Dari Perempuan untuk Perempuan | Catatan Najwa

Najwa Shihab [ • ]

Ini Catatan Najwa, Dari Perempuan untuk Perempuan. Mengupas bagaimana memandang keberhasilan perempuan dari berbagai sisi, yang sukses dan menepis segala ragu yang kerap distigmakan pada perempuan.

Catatan Najwa juga mengajak perempuan untuk saling menunjukkan empati dan kemurahan hati. Mengajak perempuan untuk saling menguatkan, memperkuat lingkaran dukungan. Lingkaran untuk berbagi pikiran dan perasaan juga memupuk keberanian.

(Narasi)

#DariPerempuanUntukPerempuan #ExtraCare #CatatanNajwa #Narasitv

Saksikan Catatan Najwa eps. [Dari Perempuan untuk Perempuan] dan episode lainnya di https://www.narasi.tv

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..

ada juga Narasi Channel: http://bit.ly/NARASICHANNEL

dan Nara-Z http://bit.ly/NARA-Z

Mari subscribe yuuk..

https://www.instagram.com/najwashihab

https://www.facebook.com/najwashihabofficial
Sobat Najwa Shihab, Info tentang #Dari #Perempuan #untuk #Perempuan #Catatan #Najwa ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:05:11 detik.

Apabila Dirimu, penggemar setia Najwa Shihab Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Dari Perempuan untuk Perempuan | Catatan Najwa ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Dari Perempuan untuk Perempuan | Catatan Najwa yang telah dilihat oleh 1004504 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Najwa Shihab 311 | #Dari #Perempuan #untuk #Perempuan #Catatan #Najwa

Amin.
Salam santunku untuk semuanya

2 bulan ago

Saya yakin cuma perem puan beri kita hidup hati hati dengan dosa salah berdosa karna bak you ini di tujuknya di dalam Ruh.

2 bulan ago

"Jangan mengikuti gaya mereka yang kerap memperkenalkan pemimpin perempuan di depan umum bukan dengan pengakuan akan keahlian, tetapi pujian kepada penampilan" – Najwa Shihab

2 bulan ago

Salam sehat n succes alway's

3 bulan ago

Setuju..
kesempatan emas tidak akan pernah datang 2x kejarlah impianmu raihlah cita²mu perempuan ituh harus kuat secara mental dan fisik..
Harus siap apa yang terjadi di masa depan❤sebisa mungkin perempuan ituh harus berdiri di kaki sendiri👍

3 bulan ago

❤❤❤❤

3 bulan ago

Yg tak kalah pentingnya berbagi peran dalam ranah domestik dlm RT yg hingga saat ini masih terabaikan, khususnya pd perempuan karier masih dihadapkan 2 kewajiban atau peran ganda 'publik dan domestik'

3 bulan ago

🌹💎💎💎💎💎💎

4 bulan ago

Jujur aku pernah jadi korban, aku baru masuk di sinis in dan di triak triak ga ada yg nemenin sehari aja cukup dan ga mau Dateng lagi 😊

4 bulan ago

Wanita menunggu di surga.

4 bulan ago

Tidak jarang juga menjadi tukang gosip, penyebar fitnah, penyebar aib, tukang bully dan penghancur jiwa. Hidup dan karakter gw dihancurkan karena mulut ular perempuan. Ketika merasa tersakiti akan berusaha playing victim. Si pendengar suara kepala sendiri. Tukang Cancel culture

5 bulan ago

Tidak jarang juga memandang rendah para laki-laki. Hanya datang ketika senang dan pergi ketika laki-laki sedang jatuh

5 bulan ago

Waooooo keren banget salam sukses selalu untuk kita semua aaminnn lanjut terusss semangat nyahhhhh❤❤❤❤❤

6 bulan ago

Masya Allah
Walaikum salam
Salam.

7 bulan ago

🔥🔥🔥🔥

7 bulan ago

cuma mau sama non produk bumi. p

8 bulan ago

Dan aku miriss lihat cewe" +62 manjadi pembully dimedia sosial sama" Perempuan lho.
Mereka kelompok dan memskai attibut agama tp pembully, dan merasa benar. Hanya karna atribut ga sama dengan mereka.
Yg tadinya memakai hijab, trus lepas ga pake langsung kena bully. Atau yg tadinya satu agama trus pindah agama.
Dan di pembully taulah, itu memalukan.
Tidak semua yaa, tp kebanyakan.

8 bulan ago

The best motivator To Me❤❤❤

8 bulan ago

Sepertinya dia bahagia

9 bulan ago

Ambisi X menentang tradisi

9 bulan ago

Belajar dengan giat adalah hal yang dapat dilakukan untuk seorang anak perempuan untuk dapat menunjukan bahwa kita hebat dan bisa lebih baik dari Laki-laki

11 bulan ago

11 bulan ago

Yes

12 bulan ago

Mas BI A s 19 A SEn.DI.RI.Kenama Akan K U 21 Ba wa SUKA 2 mAs Mau KE Man a

1 tahun ago

B2❤U.21 K.11 a1 N.14Mas GK. C
3 In. ta. K.ali An. tap.i Mas.❤S U❤.d. a h PU.❤n y a I.9s.19 t.20RI.❤

1 tahun ago

Kita kerap didera perasaan bersalah meski memiliki tujuan mulia

1 tahun ago

salam sehat selalu shobat ku.[🙏❤🤗🤗

1 tahun ago

I love you mbak Nana
Inspiratorku❤❤❤❤❤❤

1 tahun ago

Entah kenapa tiba-tiba merinding dan menitikkan air mata, "Perempuan terbiasa bekerja lebih keras dibanding pria". Perempuan "lebih rajin, lebih tekun, dan lebih konsisten" :')

1 tahun ago

1 tahun ago

Menjauhi ke cemburuan.
Kami merasa cemburu dgn pemerintah
Alasan hanya pemerintah yg menikmati hasil kemerdekan indonesi
Kami tidak minta banyak
Beri kami salah satu kenikmatan itu
Supaya kami jga sebagai masyarakat yakin bahwa Indonesia sudah merdeka

1 tahun ago

Terjdi masalah krn tdk mengetahui masalah hak cipta garasi sejarah contoh

1 tahun ago

Skring kita sabar aja menimbang tdk filter dlm manusia

1 tahun ago

Mbak Nana, aku lagi di posisi merasa rendah banget, takut dinilai sok karena menjadi perempuan independen, takut dijauhi, laki" pun seperti sungkan utk mendekat hahaha. Awalnya mau bodoh amat tapi lama" kerasa juga beratnya. Video ini sangat memberi motivasi, makasih banyak mbak Nana, aku padamu🖤

2 tahun ago

Termotivasi dgn2 kta2 mbk nana, kta perempuan hrus membentuk lingkaran sesama perempuan kta hrus sling mendukung dan saling menguatkan, bahwasannya kta mampu.Skt terkadang di anggp remeh oleh laki2 perempuan itu tugasnya didapur, memang sih ia betul kta hrus d paksa hrus serba bsa, bsa ngurus suami,urus anak, rumah, kelolah keuangan dn lain sebagainya.Harus kuat jdi perempuan dn hrus sbr huft…😓💪

2 tahun ago

Alhamdulillah, jadi irt. Tp bisa belanja sepuasnya

2 tahun ago

Motivasi bgt

2 tahun ago

Terima kasih mbak, luar biasa. Perempuan seperti inilah yang saya suka, sukses mbak.

2 tahun ago

the real kartini

2 tahun ago

Terkadang kita sebagai perempuan memang perlu waktu untuk berenung sejenak, karena memang jadi perempuan itu semelelahkan ini.

2 tahun ago

ibu aku gak kasih aku belajar karna aku anak perempuan 😢
kata ibu aku harus didapur terus.
cape banget pengen cepat mati.
emang nya apa yang salah dengan anak perempuan 😢?
aku juga pengen kayak teman teman
punya cita cita 😢
tapi sudah lah hidup memang tidak adil.

2 tahun ago

Mereka yang gagal menghargai diri sendiri tidak punya kesempatan kedua untuk menilai orang lain apalagi menghakimi sesama perempuan

Najwa Shihab

2 tahun ago

Betul mba Najwa antar perrmpuan biasanya kurang baik sirik kecemburuan sesama perempuan mba Najwa cocok jad Mentri hebat cerdas berani ini obye ktip mba cantik semoga sukses saya salut dg mba Najwa.

2 tahun ago

Selamat Hari Kartini 🎉💐🎊

2 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/q3w1