Roleplay Strategi Advokasi & Negosiasi Promosi Kesehatan – Kelompok 1 – Tingkat 1 – Kelas B

Keperawatan Ners MIKA [ • ] Hai hai Hai mendidih nah alaikum warahmatullahi wabarakatuh tenang yaitu selesai [Musik] berlama-lama dengan tidak [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik] lebih disebut Pada suatu hari perawat as sedang berkutat di media sosialnya ia menyadari bahwa banyak sekali timbul kasus kenakalan remaja di Indonesia rawat untuk ngajak rekannya yaitu perawat backup untuk mengadakan

Penelitian terkait kenakalan remaja rawat a&b membuat supaya kecil terkait kenakalan remaja Hai melalui polling di sosial media yaitu Instagram polling yang dibuat opsinya meliputi seks bebas lgbt seks aransemen dan devilia pada akhirnya hasil survei membuktikan 187 dari 341 akun di media sosial Instagram memilih seks bebas yang menjadi permasalahan

Utama kesehatan seksual yang terjadi di remaja perawatan dan b memutuskan untuk mengadakan kegiatan advokasi kepada pihak-pihak berwenang agar membuat program pendidikan kesehatan seksual berupa penyuluhan terhadap remaja yaitu kepada Sekolah Menengah Atas Negeri karena dominan saat mengadakan polling rentang usia yang menggunakan Instagram yaitu remaja Hal ini bertujuan untuk membentuk program pemberian pendidikan seks

Di atas pada remaja setelah menyusun proposal bersama prawata dan b pergi ke dinas pendidikan Jakarta untuk mengajukan program yang ingin mereka buat sebelum berlangsungnya pertemuan mereka sudah membuat janji terlebih dahulu kepada pihak Dinas Pendidikan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Haji perkenalkan saya perawat Nia dan berikutnya Dini rekan saya perawat koi kami tidak di Rumah

Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Bu Wa alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh Ini yang kemarin sudah Buat janji ya hari Selasa Kalau enggak salah iya Ibu sesuai dengan janji kami pada pertemuan kali ini kami akan mengajukan program penyuluhan pendidikan kesehatan seksual pada remaja ibu kami sudah mengirimkan berkasnya pada ibu Rabu Pagi Oh baik Iya

Ini sudah Caca kok proposal kalian nah Baik bu Selain itu kami akan menampilkan media berupa film bingkai atau slide bersuara ya Bu setelah selesai kami juga akan menjelaskan beberapa mengenai program kami lalu ibu bisa bertanya mengenai program kami setelahnya Bu Oh gitu baik-baik Silakan bisa dimulai saja

Hai baik kami mulai ibu-bayi media sudah selesai ditampilkan rawat a&b memberi beberapa penjelasan poin penting yang menjadi perhatian mereka setelah penjelasan dilakukan move Rita menanyakan beberapa hal kepada perawat Adan B baik Rich sudah mengerti kekawatiran kalian dan niat kalian dalam pembuatan program ini namun Apakah kalian yakin program ini akan berjalan

Dengan lancar Baik Ibu saya akan mencoba menjawab Ibu jadi Kami yakin Bu karena kami mengadakan program pembunuhan ini pada dua acara disekolah dan pertama ketika mpls yang kedua ketika hari hak kesehatan reproduksi dan seksual ibu kemungkinan besar peserta yang akan ikut lebih banyak lalu kami juga akan berkoordinasi dengan pihak kepala sekolah

BK gergaji maupun OSIS Ibu yang dapat mencari melancarkan program kami Lalu bagaimana ya dengan hambatannya dengan masalah kesehatan seksual pada remaja ini masih dianggap tabu oleh berbagai kalangan bukan bagaimana kalian akan meyakinkan sekolah untuk mengizinkan adanya program tersebut nah Baik bu saya akan menjawabnya ya mengenai hambatan kami akan berkomunikasi dengan sekolah

Yang terlibat Bu masalah kesehatan seksual pada remaja ini dikarenakan pergaulan bebas yang dilakukan oleh remaja Bu Kami akan menyakinkan dengan adanya program kami siswa-siswi SD akan menambah wawasan mengenai kesehatan seksual mereka dan juga akan lebih berhati-hati dalam berhubungan dengan lawan jenis book hal ini saya pikir dapat menguntungkan pihak sekolah juga

Bu dalam menekan kasus seks bebas pada remaja disekolah tersebut ibu Hai Oke Baik ah Ya sudah program kalian saya AC ya mengenai dana bisa di bicara-bicara ke Nantilah ya dengan pihak keuangan semoga program gaya berjalan dengan lancar Ya baik ibu Amin Terima kasih banyak Bu Makasih Bu baik sama-sama program penyuluhan pendidikan

Kesehatan seksualitas pada remaja sudah disetujui oleh dinas pendidikan provinsi Jakarta setelahnya prawata dan b menghubungi pihak sekolah SMAN terkait pengajuan program mereka mereka melakukan advokasi pada hari zona berhubung kepala sekolah tidak dapat menghadiri pertemuan digantikan oleh wakil kepala sekolah SMAN advokasi Melalui teleconference aplikasi Zoom Selamat pagi Bu Pur

Khan sayapro Choi dan ini adalah pekan saya yang bernama perawat minyak sesuai dengan janji kami kami ingin mengusulkan program mengenai kesehatan seksual pada remaja ibu baik sesudah membaca proposal yang kalian ajukan program yang kalian gua sudah bagus terima kasih Bu ason jutnya Kami akan menampilkan media berupa film bingkai atau slide ya Bu

Setelahnya Kami akan menjelaskan beberapa poin pentingnya Iya baik kalau begitu bisa kita mulai Weibo Widya ditampilkan rawatlah dan b menjelaskan beberapa poin penting terkait alasan dan tujuan mereka ingin melaksanakan program tersebut baik asein bertanya pada kalian Mengapa kalian memilih sekolah kami sebagai sasaran advokasi kalian Hai baik saya izin menjawab Ya Ibu kami

Memilih sekolah ini karena kami mengetahui bahwa sekolah ini aktif dalam berbagai acara yang dapat menjadi peluang besar untuk dapat mencapai tujuan bersama dari adanya program kami ini Bu Oke Baik saya akan ajukan ke kepala sekolah Jika Nanti dia cek kalian bisa berkontribusi dengan guru BK guru biologi dan OSIS seperti yang tertera

Pada proposal ke saya akan kabarin secepatnya ya dari gua Terima kasih banyak mohon diri Abu setelah tiga hari menunggu pihak sman2 menghubungi perawatan dan b mereka menyetujui program yang dilaksanakan oleh prawata dan b akhirnya prawata dan best berkontribusi dengan Guru bimbingan konseling guru biologi dan organisasi OSIS terkait pelaksanaan

Program ini Ayo berangkat uh Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh airnya dan ini sesuai dengan proposal kemarin sudah saya berikan ke Hai berikut ya tentang komentar tentang sangat mengejutkan ini ya missies.id ya bingkai atau slide bersuara sudah ditampilkan perawat Guru bimbingan konseling guru biologi dan perwakilan organisasi OSIS berdiskusi mengenai program tersebut atau ini saya

Hai pada saat kemarin-kemarin itu saya sudah pernah melihat sifat TV dari ekonomi ini melakukan upgrade atau kenakalan remaja lainnya Saya ingin bertanya apa kalian yakin untuk menjadikan sekolah kami sebagai sasaran sebagai untuk program kalian sama kayak Apakah program ini akan jaringan baik-baik saya jawab dan ibu Budi menurut hasil survei kecil maaf yang

Sudah kami lakukan dari 187 dari 341 akun media sosial Memilih Setia gas menjadi masalah kernelnya pertama jadi Menurut kami untuk tepat atau tidaknya belum Kamu sudah tepat karena program ini digunakan sebagai pengumpan untuk menghasilkan uang Hai agar sapinya bisa lebih were dengan rezeki saya juga ingin bertanya Mbak

Saya selaku guru biologi hari sini kan saya tidak mengajar mengenai materi tentang teks di pada materi udah produksi apa sih yang kalian perbankan pada program ini kalau memangnya hampir yang ada di kurikulum Lupus baik ra menjawab Ya Bu terkait materi kurikulum sebenarnya tuh Menurut kami itu curang

Ya karena Setahu saya masih revolusi SMK ini masih sangat terpaut dengan sekali bukan lebih ke realitanya gitu banget kan Nah Kamil ini menekankan lebih kepada saya ditekan kalau beberapa yang sudah diperbolehkan berhubungan seksual atau apa dampaknya yang terjadi kalau bisa kita bahkan hebatnya Disini di Indonesia belum langsung ketua OSIS

Ha untuk penyampaian materi saya materi materi penyuluhan ini sudah tepat sekali namun untuk penyampaian materinya Jalan hanya dari satu pihak saja Mungkin kita bisa membuka ikut diskusi dari beberapa pengalaman mereka atau pengalaman teman-temannya yang bisa dibagikan di dalam keputusan jadi kalau sudah mal untuk mengungkapnya senyum Nah ide bagus

Tuh ya diem aja di Polri juga ikut berperan aktif jadi materi yang kita laksanakan di program ini juga dapat lebih dipahami oleh Mereka bertanya acaranya dan pada tanggal 4 Iya ini baik Saya dukung ya agar acara ini dapat berjalan dengan lancar selanjutnya saya ingin bertanya untuk pembawa acara dan tebal

Kau itu dari pihak kami koran untuk darinya kalian ya dari 1000 Oh mungkin untuk membawa acara dan bagaimana nanti jalannya acara dibantu oleh siapa sih ya dan untuk memiliki acaranya nanti membawa materinya itu dari kita lihat kita kerja secara lebih jelas nah mungkin mau cari juga bisa jadi pengisi

Acaranya Oke Baik langsung saja kita sudah membahas tentang pertemuan ini materi-materi sudah dan diri pertemuan kali ini mungkin antidepresan asuhannya akan kita bahas difoto masanya ya Hei Makasih ya sudah menghadiri pertemuan kali ini wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam setelah perencanaan dan persiapan penyuluhan selesai program ini pun dilaksanakan berhubung program ini

Dilaksanakan sebanyak dua kali yaitu yang pertama pada puasa pengenalan lingkungan sekolah atau mpls yang diikuti oleh siswa atau siswi baru dan yang kedua dilaksanakan pada tanggal 4 Sep ketika memperingati hari kesehatan seksual sedunia yang diikuti oleh seluruh siswa atau siswi SMA n yaitu kelas 10 kelas 11 dan kelas 12

Penyuluhan terjalin dengan baik dan sesuai dengan rencana Diharapkan dengan adanya penyuluhan ini siswa atau siswi SMA Negeri menjadi lebih baik menjaga kesehatan seksual mereka sejak dini dengan menghindari seks bebas dan kenakalan remaja lainnya merupakan software yang Hai jangan lupa like comment dan bye bye burung Irian burung cendrawasih Cukup

Sekian dan terima kasih da

Hai teman – teman !!
.
.
Salam kenal ya !
Kami dari kelompok 1, Tingkat 1, Kelas B. Prodi S1 Keperawatan & Ners
.
Kali ini kami akan menampilkan roleplay, mengenai strategi advokasi & negosiasi untuk membentuk program penyuluhan dengan tema “Pendidikan Kesehatan Seksualitas Pada Remaja”
.
Oh iya, kalian tahu tidak advokasi itu apa?
.
Advokasi adalah suatu bentuk tindakan untuk dapat mempengaruhi ataupun menganjurkan seseorang atau sekelompok orang dalam membuat keputusan untuk membela suatu kelompok atau golongan.
.
Kami memilih tema Pendidikan Kesehatan Seksualitas Pada Remaja dengan topik “Seks Bebas” karena kami merasa, masalah ini masih banyak terjadi di Indonesia dan perlunya program khusus untuk dapat menambah wawasan para remaja mengenai pemahaman kesehatan seksual itu sendiri..
.
.
Nah, sekarang kami akan sertakan anggota kelompok kami, yaitu:
1. Khoirunnisa As Syifa
2. Lia Ananda Hartawan
3. Mia Zulfa Safitri
4. Prita Lestari
5. Rohmawati
6. Seylin Ni’mah Amran
.
.
Selamat menyaksikan video kami
Semoga bermanfaat !
Mohon maaf jika video kami masih terdapat kekurangan dan kesalahan
.
Jangan lupa like, comment dan subscribe ya !
.
Terimakasih kami ucapkan, kepada dosen kami :
Ns. Rohayati.S.Kep.,M.Kep., Sp.Kep.Kom.
Sobat Keperawatan Ners MIKA, Info tentang #Roleplay #Strategi #Advokasi #Negosiasi #Promosi #Kesehatan #Kelompok #Tingkat #Kelas ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:16:15 detik.


Begitulah sekilas tentang Roleplay Strategi Advokasi & Negosiasi Promosi Kesehatan – Kelompok 1 – Tingkat 1 – Kelas B yang telah dilihat oleh 313 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Keperawatan Ners MIKA 975 | #Roleplay #Strategi #Advokasi #Negosiasi #Promosi #Kesehatan #Kelompok #Tingkat #Kelas

Sekedar mengingatkan bahwa, Medsos Ltd adalah Media Sosial Terbaik Generasi XYZ yang Melayani, menerima, mengumpulkan, Mengelola, dan menyebarkan kabar berita terbaru, informasi terkini, Cara cari uang, Peluang Usaha, Bisnis gratis, teknologi digital, Perdagangan dan jasa, Bonus diskon promo hari ini serta solusi masalah untuk semua penghuni dunia di seluruh pelosok negeri.

Apabila Dirimu, penggemar setia Keperawatan Ners MIKA memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.medsos.Ltd untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah Roleplay Strategi Advokasi & Negosiasi Promosi Kesehatan – Kelompok 1 – Tingkat 1 – Kelas B ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/pzzf