana yg rekomendasi kakak gimana karna saya masih awam dunia investasi

7 bulan ago

Apakah anak dibawah umur seperti sy bisa inves

7 bulan ago

ka terus uang yg 100 ribu klo udh masuk ke resakdana itu kita masukin doang? atau nambah tiap bulan 100 masukin ke resakdana, nanti klo udh buat investasi kita langsung jual atau kita diemin slama bertahun" nanti naek atau ngurang ka??

7 bulan ago

kak kalo boleh tau, itu investasi saham ya ka, terus make aplikasinya rasakdana ya? saya masih mau tau lebih kaaa, mau ngangkat drajat keluarga ka 🥹

7 bulan ago

Aplikasi reksadana yg worth it apa ya?

7 bulan ago

Ga konek aku ka ❤

7 bulan ago

Kakak bantu aku cara menghasilkan uang kak plese kak ayok 😢aku pengen banget buat banyak keperluan k

7 bulan ago

film out❤

7 bulan ago

film out❤

7 bulan ago

Mau nonton channel kaka ini kaya harus paham bener namanya investasi kalau buat pemula apalagi yg buta sama sekali wah penjelasan si ceceh ga akan nyambung di otak kalian😅

8 bulan ago

Kak apa sih yang di maksut dengan jual dan beli itu apakah hanya jika di beli itu kita investasi atau jual itu untuk kita tarik atau bagai mana kak

8 bulan ago

kalo masi ada utang ga diperkenankan investasi dulukah kak? termasuk pinjem uang semisal di koperasi buat diinveskan?

8 bulan ago

Klo nabung crypot gmn kk 5thn kedepan?

8 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/nsha