Suasana Menegangkan Saat Rapat Komite di SMPN Bangun Rejo, Pertanya Sangat Menarik Perhatian Publik

2021-06-27 08:37:31 [ • ] Hai kembalikan uang saya untuk baju batik Kalau tidak ada peluang kembali ke lubang tanya sebelum waktunya kita cari jalan keluarnya supaya kita tidak tidur suatu bank wujud yang sering saya benar di sekolah kami bab Kemarin banyak orang tua wali murid hidup malu katanya penyadapan ini tetapi mungkin saja bisa enggak kalau

Enggak membayar Jangan masuk jangan mengikuti ulangan Aduh misalnya sampaikan padanya tapi menjauhi ingin saya tanyakan 1 yaitu tadi disampaikan Tanggal berapa diadakan musyawarah karena sangat memesan tahun ini saya baru dapat undangan dua kali ini musyawarah satu dulu tertulis sekarang secara lisan Hai untuk pembangunan pagar karena ini sudah terjadi banyak sudah terjadi di

Hai sore mohon maaf ya karena terjadi untuk besok lah gue suka karya ini juga pembangunan pagar 40 whether dengan anggaran 32000000 saya juga warga kalau ada Arabnya saya beres Kemarin saya yang bayar tapi istrinya bangsa saya yang banyak tangan dia juga menjamin bayar uang 500.000 terus terang saja Nah jadi

Sekarang agar anda berubah sudah ada waktunya ada Hebat gak pernah terjadi di bangunan semipermanen ini hanya kisaran 1juta 200-1 juta 500 permeter pakai bisa Bernardus Jadi kalau Bu Jangan sampai terulang kedua kalinya bus Karya kalau kalian berdua Saya terkena ini sudah terjadi Maya baju batik perlu Bapak tauhid baju batik anak

Saya itu belum terima waktu studi saya tanyakan ada uang ada barang begitu anak saya bayar Nggak tahu belum dapat sampai sekarang belum terima baju batiknya panjang jadi saya mohon pertanggungjawabannya kembalikan uang saya untuk baju batik Kalau tidak ada uang kembali tanpa Karena yang namanya bangunan sekecil apapun bangunan itu

Harus ada rencana anggaran biaya bangun [Tepuk tangan] pagi hari ini Pak untuk Hai sama wali murid pak kami hanya klarifikasi tentang banyaknya laporan tentang sekolahku kebetulan pada waktu itu saya sebagai ketua jalur saudara Ussy sebagai sekretaris ya kalau tidak hadir yang dihadiri oleh wakil ketua saja dan saya jauh hari sudah merekamnya

Kepada Widodo silakan Pak Widodo Kalau mau ngambil iuran on tapi dengan berdasarkan musyawarah yang disepakati dengan catatan tidak boleh memaksa memaksa dengan pemaksaan anak tidak mulai sekolah anak Dak boleh ikut ujian sejak boleh ikut ulangan Wow kalau tidak membayar artinya membayar atau tidak anak tetapi fasilitasi mengikuti kegiatan sekolah itu dengan adanya

Segmen Pak Widodo yang muncul Pak tidak membayar tidak ikut ujian Apakah itu suatu ancaman bagaimana itu kalau saya mendengar sendiri tidak Tapi menurut isu itu ada maka daripada itu saya selalu Hai saya datangi Pak Dede baik dari kemarin maupun tadi saya sudirwan didampingi Pak Sekretaris juga saya sampaikan baru jodoh Apakah benar

Demikian Pak Widodo menjawab tidak ada itu hanya trik Pak saya bilang walaupun trik tidak boleh walaupun begitu tidak boleh karena akan menimbulkan Gejolak di wali murid atau menimbulkan Gejolak di masyarakat Jadi uang yang dikumpul ya yang kemarin itu masih tetap dibangun pagar Ya baik hasil dari pihak Diknas

Sendiri Pak yang kemarin datang ke sekolahan kita berhembus Nagita [Musik] Halo apakah ada arahan untuk dari diknas sendiri untuk mengembalikan uang yang sudah kita kumpul gini sumbangan seakan kedepannya untuk perbedaan dan sumbangan dengan iuran sendiri Pak yang baru namanya sumbangan sukarela Taliban kecepatan kalau untuk tuang yang Bapak kumpul ditetapkan atau gimana penuh

Iuran iuran bukan sumbangan nyawa apa yang disampaikan menyimpannya Senada nyapo intruksi beliau jadi untuk kedepannya minta iuran juga Ya Sudahlah tidak sumbangannya tentang giliranmu sumbangan dalam memperluas jangkauan user tidak perlu lah pulak banget jadi kuitansi yang dikeluarkan itu gimana Pak juga belum tahu kalau memang anak buah bapak yang warna tinta

Pak ada sanksi untuk mereka seandainya ada apa dasar mesin mereka semuanya mungkin tapi ada ya baik-baik kami untuk tetap belajar Hai apa kabar kepala Disdik sendiri menjelaskan dengan adanya pemungutannya diintruksikan oleh Beliau yang disampaikan oleh Bapak load more hai magazine nah Selanjutnya silakan musyawarah itu mimpi itu jangan waktu

Itu Tapi tapi penyampaian itu setelah hat sebelum adanya mengejar sekolah sehat sendiri Pak induksi itu Instagram lebih jelasnya bisa langsung disuruh [Musik] mendatang itu dan ada kini sudah ya sudah ada di sekolah kita ndak sebelumnya dana BOS untuk ia dana BOS untuk wali murid ya tapi tetep dana BOS

Weh kita terima Walaupun waktu itu informasi kita dapat juga tadi di Timnas katanya uang yang sudah dikumpulkan itu berharap nggak sekolah mengembalikan itu apa ya Belum dapat belum dapat informasi atau gimanapun kental ya Tapi selama ini banyak keluar YP selamanya karena saya baru satu tahun jadi satu tahun berlalu

Ini kedua untuk selanjutnya masalah rapat kemarin Kroasia Hai diselingi dengan bangunan gedung sekolah jadi suara tuh nggak jelas nggak jelas nah untuk dana-dana yang kita bayar soalnya pendaftaran tahun berapa jumlahnya termasuk [Musik] Hai aku serupa juga dilakukan saya menyampaikan tapi yang jelas kemarin terakhir berjumlah 593 nya sudah ada kesepakatan sementara Kapan

Kesempatannya saya juga nggak tahu kalau 34 apa yang disampaikan waktu itu juga kita enggak tahu ada Wow 500.000 Iya kalau kalian ikan kalau dia musyawarah jelas ada tanya jawab jadi kalau kita gunakan atau kurang jelas dengan setidaknya kita bisa mengajukan pertanyaan ini ada sama sekali Jadi intinya bagi saya yang sudah itu bukan

Rapat kalau dari memang rapat sampai kesepakatannya ya Saya minta dana 500.000 itu untuk bangun pagar Saya minta kepada rabbnya terus setiap bangunan fisik Setahu saya baru sadar bahwa sudah membayar ini woi udah lem karena yang saya enggak senang satu ada penekanan kalau tidak banyak tanah tidak dikasih nomor semester tidak boleh

Semester sudah itu meminta dan dadu baru-baru bogorkab setelah ditanyakan Eh semesti kalau mau bangun subuh 60-day awalnya banyak negara dengan rap ini kita tahu berapa anggaran dananya the creative web anggaran dana beberapa wali murid merugikan kulit kirim satu Hollywood sekian bisa ditetapkan tetap Anda dulu ya

Sobat Nusantarasumsel, Info tentang #Suasana #Menegangkan #Saat #Rapat #Komite #SMPN #Bangun #Rejo #Pertanya #Sangat #Menarik #Perhatian #Publik ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:11:20 detik.

Begitulah sekilas tentang Suasana Menegangkan Saat Rapat Komite di SMPN Bangun Rejo, Pertanya Sangat Menarik Perhatian Publik yang telah dilihat oleh 8809 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Nusantarasumsel 680 | #Suasana #Menegangkan #Saat #Rapat #Komite #SMPN #Bangun #Rejo #Pertanya #Sangat #Menarik #Perhatian #Publik

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com adalah salah satu Situs/ portal web dan/ atau platform digital yang bertujuan komersial (profit) dan merupakan. aplikasi yang digunakan untuk fasilitas dan/atau fasilitas layanan transaksi elektronik termasuk namun tidak terbatas pada marketplace, digital advertising, financial technology, dan on demand online services

Apabila Dirimu, penggemar setia Nusantarasumsel Membutuhkan kabar atau berita secara elektronik, Kami siap memberi konten dan informasi melalui format kreatif dan mudah diakses melalui perangkat yang selalu anda bawa.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Suasana Menegangkan Saat Rapat Komite di SMPN Bangun Rejo, Pertanya Sangat Menarik Perhatian Publik ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Sekolahan nya bagus, tanpa bantuan dr masyarakat bangunan sekolah rusak gk ada dana untuk memperbaiki. Nunggu bantuan pemerintah gk dpt2 bisa sampai sekolah rusak berat.

4 bulan ago

Ketika aspirasi wali murid tidak tersampaikan dan terselesaikan, maka Komite hanyalah sarana sekolah mengumpulkan dana.
Itulah yang terjadi di seluruh sekolah.

4 bulan ago

sekolah tanpa komite guru pada naik speda montor aja kridit😂😂😂

6 bulan ago

Orang tua wali murid menjadi dilema dgn adanya komite,di ikuti tapi terasa berat karna keadaan ekonomi susah,gak di ikut anaknya yg jadi korban.
Lebih baik di bubarkan saja yg namanya komite😢

6 bulan ago

Senjata utama pihak sekolah selalu berdasarkan kesepakatan,pertanyaan nya apakah alasan kesepakatan memungut di perbolehkan dgn melanggar Permendikbud 75.masyarakat jangan di bodohi pihak sekolah.sudah bukan zamannya lagi menakut nakuti masyarakat,karena SGT tidak mendidik!!

7 bulan ago

Salut untuk wali murid yg brni spick up.utk hal yg baik.tolong utk pihak terkait usud tuntas sekolah dn pihak komite SD klah yg kurang ajarrr

9 bulan ago

Bukan rahasia umum uang komute sangat meresahkan dan menyusahkan bagi murid dan wali murid. dengan ancaman seperti tidak boleh ikut ujian, tidak terima raport dan tidak bisa terima ijazah. Sebagusnya bubarkan saja itu komite sekolah….

10 bulan ago

Ujung ujungnya proyek pungli klo bangun, iyuran sumbang an dimna mana sama

1 tahun ago

Rame juga rapatnya ya … salam persaudaraan dari kang edi channel. Sukses terus buat SMPN Bangun Rejo.

2 tahun ago

Sdh jelas undang" no 75 thn.2016..kepala sekolah/komite sekolah secara perorangan atau kolektip dengan dalih dan alasan apapun di larang memungut biaya apapun..jangan demi mencari ke untungan undang" anda langgar..buat lah RKAS rencana kerja anggaran knp tdk mengaju kan DAK dana alokasi khusus..andai kata tdk terjadwal thn ini bisa thn berikut nya..jngan sampai sekolah yg sdh di atur undang"..jadi ladang pungli apalagi ada interfensi kepada pihak irang tua didik itu sdh salah..bahkan program pemerintah wajib belajar 12 thn..jadi jangan di persulit dong..nnti urusan nya bisa jd pidana 🤦🤦🤦🤦

2 tahun ago

Lah danabos kmana? Jumlahnya danabos tidak sedikit ini.

2 tahun ago

Bubarkan komite, karena komite salah satu fasilitas sekolah untuk korupsi.

2 tahun ago

Bangun Rejo dulu sekolah akreditasi c, sekarang sudah akreditasi A, bagus itu pernah juara Nasional juga, cerdas kepseknya👍

2 tahun ago

Keroyok Widodo woiii

Kepala sekolah gk benar itu

3 tahun ago

Usut saja sesuai peraturan dan koridor hukum di Indonesia,salut sama wali murid yang berani menyampaikan keluh kesahnya..
#salam waras

3 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/hdcd