DI TINGGAL SUAMI JANDA 2 ANAK SUKSE BIKIN USAHA SEPI SAINGAN HITUNGAN JAM DAPET 2 JUTA | IDE USAHA

BOSS MILO [ β€’ ] Jangan Takut enggak laku kata-katanya Ih banyak nih yang jualan kayak gini gitu kan kita Takut enggak laku enggak begitu karena Allah memberikan rezeki kepada umatnya itu udah ada patokannya jadi jangan takut kita enggak dikasih rezeki selagi kita mau berusaha gitu semangat aja jangan pantang menyerah sebelum kita mencoba

Nya Teh dari jam 8 sampai jam 8 malam lagi Nah kalau kacang kedelai kan kita dingin ya nggak dipanasin kita dingin jadi setiap 30 menit sekali diganti pakai es batu gitu dicelupin pakai plastik lagi Es batunya di double lagi pakai plastik seperti ini kayak gini Jadi kalau misalnya 30 menit

Sekali kita ganti kalau kacang hijau ini kacang hijau kayak gini 4 jam sekali kita angetin tanpa es batu berarti kita dipanasin terus jangan sampai si santannya pecah dan rasa pun jadi berubah gitu gimana caranya biar rasa masih tetap enak itu kan santan tidak pecah itu diaduk-aduk pakai ini tonton

Kayak gini diaduk-aduk tiap 4 jam lagi diangetin pas dimatiin api pun harus seperti ini sebelum apa uapnya habis gitu ya Nah harus diaduk-aduk seperti ini karena takutnya pecah santannya tergantung ya tergantung kita ininya permintaannya kalau misalkan pagi itu kacang ijo 10 liter kedelai 5 liter liang teh 2 liter berarti kalau misalkan kita

Terus-terusan nambah segitu paling kedelai 18 kedelai paling 10 atau misalkan 12 kalau kacang ijo 18-16 liter namun baru berjalan 2 bulan kalau aku kerja di rumah makan macam-macam ya kerjanya segala dicoba aja nama nama jajanannya susu kacang ijo kedelai sama liang teh es dominannya minuman kalau liang teh dominannya Mungkin kalau aku pribadi

Suka nyaranin yang beli liang teh itu jangan pakai es kenapa jangan pakai es karena kan buat obat panas dalam ya tapi itu kembali lagi ke orangnya mau pakai es juga mangga enggak juga enggak apa-apa karena udah dingin juga di sini Kita dinginin 30 menit sekali kita ganti

Es batunya sama kayak kedelai kalau yang teh memang lebih mantap lebih enak tuh tanpa Es Jadi benar-benar gitu kerasa semua ininya Itu kalau yang teh itu lebih kuat herbal jadi eee daun cincau pilihan gitu ya akan alang-alang sama rempah-rempah lainnya Iya dari bahan-bahan yang iya herbal buat obat panas dalam

Kenapa jualan kayak gini ya di sini kan belum ada juga ya eee di sini memang ada cuman kan lain mungkin dari rasa dari caranya juga berbeda kayak gitu kalau kita kan tanpa bahan pengawet jadi 4 jam di luar kalau misalkan enggak langsung dikonsumsi atau apa disimpan di lemari es karena kalau

Kita kan rentan ya Jadi ya harus benar-benar aja gitu jadi kan kalau yang lain kan enggak tahu kita kenapa keluar kerja ya mungkin Apa ya pengen cari-cari yang lain aja gitu coba-coba kerjaan yang lain soalnya kan dari gadis juga gitu kan kerja ini itu Coba deh sekarang kerja di sini juga

Gitu kan emang biasanya kerja dari makanan atau misalkan hobinya Masak kayak gitu jadi larinya ke situ ke makanan terus gitu makanan minuman jadi nggak bisa kerja yang lain aja kalau ini kalau misalkan lagi rame banget ya kalau lagi rame mencapai 200 porsi Ini mau bikin [Musik] berarti itu kacang hijaunya udah bahan

Jadi ya udah bahan jadi dari kantor kita dari pusat udah dikasih tinggal siap jual aja Kalau ini anget 4 jam sekali dia hangatkan tapi kalau diminum kita bisa request yang mau pakai es boleh enggak kita enggak apa-apa anak-anak boleh minta tolong enggak pengin liang teh dong kalau di sini bebas kalau kedelai juga

Dingin bisa ditambah es lagi atau enggak juga enggak apa-apa ini kalau yang kacang hijau sambalnya apa aja kalau ini santan susu terus gula kadarnya rendah juga Gula jadi jangan takut diabetes gitu ya karena kadarnya rendah apa ya pertama anak ya tetep motivasi Aku anak kenapa Aku kan single ya janda

Anak dua ibaratnya gitu maaf Jadi kita kalau bukan kita yang usaha siapa lagi karena kita punya anak dua yang sekolah luar biasa Masya Allah ya biayanya juga kan luar biasa banget gitu kan Ya itu motivasinya anak jadi kita harus giat benar-benar rusak karena demi anak [Musik] ada sih cuman nggak sekarang gitu tapi

Sekarang kita fokusnya pengusaha dulu membesarkan anak-anak dulu gitu kan Apalagi yang sekolah alhamdulillah gitu dari 0 sampai sekarang anak sekolah tuh dari diri sendiri dari hasil usaha sendiri pertama buka udah rame Ya alhamdulillah juga alhamdulillah keteter atau kayak gimana ya makanya kadang kalau misalkan Sabtu Minggu tuh kita ambil dua orang di

Sini jadi berdua di sini kadang backupan di sini sama kita gitu ada yang bantuin lagi rame itu sampai nggak bisa duduk lagi makan aja gitu sampai ibaratnya makanan udah dingin lah tuh kayak gimana Tapi kita ambil ininya aja lah seru lah gitu ya alhamdulillah kita banyak peminatnya Kalau kesulitan ekonomi Alhamdulillah pernah bukan

Pernah lagi ya maksudnya seringlah karena hidup kita kan berputar ya Kita pernah ngalamin hidup apa namanya enggak punya uang Terus keadaan anak kita punya anak pengen jajan gitu kan kita sempat enggak punya duit Gimana caranya untuk anak-anak bisa jajan jangan sampai kita sebagai orang tua ngasih tahu Dek Mama

Nggak kerja nggak punya duit jangan sampai tahu gitu ya tapi yang anak tahu mah intinya orang tua itu ada duit buat mereka kayak gitu tapi alhamdulillah rezeki anak tuh Dari mana aja datangnya karena memang Allah selalu memberikan rezeki untuk anak melalui siapa aja Saya baru sampai kata kasarnya Prilly nggak

Ngebersihin rongsokan atau limbah gitu kan nanya-nanya ke temen Ada nggak Oh ada katanya yang penting jadi uang buat anak buat anak kita megang uang 20 ribu aja senangnya minta ampun Karena apa anak minta jajan gitu kan Nanti Adek mama cari uang dulu buat dede jajan gitu kan kayak gimana

Nyari-nyari katanya ada tuh mau ngebersihin limbah nggak apa-apa saya mau ngebersihin sampah kayak gimana lagi Yang penting jadi duit Alhamdulillah saya disuruh dari jam 9 pagi sampai Zuhur tuh diberesin dapat uang berapa Rp50.000 gitu kan buat anak jajan intinya dia mereka senang kita melihat mereka senang aja

Udah kayak gimana gitu Padahal anak gak minta gede memang juga ya cukup 2000 aja mereka udah pada seneng katakan Saya namanya juga anak-anak itu kan tapi kitanya yang Ya Allah kok gini banget gitu ya dari situ kita harus bener-bener semangat motivasinya itu ngelihat anak kalau saya enggak ngelihat anak saya

Enggak bakalan kerja keras ini Ketika saya buat diri saya sendiri bisalah nyari ke sana ke sini atau minta sama siapa gitu ya tapi kita nggak mau Jangan sampai minta sama orang lain selagi kita masih bisa berdiri di atas kaki kita sendiri kayak gitu aku mah nggak mau sih

Ngerepotin banyak orang kalau kita mampu kita sehat selagi bisa banyak kemampuan Oke kita jalanin aja [Musik] temen-temen yang baru mau mulai usaha saran-sarannya itu gimana Teh menurut anda kalau misalkan motivasi buat pemula usaha Ya intinya Kita percaya diri pertama semangat terus yang ketiganya yaitu kita punya tujuan untuk kedepannya

Itu mau seperti apa misalkan kita punya tujuan apa nih kedepannya Ya kita harus benar-benar semangat jangan ibaratnya jangan punya berpikiran ah takut gagal karena kegagalan itu kebahagiaan yang tertunda ya kan jadi kita Sebelum merasakan gagal kita harus coba dulu gagal bangkit lagi gagal bangkit lagi insya Allah kalau misalkan kita mau dan

Berani semangat gitu intinya Alhamdulillah nanti kedepannya juga bakal lebih baik lagi lah Insya Allah kayak gitu

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

πŸ’ŽFollow Facebook Fanpage Boss Milo :
πŸ”΄ https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 πŸ”΄

music By :
@ElSatrio
https://www.youtube.com/@ElSatrio
––––––––––––––––––––––––––––––

Track: Inspiring Indie, Acoustic Folk [Travel Music] by MokkaMusic / Along The Way

β€’ (No Copyright Mus…
Music provided by “MokkaMusic” channel and https://inaudio.org

––––––––––––––––––––––––––––––

dan kali ini mas bos ada di
Nama :
Usaha :
Alamat :
Buka :
Nomor Telpon :

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Ide bisnis 2023

Ide jualan 2023

Ide usaha 2023

Ide usaha

Ide jualan

Ide bisnis

Ide bisnis rumahan

Ide bisnis rumahan modal kecil

Ide bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Ide bisnis rumahan sederhana

Ide bisnis rumahan yang menjanjikan

Ide bisnis rumahan

Bisnis Omset puluhan juta perbulan

Usaha rumahan omset jutaan

Bisnis rumahan omset besar

Ide bisnis rumahan modal kecil untung besar

Ide bisnis rumahan online

Ide bisnis online ibu rumah tangga

Ide bisnis online makanan

Ide bisnis frozen

Ide jualan ibu rumah tangga

Ide usaha ibu rumah tangga yang menguntungkan

Ide jualan tiktok

Ide bisnis tiktok

Ide jualan di tiktok shop

Ide jualan makanan tiktok

Ide jualan live tiktok

Ide jualan viral tiktok

Modal seuprit omset melejit

Modal seuprit untung banyak

Usaha modal kecil untung besar

Ide kreatif

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

usaha kecil succes

bisnis cepat balik modal

bisnis modal kecil untung besar

Usaha modal kecil menjanjikan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Ide usaha ibu rumah tangga

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Modal kecil untung besar

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Jajanan viral

Makanan viral

Inspirasi usaha

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023
Sobat BOSS MILO, Info tentang #TINGGAL #SUAMI #JANDA #ANAK #SUKSE #BIKIN #USAHA #SEPI #SAINGAN #HITUNGAN #JAM #DAPET #JUTA #IDE #USAHA ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:09:50 detik.

Begitulah sekilas tentang DI TINGGAL SUAMI JANDA 2 ANAK SUKSE BIKIN USAHA SEPI SAINGAN HITUNGAN JAM DAPET 2 JUTA | IDE USAHA yang telah dilihat oleh 83740 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Β© BOSS MILO 590 | #TINGGAL #SUAMI #JANDA #ANAK #SUKSE #BIKIN #USAHA #SEPI #SAINGAN #HITUNGAN #JAM #DAPET #JUTA #IDE #USAHA

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah DI TINGGAL SUAMI JANDA 2 ANAK SUKSE BIKIN USAHA SEPI SAINGAN HITUNGAN JAM DAPET 2 JUTA | IDE USAHA ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Semoga tetehnya sehat selalu lancar usahanya Aamin…….

7 bulan ago

Usaha apaaaaaa??? Usaha TAEK DIADUK2

7 bulan ago

dimana lokasinya bang?

7 bulan ago

semoga sukses selalu yah bun sehat selalu lebih ber semangat lagi semoga barokah.. Aamiin

7 bulan ago

Semoga terus laris

8 bulan ago

Alhamdulillah ibu yg sangat Ingin membahagiakan anak2nya. 😭

9 bulan ago

Ini pengorbanan seorang ibu.. tinggal agamanya di kencengin.. 😊😊

9 bulan ago

Judulnya ditinggal suami janda 2 anak (sukse) atau sukses bang, maaf ya bang cuman ingatiin aja hahahaπŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

9 bulan ago

Mantap…tetep semangat moga lebih sukses usahanya amin

9 bulan ago

Perempuan tangguh mantap jempol 2

9 bulan ago

semangat mbk…Demi Anak harus berjuang ,semoga Anak"nya menjadi Anak Sholeh ,Sholehkah ,jangan mencari ganti suami dulu,
buatlah sumber Rejeki dulu yaa.

9 bulan ago

Mantap semangat semoga sukses

9 bulan ago

Tetehnya cantik jg pinter usaha semangat dehπŸ’ͺ🏾πŸ’ͺ🏾πŸ’ͺ🏾

9 bulan ago

Subhanalloh teh, semoga lancar berkah. Aamiin

9 bulan ago

Semangat Mbak

9 bulan ago

Semangatnya luar biasa semoga Neng dewi diberi kesihatan dan murah rezeki nya selalu,..🫰😘

9 bulan ago

Sy salut mbak
Semoga sehat selalu mbak dan anknya dan sukses terus πŸ™

10 bulan ago

Ditempat ku ada bang.. ditinggal selingkuh suaminya…

10 bulan ago

SEMOGA JUALANNYA SEMAKIN MAJU KEDEPANNYA πŸ€— ammmin

10 bulan ago

Masya Alloh laris banget ya ya Alloh moga saya juga seperti kmba amin

10 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
Β program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/rx6x