RESEP PELUNAS HUTANG 280 JUTA

BOSS MILO [ • ] Kalau hutang keseluruhannya sih sebenarnya sampai 600 Mas cuman itu saya tutup dari barang yang saya lelang sisa bahan alam semesta lelang saya tutup sisa 280-an [Tertawa] Iya itu 280 dari minus selesai itu Oktober 2021 itu lunas semua Alhamdulillah [Musik] [Musik] tepung terigu resepnya 4 telur [Musik]

Jadi telurnya empat ini bu ya ini dua teman-teman tapi yang dua udah dikubur di dalam kalau buat air memang dikira yang penting udah kalis dan encer gitu ini sentuhan terakhir ya dikasih minyak 3 gayung gitu aja biar Biasanya kalau ditambah minyak rasa kental tambah kental lagi toh Mas bisa

Dikasih air lagi Pokoknya biar kira-kira kok nggak bisa apa menyebar Kalau kayak 1000 lebih Mas tapi tanpa donat tinggi tanpa donat tanpa pisang coklat nggak mesti Mas kadang ya kadang ya lebih tergantung pemesanan juga ini setengah 12 jam 11.00 wortel satu kilo kentang satu kilo sama Seledri satu banding 1

Sampai matang kira-kira berapa lama ibu ya sampai mendidih Mas kurang lebih satu jam sampai kalis jadi kita udah rata gini terus masuk ke air masih lagi Mas bentar yang ini masuk ke separuh aja ya kira-kira segini ya terus bumbunya ini kira-kira 20 sachet untuk takaran air tadi ya 2 teko gulanya 800 gram

Untuk lada kuningnya kasih 7 sachet tepung Cakra Mas jadi dikenalkan dengan tepung terigu Berapa kilo ya kira-kira untuk takaran air segini ya kalau udah kental ya ya secukupnya lah nanti yang kering kalau udah masuk situ masukkan sedikit-sedikit Yang penting kan Keren mas Iya itu satu itu satu resep hampir satu jam biar

Itu tepung Cakra ini proses dikasih apa ini mas sebelum iya [Musik] [Musik] ada gini isinya berapa ini Pak 120 kalau ini yang diturunkan Baru 3 mas karena kan masih yang di rumah kan masih ada yang bisa masih ada saya sehari itu sampai 7 7 wadah ini sampai 8 kalau dari awal

Segini sampai matang itu 10 menit dari masukinnya nggak sampai [Tertawa] [Musik] kalau itu kan tahun 2013 itu ada orang yang ngasih saya Modal saya juga berusaha sendal itu sebenarnya ada beberapa teman yang ngajarin saya akhirnya mereka gabung terus seiring waktu saya berkembang saya berkembang ya Ada pasar-pasar tradisional wilayah

Semarang itu terus saya coba ingin yang lebih besar walaupun hasilnya sedikit tapi kalau pengambilnya partai besar kalau lumayan Mas yaitu Pasar Senen Pasar Senen itu 2013 bulan November saya masuk sana Saya sudah berusaha cari tempat di sana sudah mulai Jalan pelan-pelan 2014 bulan April bukan hanya saya Mas banyak orang putus asa banget

Kalau hutang keseluruhannya sebenarnya sampai 600 Mas Cuma itu saya tutup dari barang yang saya lelang sisa bahan alam semesta lelang saya tutup sisa 280-an sempat jadi bos [Tertawa] 280 dari minus [Musik] kekuatan saya itu ada di istri sama anak itu lainnya Saya mungkin saya punya pemikiran dulu saya ingin [Musik]

Apapun yang terjadi hukum berani saya langgar asalkan saya bisa menyelesaikan masalah saya tapi istri Bilanglah nggak usah ya dirempuk aja orangnya gitu akhirnya yang yang saya utang yang 280 itu saya SMS pada saat itu saya telepon mereka menyadari mereka menyadari ya Udah Pak Imam yang penting dikembalikan terus saya jualan ini benar-benar dari

Minus kan karena kan untuk menyelesaikan hutang itu dulu tapi saya harus makan untuk untuk usaha tapi saya harus punya sesuatu di rumah untuk yang belanja di rumah bahkan kan bener-bener seri minus sampai itu selesai kalau tanpa Corona mungkin 5 tahun selesai Masih hitungan hitungan saya tapi Karena Allah berkehendak lain ada

Corona itu masih nyicil itu sampai selesai itu Oktober 2021 itu lunas semua Iya tapi kan ada yang hutang 25 juta Katakanlah tapi itu saya nggak bayar 25 22 juta bapaknya telepon saya Mas Imam ini sudah kumpul 22 juta saya itu Oh ya pak di catatan saya juga 22 juta ya udah

Maksimal totalnya dulu kan 25 bener Pak 3 juta saya ikhlaskan saja yang bener kalau selain Masih Mungkin orangnya kalau ditanya sudah ndak karu-karuan jawabannya bilang gitu Apapun yang terjadi yang paling pertama adalah siapapun anda apapun keyakinan Anda tetaplah percaya dengan rencana Tuhan anda masing-masing kalau saya saya tetap tahajud saya saya

Jalani saya tetap rencana Allah itu saya tunggu saya hanya berusaha dan berencana Allah yang menentukan semangat gitu aja pokoknya [Musik]

RESEP PELUNAS HUTANG 280 JUTA !! DI AJARIN LANGSUNG SEMUA BISA SUKSES LENGKAP TAKARAN DAN BAHAN2 NYA

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

💎Follow Facebook Fanpage Boss Milo :
🔴 https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 🔴

music By :

––––––––––––––––––––––––––––––
dan kali ini mas bos ada di
Nama : bAPAK iMAM
Usaha : Resoles Rahayu
Alamat : Disamping Pintu MAsuk Utama SAmpokong Semarang
Buka : 14.00 Sampai 22.00
Nomor Telpon : info pemesanan 082134337333

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Ide bisnis 2023

Ide jualan 2023

Ide usaha 2023

Ide usaha

Ide jualan

Ide bisnis

Ide usaha unik

Ide bisnis rumahan

Ide bisnis rumahan modal kecil

Ide bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Ide bisnis rumahan sederhana

Ide bisnis rumahan yang menjanjikan

Ide bisnis rumahan

Bisnis Omset puluhan juta perbulan

Usaha rumahan omset jutaan

Bisnis rumahan omset besar

Ide bisnis rumahan modal kecil untung besar

Ide bisnis rumahan online

Ide bisnis online ibu rumah tangga

Ide bisnis online makanan

Ide bisnis frozen

Ide jualan ibu rumah tangga

Ide usaha ibu rumah tangga yang menguntungkan

Ide jualan tiktok

Ide bisnis tiktok

Ide jualan di tiktok shop

Ide jualan makanan tiktok

Ide jualan live tiktok

Ide jualan viral tiktok

Modal seuprit omset melejit

Modal seuprit untung banyak

Usaha modal kecil untung besar

Ide kreatif

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

usaha kecil succes

bisnis cepat balik modal

bisnis modal kecil untung besar

Usaha modal kecil menjanjikan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Ide usaha ibu rumah tangga

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Modal kecil untung besar

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Jajanan viral

Kuliner unik

Makanan viral

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023
Sobat BOSS MILO, Info tentang #RESEP #PELUNAS #HUTANG #JUTA #AJARIN #LANGSUNG #SEMUA #BISA #SUKSES #LENGKAP #TAKARAN #DAN #BAHAN2 #NYA ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:12:14 detik.

Begitulah sekilas tentang RESEP PELUNAS HUTANG 280 JUTA !! DI AJARIN LANGSUNG SEMUA BISA SUKSES LENGKAP TAKARAN DAN BAHAN2 NYA yang telah dilihat oleh 126299 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © BOSS MILO 734 | #RESEP #PELUNAS #HUTANG #JUTA #AJARIN #LANGSUNG #SEMUA #BISA #SUKSES #LENGKAP #TAKARAN #DAN #BAHAN2 #NYA

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah RESEP PELUNAS HUTANG 280 JUTA !! DI AJARIN LANGSUNG SEMUA BISA SUKSES LENGKAP TAKARAN DAN BAHAN2 NYA ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Itu daun sledri ya , koq banyak banget?

6 bulan ago

Tepung cakra 1 kg sama tepung tapioka ya kok td masukin tepung apa

6 bulan ago

bang misi bang. saya mau izin reupload video abang ya bang. di izinkan ya bang ya. makasih bang atas izinnya bang.

6 bulan ago

Maaf boss kalau boleh sarankan spy hasil risolnya lbh menarik dan cantik setelah digoreng , U panirnya bs dua kali biar kulitnya ketutup semua

6 bulan ago

Jual berapaan yaa

6 bulan ago

Sukses terus mas imam juga chnnelnya Aamiin

6 bulan ago

Pasti isian dominan kemanisan sih menurut saya, soalnya saya juga penual risol vairian isi,
Ada risol rogout isi ayam sayur, mayines pedas, sosis rasa pizza,dll

6 bulan ago

terimakasih sudah berbagi pengalaman semangat sukses selalu

7 bulan ago

Total sayuran 3 kg,gula nya hampir 1kg 😮

7 bulan ago

Mantap dan semangat bos semoga sehat dan sukses selalu

7 bulan ago

Bos … Royconya rasa sapi atau ayam ? Isinya hanya sanyur dll tanpa telur/daging. P imam 👍 dan Mas yg bikin video jg 👍

7 bulan ago

Mantaapp Mas Boss..

7 bulan ago

Alhamdullillah..❤

7 bulan ago

Royco 20 sachet
hahahahahah
banyak micin

7 bulan ago

ibu itu jawabnya kliru deh bilg 1 resep telurnya 4 ditanya jawab putihnya 2 sj ya otomatis kuning 4 to kok jawabnya kuningnya 2

7 bulan ago

Royco 20 saset tp yg d masukin cma 4 saset,,
Ladaku 7 saset yg d masukin cuma 3 saset…

7 bulan ago

mantap

7 bulan ago

betul pak …. sy juga lg mencicil hutang sampai uang sy mines tak apa , sabar kuncinya mohon pertolongan tangan Tuhan

7 bulan ago

Salut mas..keadaan terpuruk masih sabar.dan ingat kekuatan nya anak istri juga percaya yakin sama allah

7 bulan ago

Saya nangis dengar penuturan Pak Bos, yang penuh semangat dan kesabaran dan selalu berserah diri pada Allah SWT,
sukses dan sehat selalu,
Aamiin Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin

7 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/7a49