100 Jt SEBULAN MODAL SEUPRIT UNTUNG 100%!! 5 CABAng BALIK MODAL USAHA SIMPEL SEMUA PASTI BISA

BOSS MILO [ โ€ข ] Itu pisangnya ada bintik-bintiknya Tapi dalamnya masih bagus dari pasar lu pertama kali usaha pisang susahnya gimana sisanya semua dulu waktu pertama kali jualan itu laku berapa paling laku [Musik] [Musik] [Musik] 5 [Musik] assalamualaikum Nama saya Ilyas usaha pisang keju Udah dari kapan Bang 2019 sebelum jualan pisang keju jualan

Bakso bakso pernah kerja juga dari kampung dari Garut saya sendiri ya di Pasar Baru depan Square jam 6 udah matang gimana nih Bang ini yang merah kuning kuning jadi selama 10 menit goreng kayak gini terus nanti dibolak-baliknya setiap 5 menit kalau apinya besar ini udah matang dalamnya satu Glodok full ya

Baru tadi teman-teman di ini dikasih apa namanya dibelah baru dikasih topping itu biar rasanya lebih enak atau gimana nih Bang [Musik] ya [Musik] [Musik] Berapa lama Paling 15 menit apinya kecil ya dulu awal mulai usaha ini modal berapa modal satu juta Pak udah dapat semua gerobak macam-macam gitu udah

Jadi udah 3 gerobak sekarang [Musik] Minggu lah Pak [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] jadi gepreknya ini sebelum beli habis 50 kadang 100 kali 15 ribu satu juta setengah kalau ada yang beli dibelah ini toppingnya cuma keju sama coklat udah gak ada yang lainnya makanan Bandung Bandung coba waktu kecil waktu orang tua sakit

Enam tahun sakitnya 6 tahun meninggal langsung ke Bandung jualan umur berapa tapi alhamdulillah ya Bang sekarang bisa berjuang ya bang Alhamdulillah kalau dulu saya nggak pernah makan 3 hari pernah Pak udah pernah makan juga Iya di Bandung bukan di kampung yang lagi kecil Pan orang tua sakit jadi gak punya beras [Musik]

Anda pasti ada [Musik] yang awalnya laku 10 sekarang bisa sampai 100 Gimana perasaannya Bang bahagia [Musik] ada apa aja mau Bungah belum tercapai Pak belum belum nyampe uang daftarnya [Musik] ke tanah suci aja [Musik] [Musik] [Musik] [Musik] dari kampung ke Garut Kota dan sekarang Alhamdulillah udah punya mobil [Musik]

Udah jualan ini udah beli mobil udah udah punya mobil berarti makin ngajak jamaah pengajian itu makin berkah usahanya Iya dibawa karena mobil saya gratis saya dibiayain semua jamaah [Musik] Terus setelah ngelakuin itu gimana Bang buat usahanya ini Alhamdulillah lancar Pak [Musik] paling tinggi sampai sejuta setengah yang lagi nonton kayak saya usaha harus

Semangat walaupun usahanya sepi itu harus berjuang [Musik]

MODAL SEUPRIT UNTUNG 100%.. 1 HARI UDA BALIK MODAL USAHA SIMPEL SEMUA PASTI BISA IDE USAHA KEKINIAN

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

๐Ÿ’ŽFollow Facebook Fanpage Boss Milo :
๐Ÿ”ด https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 ๐Ÿ”ด

music By :
@ElSatrio
https://www.youtube.com/@ElSatrio
โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“

Track: Inspiring Indie, Acoustic Folk [Travel Music] by MokkaMusic / Along The Way

โ€ข (No Copyright Mus…
Music provided by “MokkaMusic” channel and https://inaudio.org

โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“โ€“

dan kali ini mas bos ada di
Nama : pAK iKHSAN
Usaha : Pisang Coklat keju Bandung
Alamat : Di depan Pasar BarutRade centerb bandung
Buka : 07.00 Sampai 17.00
Nomor Telpon :

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Ide usaha 2022

Ide bisnis 2022

Usaha modal kecil

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

ide usaha modal kecil di kampung

ide usaha untung besar

peluang bisnis

peluang usaha di desa

peluang usaha di kampung

ide usaha modal kecil untung besar

usaha yang cocok di pinggir jalan

usaha menjanjikan untuk pemula

peluang usaha di desa yang menjanjikan

peluang usaha di kampung yang menguntungkan

ide usaha

ide bisnis

ide jualan

inspirasi usaha

inspirasi kehidupan

motivasi

cerita usaha

kisah inspiratif

ide usaha 2023

ide bisnis 2023

ide jualan 2023
ide usaha rumahan
ide usaha kreatif
ide usaha di kampung
ide usaha rumahan modal kecil
ide usaha 2023
ide usaha makanan
ide usaha bulan puasa
ide usaha modal kecil untung besar
ide usaha titip di warung
ide usaha online
ide jualan cemilan kering
ide jualan makanan kekinian
ide jualan makanan unik modal kecil
ide jualan makanan 1000an
ide jualan bulan puasa 2023
ide jualan pinggir jalan
ide jualan makanan
ide jualan anak sd
ide jualan bulan puasa
ide jualan nasi 5000an
ide bisnis 2023
ide bisnis makanan kreatif
ide bisnis modal kecil untung besar
ide bisnis online
ide bisnis makanan
ide bisnis jualan
ide bisnis kreatif
ide bisnis rumahan modal kecil
ide bisnis bulan puasa
ide bisnis di kampung

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023
Sobat BOSS MILO, Info tentang #SEBULAN #MODAL #SEUPRIT #UNTUNG #CABAng #BALIK #MODAL #USAHA #SIMPEL #SEMUA #PASTI #BISA ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:09:46 detik.

Begitulah sekilas tentang 100 Jt SEBULAN MODAL SEUPRIT UNTUNG 100%!! 5 CABAng BALIK MODAL USAHA SIMPEL SEMUA PASTI BISA yang telah dilihat oleh 327288 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. ยฉ BOSS MILO 586 | #SEBULAN #MODAL #SEUPRIT #UNTUNG #CABAng #BALIK #MODAL #USAHA #SIMPEL #SEMUA #PASTI #BISA

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah 100 Jt SEBULAN MODAL SEUPRIT UNTUNG 100%!! 5 CABAng BALIK MODAL USAHA SIMPEL SEMUA PASTI BISA ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Harga brapa itu

8 bulan ago

MasyaAllah 100 jt sebulan… Pengen umroh

9 bulan ago

Satu mika di jual berapa aa..?

9 bulan ago

Tanpa putus asa, inilah hasilnya…. Mantap bang….

9 bulan ago

Teman saya yang usaha malah dianggap gak kerja ๐Ÿ˜‚ emang lain

9 bulan ago

1. 15rb ๐Ÿ˜ฎ

9 bulan ago

harga brp semika

9 bulan ago

Pisangnya ngandung minyak semua tuh, sebenernya pisang itu cuma media yg dominan coklat susu keju nya sedangkan rasa pisangnya kelelep, coba kalo polosan tanpa toping, pasti berasa makan minyak goreng itu

9 bulan ago

Gak mungkin modal seuprit

9 bulan ago

Hanya pesan jer,klo jualan mknan pastikan pakai sarung tangan…bukan hnya laris,tp kbrsihan jgk hrus dijaga…

9 bulan ago

Namanya pisang apa bg

9 bulan ago

Nga yakin jualan gorengan Omset 100 juta…

9 bulan ago

KALAU JUAL PISANG KEJU HARGA BERAPANG MAS

9 bulan ago

Mantaaap๐Ÿ˜Š

10 bulan ago

berapa harga ya

10 bulan ago

Oky bangget

10 bulan ago

Mantapp ini. Bisa jadi peluang usaha ide jualan nih .

10 bulan ago

Moga lancar terus

10 bulan ago

Sekedar saran aj untuk bang y
Klo..bisa pake sarung tanggan plastik kita g tau..yg jualan y udah cuci tanggan apa blm

10 bulan ago

Pake sarung tangan cuk…

10 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
ย program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/a310