DIREKTUR HAM PBB PILIH MUNDUR

2023-11-02 17:25:15 [ • ] El ke Hamas adalah contoh konkrit terjadinya genosida Ia juga mengkritik negara barat seperti Amerika Serikat dan Inggris yang justru menolak memenuhi kewajiban yang tertuang dalam konvensi genewa dengan turut membantu mempersenjatai Israel di sisi lain mokiber turut menyerukan pembentukan negara Palestina dan membubarkan Israel sebagai informasi mokiber sudah berada di PBB sejak tahun

1992 dan mengemban jabatan penting selama bertahun-tahun pula dirinya juga pernah tinggal di Gaza selain direktur HAM mokiber merupakan pengacara dengan spesialisasi di bidang hukum HAM internasional saat menjabat sebagai Direktur HAM PBB Ia memang kerap dikecam oleh kelompok Pro Israel terkait pernyataannya di media sosial beberapa pernyataannya yang menuai kecaman

Seperti dukungan terhadap gerakan boikot divestasi dan sanksi kepada Israel serta menundung Israel melakukan apertate terkait pengunduran diri mokiber pun telah dikonfirmasi oleh curu bicara pbbd New York sementara mengenai deretan pernyataan mokibber tersebut jubir menegaskan bahwa hal itu merupakan pandangan pribadi yang bersangkutan Down trib sekarangghadir local

VP: SUGIHARTO

DIREKTUR HAM PBB PILIH MUNDUR, Merasa Gagal Cegah Genosida di Gaza yang Dilakukan Israel

———-

Direktur HAM Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Craig Mokhiber memutuskan mundur dari jabatannya seusai mengakui gagal untuk mencegah serangan Israel ke Gaza yang dianggapnya sebagai genosida.

Dikutip dari The Guardian, Mokhiber menuliskan surat pengunduran dirinya dan telah dikirimkan ke Komisioner Tinggi PBB di Jenewa, Volker Turk pada Selasa (28/10/2023) lalu.

Mokhiber juga membeberkan kegagalan PBB lainnya, seperti gagal mencegah genosida terhadap suku Tutsis di Rwanda, umat Muslim di Bosnia, penganut Yazidi di Irak, dan kaum Rohingnya di Myanmar.

Mokhiber pun menegaskan bahwa serangan Israel ke Hamas adalah contoh konkrit terjadinya genosida.

Ia juga mengkritik negara Barat seperti Amerika Serikat dan Inggris yang justru menolak memenuhi kewajiban yang tertuang dalam Konvensi Jenewa dengan turut membantu mempersenjatai Israel.

Di sisi lain, Mokhiber turut menyerukan pembentukan negara Palestina dan membubarkan Israel.

Sebagai informasi, Mokhiber sudah berada di PBB sejak 1992 dan mengemban jabatan penting.

Selama bertahun-tahun pula, dirinya juga pernah tinggal di Gaza.

Selain Direktur HAM, Mokhiber merupakan pengacara dengan spesialisasi di bidang hukum HAM internasional.

Saat menjabat sebagai Direktur HAM PBB, ia memang kerap dikecam oleh kelompok pro-Israel terkait pernyataanya di media sosial.

Beberapa pernyataannya yang menuai kecaman seperti dukungan terhadap gerakan boikot, divestasi, dan sanksi kepada Israel serta menuding Israel melakukan apartheid.

Terkait pengunduran diri Mokhiber pun telah dikonfirmasi oleh juru bicara PBB di New York.

Sementara, mengenai deretan pernyataan Mokhiber tersebut, jubir menegaskan bahwa hal itu merupakan pandangan pribadi yang bersangkutan.

SURYAMALANG.COM –

SURYAMALANG.COM – Video berita terkini Malang dan Jawa Timur

WEBSITE:
http://suryamalang.com/

INSTAGRAM:
http://instagram.com/suryamalang

FACEBOOK:
https://www.facebook.com/suryamalang.tribun

#suryamalang
#malang
#ngalam
Sobat SURYAMALANG. com, Info tentang #DIREKTUR #HAM #PBB #PILIH #MUNDUR #Merasa #Gagal #Cegah #Genosida #Gaza #yang #Dilakukan #Israel ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:02:01 detik.

Begitulah sekilas tentang DIREKTUR HAM PBB PILIH MUNDUR, Merasa Gagal Cegah Genosida di Gaza yang Dilakukan Israel yang telah dilihat oleh 18 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © SURYAMALANG. com 121 | #DIREKTUR #HAM #PBB #PILIH #MUNDUR #Merasa #Gagal #Cegah #Genosida #Gaza #yang #Dilakukan #Israel

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com adalah salah satu Situs/ portal web dan/ atau platform digital yang bertujuan komersial (profit) dan merupakan. aplikasi yang digunakan untuk fasilitas dan/atau fasilitas layanan transaksi elektronik termasuk namun tidak terbatas pada marketplace, digital advertising, financial technology, dan on demand online services

Apabila Dirimu, penggemar setia SURYAMALANG. com Membutuhkan kabar atau berita secara elektronik, Kami siap memberi konten dan informasi melalui format kreatif dan mudah diakses melalui perangkat yang selalu anda bawa.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah DIREKTUR HAM PBB PILIH MUNDUR, Merasa Gagal Cegah Genosida di Gaza yang Dilakukan Israel ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/4x39