3 SKILL KEUANGAN WAJIB

Felicia Putri Tjiasaka [ • ] Oh iya 3scale keuangan yang kamu wajib punya you check kamu udah punya berapa pertama adalah menghasilkan uang semua orang udah taulah ya masalah bisa tangga itu lain cerita biasanya antara ya kerja atau bikin bisnis kedua adalah menyimpan uang nah mulai sesuai nih karena kebanyakan orang tuh habis dapat uang

Langsung dispen lupa disimpan Eh tiba-tiba udah habis aja ketiga adalah mempekerjakan uang nah ini yang paling susah ini kita mesti imbas satu kita untik gimana Lebih errornya bisa berputar lagi dan menghasilkan uang ketika kita tidur kalau kita nggak bisa menguasai skill yang ketiga mempekerjakan uang berarti kemungkinan besar kita akan bekerja seumur hidup

Untuk uang karena uangnya enggak bisa kerja untuk kita Nah kalau kamu udah punya berapa kilo keuangan nih

kamu udah punya skill yang mana aja?

#shorts
Sobat Felicia Putri Tjiasaka, Info tentang #SKILL #KEUANGAN #WAJIB ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:49 detik.

Begitulah sekilas tentang 3 SKILL KEUANGAN WAJIB yang telah dilihat oleh 234503 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Felicia Putri Tjiasaka 49 | #SKILL #KEUANGAN #WAJIB

Apabila Dirimu, penggemar setia Felicia Putri Tjiasaka memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah 3 SKILL KEUANGAN WAJIB ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Tapi kata om om kacamata menabung itu gk bakal bikin kaya😅

7 bulan ago

Alkhamdulillah sdh tahap ke 3,walaupun masih sedikit sangat menolong kebutuhan basic di masa pandemi kemarin.

7 bulan ago

Kak cara ngitung gaji suami 4.5, hidup disurabaya, ngontrak 6jt/tahun, anak satu yg udah les 310k tiap bulan..

8 bulan ago

punya dua aja menghasilkan uang sm menabung yg ketiga blom

8 bulan ago

Ga tau, belom bisa semuanya kayanya

8 bulan ago

Kaloa aku menghasilkan uang nya dari jualan stiker di sekolah aku lalu aku juga suka menabung atau menyimpan uang penghasilanku lalu aku beli lagi stiker nya untuk di jual lagi
Apakah itu cara yang benar kak?

10 bulan ago

Alhamdulillah dari 3 poin sudah aman semua

11 bulan ago

Baru level 1 , kak. 😂😂😂

11 bulan ago

2 😥

11 bulan ago

No 3 tu mesti belajar😂

1 tahun ago

Insya Allah 2, nah yang ke tiga ini bagaimana uang bisa bekerja dengan kita , investasi kah?

1 tahun ago

yang ketiga sulit banget untuk dilakukann, aku sampe skrng masih bingung gmn caranya melakukan yg ketiga itu

1 tahun ago

terhipnotis liat mbaknya, cantik banget

1 tahun ago

Ilmu yang dibagikan oleh Cici fely ini sangatlah mahal , kamu harus masuk jurusan manajemen , economies dan dunia business di sini , tapi Cici membagikan dengan gratis untuk kita semua terima kasih ci .. semoga kita semua bisa merubah keadaan keuangan kita menjadi lebih baik.

1 tahun ago

Punya ketiganya ❤

1 tahun ago

bisa menghitung uang cii

1 tahun ago

No1 j blum 🙁

1 tahun ago

Sdh bs smua ci.. cuma poin ke3 blm mahir bgt 😂

1 tahun ago

aku punya skill semua kak 😅

1 tahun ago

Alhamdulillah sudah 3
1.gaji
2.nabung(dana darurat)
3.investasi (msh tahap belajar)😁

1 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/csz4