Pidanakan Haris Azhar, Luhut: Saya Ingatkan, Tidak Ada Kebebasan Absolut!

Paul Mungkin [Musik] memang [Musik] kamu udah di luar Sung masih oleh pak juniver dua kali nggak ada juga Eh udah cukup masa kita mau terus terus kan semuanya tidak ada kebebasan Absolut Saya ingin ingatkan kepada publik ya tidak ada kebebasan Absolut semua kebebasan bertanggung jawab Hai jadi

Saya punya hak juga untuk membela kuman hazazi saya ya jadi karena saya tidak melakukan itu tidak ada dan saya sudah minta bukti-bukti ndak ada dia bilang riset sudah ada Jadi saya nuntut dari saya kira pembelajaran buat kita semua masyarakat banyak yang menyarankan saya untuk tidak begini karena dibilang nanti bapak yang

Terbilang tidak saya harus mau menunjukkan kepada publik supaya Maaf manusia-manusia gitu Yang merasa apa public figure gitu Hai menahan diri untuk memberikan apa aktif daster dan tidak bertanggung jawab itu aja Dari saya ya Hai ini adalah rencana sebenarnya Yogyakarta nggak tentu Ya udah urusan itu wah ada urusan ke

Situ saya nggak sempat waktu mikir situ ada mikir Kerjaan saya udah banyak ya makasih ya [Musik]



JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, menegaskan tidak ada yang namanya kebebasan absolut.

Pernyataan tersebut disampaikan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, usai melaporkan Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021).

“Kan semua itu tidak ada kebebasan absolut. Saya ingin ingatkan kepada publik ya, tidak ada kebebasan absolut. Semua kebebasan bertanggung jawab,” tegas Luhut.

Luhut mengatakan bahwa dirinya memiliki hak untuk membela diri atas tudingan yang dialamatkan kepadanya soal bisnis tambang di Papua.

Lebih lanjut, Luhut menyebut Haris Azhar dan Fatia Maulidyanti tidak memiliki bukti-bukti untuk mendukung tudingan mereka itu.

“Jadi saya punya hak juga membela hak asasi saya. Karena saya tidak melakukan itu. Tidak ada, Dan saya sudah minta bukti-bukti, tidak ada. Dia bilang research, tidak ada,” lanjutnya.

Video Editor: Vila Randita

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/214237/pidanakan-haris-azhar-luhut-saya-ingatkan-tidak-ada-kebebasan-absolut

SELENGKAPNYA….CEK DISINI

Kami ingatkan pula, tak ada kekuasaan absolut yg langgeng.
Pernah dengar, cerita ttg Fir' aun ?

2 tahun ago

mudah² an polisi mendengar lap harid dkk.. jangn tkt tuk bertindak adil

2 tahun ago

Absolut revo kalo ah

2 tahun ago
a_a
MiMin

Setiap orang setara di hadapan hukum. Tidak ada kebebasan absolut, kritis itu bukan menuduh membabi-buta, apalagi mengatasnamakan HAM. Tuduhan itu harus berdasar bukti, kalau tidak sesuai fakta HA wajib mempertanggungjawabkan tuduhannya.

2 tahun ago

Betul. LBP 👍

2 tahun ago

Delok raine tok wis kudu tak idoni karo riakku

2 tahun ago

Muka pak Luhut kaya penjahit dan penjahat di India pantasan pak korupsi trus

2 tahun ago

Panjang umur perjuangan bang Haris, merdekalah yang sebenar-benarNya !!!

2 tahun ago

Oke .. kalau Kamu berkata punya hak untuk pembelaan .
Kita juga punya HAK UNTUK MENOLAK FUCKSIN . 🖕
Dan tidak ada kebebasan absolut untuk memaksa vaksin se enaknya

2 tahun ago

Tetap teguh pak ashar

2 tahun ago

Rezim Otoriter

2 tahun ago

Maju terus pk luhut, rakyat mendukung dg sikap anda dan pelajaran bagi harris dan fatia utk berani mempertanggung jawabkan perbuatan nya…. Yuk kita cerdas dan bijak melihat kasus ini bakalan seru dipengadilannnn😉😂

2 tahun ago

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.” (Qs. Al-Zalzalah ayat 7-8).

2 tahun ago

Sebagai pejabat negara… Itu hal biasa jika di nilai masyarakat A,B,C sampe Z.
Klo ga mau di nilai masyarakat jd warga biasa saja.
Jika pendapat masyarakat salah sebagai orang tua ya luruskan..

2 tahun ago

Memang benar klo dinegri ini tdk ada kbebasan berpendapat yg absolut walau Demokrasi jg ada etikanya orang tdk bisa semena menang ngomong tntang orang lain yg temuan datanya belum tentu benar klo haris punya temuan tentang ktrlibatan lbp di bisnis pemerintah yg cenderung merugikan negara kan bisa ke kpk yg belum tentu kpk pun berani sm lbp dan pa lbp pun klo ga merasa jangan main lapor ingat anda ini pejabat publik ga eloklah sedikit dikit main lapor ya adu data aja sama di haris bicara scara terang benderang jangan mmbuat rakyat brtanya tanya kita semua harus ingat bahwa kekuasaan kejayaan suatu saat akan sirna trgerus waktu dan memang smesta mnentukan nya sperti itu.

2 tahun ago

Tidak ada kebebasan yg absolute "kecuali saya"…wkwkwkwk

2 tahun ago

Maju terus oppung LBP 🤝🇲🇨✊ LSM juga jangan pernah mundur 🤝🇲🇨✊buktikan temuan anda demi transparansi dan akuntabilitas untuk indonesia yang lebih baik.

2 tahun ago

Maju trus p.luhut biar kapok Haris kok pinter ngomong.sekarang buktikan suara mulutmu.

2 tahun ago

Kalau penjelasan yg ada di Pandora papers gimana Opung?

2 tahun ago

Jangan kendor dapat bagian dari 100 m . Mau juga saya.. rakyat kecil pak saya

2 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/m2zb