Babinsa Cukur Rambut Puluhan Siswa SMP Asal asalan

2023-09-08 08:52:48 [ • ] Pemirsa video Seorang anggota TNI menggunting rambut sejumlah siswa di SMP Negeri 1 Kecamatan manis Purwakarta jadi viral pengguntingan itu dilakukan saat anggota TNI menjadi pembimbing upacara dan diduga menghukum siswa dengan mencukur rambutnya namun cukuran rambut yang asal-asalan ini membuat marah para orang tua mediasipun dilakukan namun sempat diwarnai kericuhan

Beredar video Seorang anggota TNI yang diketahui bertugas menjadi Babinsa di kecamatan manis Tengah menggunting rambut puluhan siswa SMP Negeri 1 manis di area Lapangan sekolah dalam video itu oknum TNI ini mengatakan jika siswa keberatan harap diingat jika yang melakukan adalah anggota Babinsa Kodim 0916 Purwakarta aksi gunting rambut itu pun diprotes

Oleh orang tua murid karena menggunting rambut secara asal-asalan hasil potongan rambut pun membuat kecewa para orang tua dan menjadi pemicu kemarahan setelah diusut aksi itu dilakukan oleh oknum TNI saat diminta sekolah untuk menjadi pembina upacara pada tanggal 4 September 2023 materi yang disampaikan berkaitan dengan pembinaan kedisiplinan namun di tengah kegiatan oknum itu

Menggunting rambut sejumlah siswa dengan tujuan menghukum para siswa itu dengan cara cukur paksa mediasi pun dilakukan namun sempat diwarnai kericuhan seorang guru yang memicu panasnya mediasi nyaris jadi bulan-bulanan warga dan langsung dievakuasi penganggap buah itu adalah sanksi dari tindakan yang disebut bilang tadi seorang orang tua ketika anaknya menjadi penjahat

Setelah logika rasional dan menerima anaknya menerima sanksi dari apa yang dia lakukan kesalahannya tetapi kan secara hati namanya orang tua jadi tadi sudah dilaksanakan mediasi antara pihak sekolah kemudian orang tua Kemudian dari muspika juga hadir dan semuanya sudah sepakat untuk kejadian yang kemarin itu sudah dimediasi dan sudah dimusyawarahkan tidak ada

Permasalahan yang akan ditimbulkan setelah kejadian kemarin artinya memang sama-sama memahami bahwa dari anak sekolah juga ada faktor kenakalan anak-anak sekolah kemudian pihak sekolah juga meminta Babinsa untuk mengisi sebagai pembina upacara dan juga melaksanakan pembinaan bimbingan Atas kejadian ini sejumlah siswa mengalami trauma sementara jumlah siswa yang terkena

Cukur rambut paksa ini sebanyak 90 orang dari Purwakarta Jawa Barat tim TV One mengabarkan

Kabar Pagi, https://www.tvOnenews.com – Viral Babinsa Cukur Rambut Puluhan Siswa SMP Asal asalan, Orang Tua Protes | Kabar Pagi tvOne

Beredar video seorang anggota TNI yang diketahui bertugas menjadi Babinsa di Kecamatan Maniis, tengah menggunting rambut puluhan siswa SMP Negeri 1 Maniis di areal lapangan sekolah.

Dalam video itu, oknum TNI mengatakan, jika siswa keberatan harap diingat jika yang melakukan adalah anggota Babinsa Kodim 0619 Purwakarta.

KABPAG01

TOM01
RZA01

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami:

Facebook – https://www.facebook.com/tvOnenews
Instagram – https://www.instagram.com/tvOnenews
Twitter – https://twitter.com/tvOnenews
TikTok – https://www.tiktok.com/@tvOnenews
Website – https://tvOnenews.com
Sobat tvOneNews , Info tentang #Viral #Babinsa #Cukur #Rambut #Puluhan #Siswa #SMP #Asal #asalan #Orang #Tua #Protes #Kabar #Pagi #tvOne ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:03:21 detik.

Begitulah sekilas tentang Viral Babinsa Cukur Rambut Puluhan Siswa SMP Asal asalan, Orang Tua Protes | Kabar Pagi tvOne yang telah dilihat oleh 4211 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © tvOneNews 201 | #Viral #Babinsa #Cukur #Rambut #Puluhan #Siswa #SMP #Asal #asalan #Orang #Tua #Protes #Kabar #Pagi #tvOne

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com adalah salah satu Situs/ portal web dan/ atau platform digital yang bertujuan komersial (profit) dan merupakan. aplikasi yang digunakan untuk fasilitas dan/atau fasilitas layanan transaksi elektronik termasuk namun tidak terbatas pada marketplace, digital advertising, financial technology, dan on demand online services

Apabila Dirimu, penggemar setia tvOneNews Membutuhkan kabar atau berita secara elektronik, Kami siap memberi konten dan informasi melalui format kreatif dan mudah diakses melalui perangkat yang selalu anda bawa.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Viral Babinsa Cukur Rambut Puluhan Siswa SMP Asal asalan, Orang Tua Protes | Kabar Pagi tvOne ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Kenakalan apa bos?

6 bulan ago

TNI kok blusukan ke sekolah ingin viral ya

6 bulan ago

Cukurnya gak gitu jg kali, kayak nyukurin maling ayam itu mah.

6 bulan ago

Dulu kita sekolah rambut rapi cepak, celana diatas lutut, pelajar sekarang manja pakai sepeda motor, bisa bawa hp ke sekolah.. BRAVO TNI

7 bulan ago

Orang tua nya aja ngedidik keras biar ga takut apa apa tapi menta anak nya aja BANCI. Smaa persis ama yang didik nya.

7 bulan ago
AN
MiMin

Cobaa tni bermasalah kmrn pampamres kmrn dibotakin juga dong

7 bulan ago

7 bulan ago

Ini semua akibat segelintir orang yg menganggap dengan demokrasi semua bisa loosssss……jaman sy dulu murid sangat segan dengan gurunya, sekarang ini apa apa salah saat guru berusaha keras mendidik kedisiplinan,,,,tapi kalo muridnya kurang berprestasi pun guru juga disalahkan!!!

7 bulan ago

Apakah rambut yg di cukur acak acakan seperti itu bisa membuat orang jadi tambah cerdas…? Jika anak nya oknum rambut nya di cukur acak acakan seperti itu dia diam saja…? Mikir..!!!

7 bulan ago

pelajar thn 80,90 tahan banting dan para orang tuapun gk protes kalo hukuman supaya anak2 nya disiplin…terbukti generasi 80 90..menjadi apa yg di harapkan, menjadi baik,baik sekalian gk setengah2, menjadi jahat, jahat sekalian gk setengah2..😅

7 bulan ago

Protes ortu orang tuanya mau fidik anak gk. Babinsa punya dasar aturan ikut mendidik anak

7 bulan ago

Sy dukung

7 bulan ago

Sebenarnya di cakap dengan baik buat anak sekolah bukan macam tu caranya.

7 bulan ago

Coba annak babinsa itu di cukur begitu waduh bisa ancur kelas😂

7 bulan ago

Kalo ini babimsanya arogan…ngak ada etika…klo anak dandim gitubpastu marah ..oalah jangan ajar disiplin babimsa. Ini bukan jalur mu…ini sebenarnya gueunya..

7 bulan ago

wkkwwkkw.. kabur aja lah bukan guru kan dia … sekolah tempat belajar faktor terpenting tuh guru dan murid ya klo guru y jgn lari yg ad dpt SP … ya kali TNI nya ngejar kalo ngejar terus pake fisik ya bisa kena undang” beda lg klo mau cara aman lg mediasi minta guru aja yg motong. soalnya biasanya potongan guru lebih aman

7 bulan ago

media lebay..bagus ini biar ada efek jera.kaya gini masih mending.

7 bulan ago

Maka'x jadi ortu yg baik rawat anak atau bimbing anak yg bener itu baru dicukur rambut'x ,bimbingan yg bener itu contoh supaya anak gak jadi geng motor atau berandalan

7 bulan ago

Saya juga lingkup aktivitas di peradilan militer dan kadang di peradilan umum., jadi yang dilakukan oknum Babinsa sebenarnya salah, karena yang secara sah bertugas sebagai guru dari siswa tersebut lah yang berhak merazia rambut, dan ini perbuatan tidak menyenangkan dan juga UU perlindungan anak untuk Babinsa.

Babinsa pun dihukum jika bersalah oleh Ankum ( atasan yang berhak menghukum) bukan atasan atasan yang bukan atasannya.

Sama seperti murid di razia paksa tapi bukan sama gurunya yang sah.

Ibaratnya perut ibu bapak kita dioperasi dan dibedah sama seseorang yang ternyata bukan dokter bedah , kan pasti kita ngamuk.

Itu analogi ,nalar hukum dan pasal nya, mohon maaf kalo ada kata yang jujur 👍🙏

7 bulan ago

Bukan smp manis..tapi smp maniis

7 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/1jnv