GELANDANGAN MASJID MENJELMA JADI BOSS !! DULU USAHA DI CIBIR ORANG KINI OMSET TEMBUS 4 JUTA PERHARI

BOSS MILO [ β€’ ] Sebelum saya ini saya itu Gelandangan masjid jadi hidup saya di Jogja dari masjid ke masjid masih sangat teringat itu mas awal-awal dorong wis kesel itu di kata-katanya seperti itu ya itu jajanan [Musik] sama Cuma ada beberapa bedanya lah apa ya di sini kalau tempatku habis dimasak itu masih

Bapak ini pak perlu difermentasi dulu sebelum [Musik] setengah jam paling besar Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh nama saya Tobi Saya punya usaha waffle Tobi usaha saya sudah sejak 2010 kurang lebih 2010 mulai ini bukan ide saya ini ide orang lain yang saya cuma meneruskan dulu kan yang orang Sebelum saya nggak begitu laku

Terus saya minta izin terus jadi bukan ide saya bukan sebelum usaha ini saya itu Gelandangan masjid jadi hidup saya di Jogja dari masjid ke masjid [Musik] nggak punya tempat tinggal jadi hidupnya di masjid pindah masjid sakit di masjid [Musik] [Tepuk tangan] Iya itu di Jogja itu dan aku sampai minum itu air keran

Ikan wafel ini Mulai lakukan sekitar 2018-19 ya sebelum itu pembeli ini belum begitu banyak kalau masa kini apinya harus susah kalau kecil itu hasilnya cantik-cantik tapi [Musik] ya alat lah biasanya alat [Musik] ini berapa menit kurang lebih [Musik] Alhamdulillah yang punya ini sebelumku itu orangnya sangat baik jadi aku

Dikasih pinjaman sangat lunak terserah kapan kamu mau mengembalikan misalnya kita nggak ketemu lagi nanti duitnya taruh masjid aja gitu Iya sangking dia orang Padang luar biasa [Musik] Dia sangat-sangat menolong masih ya aku bisa ngelunasi hutang ke Beliau itu sekitar 3 tahun yang lalu Iya aku nggak punya duit waktu itu mau

Minta izin teruskan tapi aku nggak punya duit jadi dikasih nanti udah saling percaya aja nanti suatu saat kamu ada duit mau mengembalikan ke saya nggak papa atau kalau kita nggak ketemu Kembalikan ke masjid Aku kehilangan jejak itu sekitar udah lama banget kadang bisa lebih waktu itu Zaman Corona itu puncak-puncaknya

Semakin ramai yang di Kapas aku kan Pindah sini baru setelah Corona bisa merasakan kerja Nanti magrib itu waktu itu pagi kadang jam 9 kadang Dulu sering banyak pesanan buat danusan kampus-kampus [Musik] lagunya itu kadang 25 25 pcs Iya 30 kadang itu buat balik modal kerja bakti lah kadang bisa merasakan untung itu sangat

Dulu pernah aku jualan sampai malam itu nggak pulang nggak lakunya itu tidur sama gerobak nggak nyangka tapi mungkin suatu saat ke depannya jajanan seperti ini bakalan nganu lah opo iki populer lah gitu soalnya kan Ya itu banyak turis-turis yang beli katanya ini atomnya wong londo gitu loh Belgia atau

Bisa seperti inilah dulu orang dong nganu opo Iya aku nanti sore bisa lihat sendiri ternyata yo lah gitu Dulu aku misale putus asa aku hampir putus asa nanti ada yang menyaingi kuda seperti ini takut tapi sekarang ini nggak bisa dihindari seperti itu harus ke bawah kata orang rezeki nggak tertukar ya

Kadang aku pakai itu kadang dulu waktu itu nggak banyak Nggak terimanya lah tapi gak apa-apa itu nggak bisa dihindari harus di sini harus sadar diri lah gitu lah kedepannya harus nerima [Musik] ya mungkin orang-orangnya nek lihat yo ternyata ya karena pertama kan aku ke Jogja mau nyari guru ngaji

Ternyata yang saya cari itu udah meninggal [Musik] terus aku bingung jadi kayak nggak punya tujuan yaitu aku disini nggak ada saudara nggak ada nggak tahu Jogja Seperti apa dulu ke Jogja itu Zaman TK atau SD ya mungkin ya jadi hidupnya di masjid pindah masjid Enggak cuma nginep nginep aja siang

Malam tidur di situ sudah nikah bisa naik kehidupan ekonomi semakin bagus Alhamdulillah ya diperbanyak terus ya Banyak lah Harapan Bukalapak pekerjaan buat anak-anak [Musik] yang bantuin kan dong nganggur itu pengennya ya bisa ngasih kerjaan [Musik] ya seperti itu jadi [Musik] tak terapkan dulu kan aku sering Kalau

Hari Jumat kan nggak tampil zaman di Kapas dulu itu Kalau hari Jumat omsetnya pendapatannya itu nggak tak ambil tak kasihkan ke yayasan ini silakan masih sepi ini tujuannya pak itu udah waktu ramai itu loh mas aku bisa merasakan seneng yowes iki tiap Jumat apa gempa Palopo lainnya itu tak niat

Ini Kalau hari Jumat nggak tak ambil Wis Tak serahkan ke mana lagi sangat aku mungkin yo bisa bertahan juga karena kalau ini doa-doa mereka-merekalah itu pernah merasakan [Musik] Mas aku dulu kan yo sering-sering sakit aku kan opo peminum dan sekarang dulu memang kayak gitu ya terus sakitku punya penyakit semakin parah tapi aku

Nekat ke Jogja HD Jogja ya itu sering apa katanya memberi bacaan memberi efeknya bagus tak terapkan yaitu dan aku bisa merasakan [Musik] kamu sudah dan paling sudah merasakan lahir terus Pak kalau ada yang mau sampaikan buat yang nonton apa ya itu Aku konsisten itulah Mas ternyata konsisten ya [Musik]

Hasilnya Ya kalau sekarang kan kebanyakan nggak tahan lama dikit-dikit terus ganti apa ganti apa Coba biar aku kan dikenal karena konsisten terus dikatakan sukses kok kayaknya belum belum [Musik] suatu saat [Musik] [Musik] [Musik]

GELANDANGAN MASJID MENJELMA JADI BOSS !! DULU USAHA DI CIBIR ORANG KINI OMSET TEMBUS 4 JUTA PERHARI

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

πŸ’ŽFollow Facebook Fanpage Boss Milo :
πŸ”΄ https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 πŸ”΄

music By :
@ElSatrio
https://www.youtube.com/@ElSatrio
––––––––––––––––––––––––––––––

Track: Inspiring Indie, Acoustic Folk [Travel Music] by MokkaMusic / Along The Way

β€’ (No Copyright Mus…
Music provided by “MokkaMusic” channel and https://inaudio.org

––––––––––––––––––––––––––––––

dan kali ini mas bos ada di
Nama : PAK TOBY
Usaha : WAFLE TOBY
Alamat : Jl. Mawar No.21, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
Buka : 09.00 sAMPAI 17.OO
Nomor Telpon :

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Ide usaha 2022

Ide bisnis 2022

Usaha modal kecil

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

ide usaha modal kecil di kampung

ide usaha untung besar

peluang bisnis

peluang usaha di desa

peluang usaha di kampung

ide usaha modal kecil untung besar

usaha yang cocok di pinggir jalan

usaha menjanjikan untuk pemula

peluang usaha di desa yang menjanjikan

peluang usaha di kampung yang menguntungkan

ide usaha

ide bisnis

ide jualan

inspirasi usaha

inspirasi kehidupan

motivasi

cerita usaha

kisah inspiratif

ide usaha 2023

ide bisnis 2023

ide jualan 2023
ide usaha rumahan
ide usaha kreatif
ide usaha di kampung
ide usaha rumahan modal kecil
ide usaha 2023
ide usaha makanan
ide usaha bulan puasa
ide usaha modal kecil untung besar
ide usaha titip di warung
ide usaha online
ide jualan cemilan kering
ide jualan makanan kekinian
ide jualan makanan unik modal kecil
ide jualan makanan 1000an
ide jualan bulan puasa 2023
ide jualan pinggir jalan
ide jualan makanan
ide jualan anak sd
ide jualan bulan puasa
ide jualan nasi 5000an
ide bisnis 2023
ide bisnis makanan kreatif
ide bisnis modal kecil untung besar
ide bisnis online
ide bisnis makanan
ide bisnis jualan
ide bisnis kreatif
ide bisnis rumahan modal kecil
ide bisnis bulan puasa
ide bisnis di kampung
waffle recipe
waffle resep
waffle
waffle house
waffle street food
waffle ice cream
waffle waffle
waffle time
waffle maker
waffle fries
waffle falling over
waffle roti tawar
waffle bahasa indonesia
waffle 96
waffle toby jogja
waffle toby
resep waffle toby
cara buat waffle toby
waffles toby

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023
Sobat BOSS MILO, Info tentang #GELANDANGAN #MASJID #MENJELMA #JADI #BOSS #DULU #USAHA #CIBIR #ORANG #KINI #OMSET #TEMBUS #JUTA #PERHARI ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:13:26 detik.

Begitulah sekilas tentang GELANDANGAN MASJID MENJELMA JADI BOSS !! DULU USAHA DI CIBIR ORANG KINI OMSET TEMBUS 4 JUTA PERHARI yang telah dilihat oleh 18597 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Β© BOSS MILO 806 | #GELANDANGAN #MASJID #MENJELMA #JADI #BOSS #DULU #USAHA #CIBIR #ORANG #KINI #OMSET #TEMBUS #JUTA #PERHARI

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah GELANDANGAN MASJID MENJELMA JADI BOSS !! DULU USAHA DI CIBIR ORANG KINI OMSET TEMBUS 4 JUTA PERHARI ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Assalamualaikum semoga bapak yg jualan roti ini sukses sehat bahagia selalu Aminn,….

10 bulan ago

Harganya berapaan Om?

10 bulan ago

Pak semangat i saya ya. Lagi merintis jualan Croffle di timur jogja. Adonan sering ngak kejual pak e. πŸ˜›

11 bulan ago

Semangat pak jangan menyerah

11 bulan ago

Semangat pak, semoga sehat dan berkah selalu

11 bulan ago

Ini konten kapan❓Pak toby udah lama tutup gak jualan

11 bulan ago

Itu jajanan namanya apa…
Dari apa
Harga berapa
Istimewa nya apa
Best selernya apa
Lokasinya dimana

11 bulan ago

Hidup butuh perubahan ya bang πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» semangat meraih impian , apapun usahanya asal halal dan tekun pasti bisa nabung

11 bulan ago

Alhamdulillah… semua karena izinNya

11 bulan ago

BERAPA HARGANYA…BOOS !!!!

11 bulan ago

Mantap seger

11 bulan ago

Bagus Pak e,
ngancingnya mika pake selotip jadi aman,
semoga tetap laris Pak e,
Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin

11 bulan ago

Sangat terharu ketika masih dipertemukan/diperlihatkan orang2 baik seperti beliau

11 bulan ago

Saran saya kepada bapak ini jika anda hendak ke masjid niatkan ibadah hanya kepada Allah hindari kontak mata dengan jemaah lainnya dan jauhkan dari obrolan yang tidak bermanfaat didalam masjid karena sesungguhnya ada sebagian manusia yang hadir didalam masjid namun rajin sering menatap mata jemaah lainnya itu hanya untuk riya setor muka menunjukan kepada orang lain tsb bahwa dia adalah ahli ibadah. Akan tetapi jika anda ditanya disapa maka jawablah dengan "Assalamualaikum saudaraku ada yang bisa saya bantu" lalu anda teruskan kalimatnya minta tolong dan bergantunglah hanya kepada-Nya. Dan jika ditanya nama anda oleh OTK maka jawab saja nama kamu adalah Fulan bin Fulan karena cukuplah Allah dan para malaikat menjadi saksi yang mengetahui nama kamu tercatat amalannya di illiyin . Perbanyak baca Alquran didalam masjid. Thank You πŸ™‚

11 bulan ago

Boleh gk belajar resep nya

11 bulan ago

Mantap ini judulnya sangat memotivasi untuk semakin senantiasa hati tertaut kepada masjid, karena itu tempat suci tempat bermunajat daripada setiap 5tahun sekali mengemis kepada rakyat /manusia demi sebuah gaji buta dan fasilitas negara tampil di layar kaca konferensi pers banyak omong tiada guna dan manfaat. Lanjutkan bang 😊

11 bulan ago

Adonan nya kentel.. Wuueennaakk..

11 bulan ago

Mantulll ini

11 bulan ago

boss milo

11 bulan ago

Semoga Jualannya semakin maju dan BERKAH sehat terus buat si bapak πŸ€— ammmin

11 bulan ago

Alhamdulilah punya usaha sekarang bang

11 bulan ago

Semoga laris terus pak🀲

11 bulan ago

Harusnya di video pas ngadoni pak

11 bulan ago

Mantep coklatnya

11 bulan ago

Gelabdangan yang penting sekarang sukses pak

11 bulan ago

Gelabdangan yang penting sekarang sukses pak

11 bulan ago

Coklatnya coklat apa pak

11 bulan ago

Orang emang bisane ngece pak
Nek wes sukses do nyedak

11 bulan ago

Lokasi dimana pak

11 bulan ago

Jangan lupakan masa masa susah dulu pak

11 bulan ago

Bener bener dari 0 bapaknya ini

11 bulan ago

Takarannya tepung gimana pak

11 bulan ago

Semoga makin laris pak

11 bulan ago

Gapapa gak usah berkecil hati pak hidup dari masjid ke masjid yang penting ketaqwaannya pak

11 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
Β program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/11h9