LANGKAH AWAL PEMBUATAN LKP LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN BEGINI CARANYA

BERDEBAR [ • ] Halo halo para sahabat yang Budiman Kembali lagi bersama saya Iwan Permana di channel LKP ilsa official nah kali ini kita akan membahas dulu tentang mulai dari LKP sebelum memasuki pembuatan LKP perizinannya tentunya harus ada harus ada bentuk badan atau lembaga yang bisa menaungi LKP tersebut tentunya itu harus sudah

Kemenkumham ya Nah minimal Sudah 2 tahun beroperasi Nah untuk undang-undang sekarang tentunya ya Nah apa saja sih yang bisa nah yang bisa ya asiyah yang pasti-pasti aja itu mulai dari PT kemudian Yayasan nah tapi saya sendiri adalah saat itu saya memakai TP ya Saya memakai CV yang sudah ada Kemenkumham nya Nah bercerita

Well sebelum membuat e-lkp tentunya buat temen-temen buat dulu nih mau buat Yayasan atau PT ya kalau TP tentu nanti tergantung dari wilayah temen-temen apa bisa atau enggak saya jam Jawab ya tetapi khusus di daerah saya dan apa namanya pas waktu itu yang waktu itu saya membuat cv masih bisa ya Dan ini

Eh terbaru juga nih ini dari dinas Hai penanaman modal dan pelayanan satu pintu terpadu jadi [Musik] setelah izin dari dinas situ mati urus lagi di bidang satu pintu nanti naik kita akan bahas yang pertama saya akan membahas dulu ini nih ya lengkapnya ya yang terakhir di badan satu pintu

Ini tuh tentang persetujuan pendirian program atau satuan pendidikan non-formal yang diselenggarakan masyarakat Lembaga Kursus dan pelatihan LKP Indonesia naik sekira Academy Raffi juga nanti aku ajarin atau ada simulasi di cara bagaimana untuk mengajukan ini ya Nah namun sebelum kosan akan harus usul dulu ke dinas ya kan survei dulu

Nah sebelum sana saya akan membahas dulu yaitu perizinannya yang belum ya yang belum punya hai hai hai eh apa tuh nah Yayasan atau PT atau CV Namun karena memang saya pengalamannya itu di CP maka saya akan membahas bagaimana penjelasan-penjelasan saya terkait untuk I am membuat CV ya PAI SMP atau sendiri

Nah kepanjangan CV tersendiri kalau disingkat itu [Musik] Hai komanditer Peno capya atau lebih dikenal dengan persekutuan komanditer nah [Musik] komanditer penuh cap yang merupakan kepanjangan dari STP sendiri menjadi salah satu hal penting saat menjalankan suatu usaha sebab didalam suatu bisnis dan kerjasama dengan seseorang akan dibutuhkan sampe atau bersekutuan komanditer tersebut

Sehingga rasanya tuh sangat penting ya Selain mengetahui komanditer Venus cap yang merupakan kepanjangan CV juga memahami apa saja unsur-unsurnya hingga Kelebihannya apa kekurangan dari software tersebut terutama jika akan menjalankan sebuah usaha ya Ya seperti saya ini Hai dibuat seperti mau membuka eh klinis terapi ya Atau mau jual beli

Ya jual-beli skala besar gitu atau membuat produk-produk gitu kan Nah itu kan harus ada izin izin nya saya membuatnya itu pertama itu harus kita membuat izin warga ini izin lingkungan dulu ya minimal itu empat rumah dan itu harus ditebang Ani oleh MP3 Hai kepala desa ya tangan minimal itu

Empat rumah Nah setelah itu setelah ada izin tentunya harus tentukan dulu namanya nama smp-nya apa yang ada nanti berhubungannya dengan LKP kita kalau saya sih kan ini ya terapi Cempaka hipnotis Malaysia capeknya Hai nah kemudian kenal cafenya LKP lifeskill Academy dan sampai ini harus namanya berbahasa Indonesia ya kalau berbahasa Inggris

Biasanya ya ditolak itu ya jadi uh yang sekarang-sekarang ini harus berbahasa Indonesia ketika pengajuan Kemenkumham nya Nah terus lagi ketika sudah membuat Hai Oh ininya ya izin warga lalu datang minta surat ke disampaikan langsung ke desa ya itu Desa minta surat pengantar nah Hai sesudah itu nantikan kita membuat menunjuk ya pertama adalah

Direkturnya siapa ya terus bendahara dan sekretaris itu minimal jam minimal tiga orang ya minimal tiga orang untuk struktur organisasinya nah eh terus ini dilakukan Hai ke notaris ya jadi temui notaris di wilayah temen-temen masing-masing silahkan dan setelah beres dengan notaris persyaratannya lengkap Nah itu kan biasanya menunggu ya menunggu itu

Tergantung dari waktu kecepatannya ada yang seminggu ada yang Dominggus beres Nah setelah itu beres barulah membuang setempel nah ini membuat stempel gunanya apa ya gunanya untuk nanti kebutuhan-kebutuhan untuk menuju stempelnya karena bikin nanti NPWP itu harus ada stempelnya ya harus ada stempelnya Jadi kalau misalkan membuat nanti NPWP belum ada stempelnya karena ini

Agan ya jadi nggak bisa hai hai Hai ke kantor perpajakan ya sebetulnya sekarang itu walaupun gak datang bisa istana online ya membuat NPWP nya yang penting itu catnya sudah ada ya itu itu langsung bisa keluar Nah kalau sudah keluar gitu langsung di ijinnya disambungkan lagi ke dinas penanaman modal ya Tinggal satu

Pintu atau Siwi sikatnya bpmpt ya langsung kesana sesuai dengan apa yang di awal inginkan kalau saya akan memilih kawasan lima ya seperti perdagangan besar eh terus penjualan herbal terus hasil bumi perdagangan alat rumah tangga konsumsi terus di bidang terapi ya saya mengambilnya lima waktu itu aku mah Abang bau banyak sekali sekarang itu

Perubahan-perubahan apalagi sesudah berlakunya undang-undang Cipta kerja tentunya kalau sudah masuk ke dinas satu pintu juga itu nanti bisa diurus juga untuk ke OS atau online single submission supaya lebih lengkap dan terperinci ya Nah tentunya kalau mati membuat LKP itu disesuaikan Ada kbli khusus untuk pendidikannya sehingga nanti kalau pembuatannya itu bahwa sudah punya

Eh dibidang pendidikan tertentu yang akan diajukan mulai dari ke dinas dan dinas atau pintu ya melintas pentingkan dan indah satu pintu Nah itulah teman-teman jadi pertama Buatlah dulu Hai nah lembaganya yang bisa menaungi LKP tersebut karena LKP ini tidak bisa berdiri sendiri harus ada dulu minimal PT atau Yayasan [Musik]

Kau sendiri kan pakai TP Nah jadi kebijakan-kebijakannya kalau temen-temen punya resep yaitu harus reading obrolkan dulu kepada orang dinasnya bisa atau enggak gitu ya begitu ya buat teman-teman dalam sesi kali ini pencerahan cara membuat e-lkp dan CP ya baunya seperti itu ya alurnya seperti itu jadi lakukan saja nanti setelah membuat itu baru

[Musik] Hai pembuatan LKP nya yah Dan harusnya itu ada umur ya minimal itu 2 tahun minimal 2tahun dari badan tersebut baru bisa kalau saya baca sih Ketika saya membuat ini nih kalau membuat ini pupuk ini 2 tahun harus berjalan dulu dari badan atau usahanya Kemenkumham yaitu harus 2 tahun dulu ya

Izin dari sininya izin dari atasnya itu merekam safeset harus itu mah 2 tahun sehingga dan ini dia cc ya Jadi kita punya izin pendirian program ya tadi satuan non formal ini semua Ya udah bener legalkan nah Tentunya saya nanti Di video selanjutnya saya akan paparkan Bagaimana cara mendirikan e-lkp tersebut ya

Saya akan memaparkan cara membuat LKP ya Mulai dari awal sampai akhir ya laundry mentalnya mulai nanti pembuatan the certificate dan izin-izin selainnya Oke ikuti terus ya [Musik]

Tempuh dulu ini pembuatan badan hukumnya sejenis PT, YAYASAN, CV LANGKAH AWAL PEMBUATAN LKP LEMBAGA KURSUS PELATIHAN BEGINI CARANYA. minimal sudah 2 tahun beroprasi jika sudah 2 tahun bisa di ajukan.

#LKP #Lembagakursuspelatihan
lkp uin jakarta lpk adalah apa itu lkp lkp adalah dapodik lkp pkbm generasi juara lkp generasi juara lkp uinjkt lkp adalah,lkp uin raden fatah,kepanjangan lkp,singkatan lkp,apa itu lkp,lkp uinsu,lkp uinjkt,lkp singkatan dari,lkpp,lkpd adalah,lpk adalah,lkp uin jakarta,lembaga kursus dan pelatihan,dapodik lkp,online single submission,CV,LANGKAH AWAL PEMBUATAN LKP LEMBAGA KURSUS PELATIHAN,oss,pengertian tujuan lkp lembaga kursus dan pendididkan,lkp generasi juara,pebukaan awal lkp lembaga kursus pelatihan,pkbm generasi juara,lkp,pendidikan kecakapan kerja
Sobat LKP ILSA OFFICIAL, Info tentang #LANGKAH #AWAL #PEMBUATAN #LKP #LEMBAGA #KURSUS #DAN #PELATIHAN #BEGINI #CARANYA ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:12:39 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia LKP ILSA OFFICIAL Membutuhkan Bantuan jasa pengolahan dan tabulasi semua jenis data , meliputi keseluruhan tahap pengolahan dan penulisan laporan dari data yang disediakan oleh anda, atau hanya sebagian dari tahapan pengolahan, termasuk pembagian fasilitas mainframe ke klien dan penyediaan entri data dan kegiatan pengelolaan big data, kami siap membantu anda.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah LANGKAH AWAL PEMBUATAN LKP LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN BEGINI CARANYA ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara database besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari. berdebar.com menyediakan isi yang diperbarui secara berkala, baik secara langsung ataupun tidak langsung Dan bertindak sebagai portal ke internet..

Begitulah sekilas tentang LANGKAH AWAL PEMBUATAN LKP LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN BEGINI CARANYA yang telah dilihat oleh 6069 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © LKP ILSA OFFICIAL 759 | #LANGKAH #AWAL #PEMBUATAN #LKP #LEMBAGA #KURSUS #DAN #PELATIHAN #BEGINI #CARANYA

lanjutkan pak ary

6 bulan ago

Pak ini siapa saya ingin tau

6 bulan ago

Sudah minta dari notaris tinggal menunggu pengesaan darikomhumkamjakarta.

6 bulan ago

Kalao ijin pak Bopati

6 bulan ago

Apakah langkah awal pembuatanlpk

6 bulan ago

Klo notaris LSM boleh gk?

8 bulan ago

Kalau dijakarta bagaimana?

9 bulan ago

klo PT perorangan bisa kah pak?

10 bulan ago

lpk sama lkp bedanya apa bang

10 bulan ago

Izin tanya bang, kalau lembaga Koperasi mau buka Lembaga Pelatihan/Kursus, step-step apa saja yang harus dilakukan Bang? Terima kasih

1 tahun ago

Bisa PT Perorangan om?

1 tahun ago

Ijin nanya kang, apakah bisa pakai SK Kemenkumham PT Perorangan?

1 tahun ago

Mantap bang, lokasi dmn bg?

2 tahun ago

Izin tanya ka, kalau pake badan hukum perkumpulan apakah bisa

2 tahun ago

2 tahun operasi itu untuk cv/pt/yayasannya atau kegiatan pelatihannya pak?

2 tahun ago

Tks bang informasi nya, semoga chanelnya makin sukses 👍🏾

2 tahun ago

pak boleh minta nomor wa nya?saya mau konsultasi

2 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/5dzu