TINGGALKAN RIBA 1,8 MILYAR LUNAS MAKIN BERKAH TANPA UTANG !! DARI MODAL 120 RIBU SAMPE PUNYA PABRIK

BOSS MILO [ β€’ ] Berkaca pada ini apa minus 1,8 m itu kita bener-bener kayaknya gak iso iso survest bahkan iso punya pabrik kayak gini bakulan bakso [Musik] lautanmu dan alhamdulillah di tahun kemarin Insya Allah udah lunas terus ketika meninggalkan riba ini apakah tambah melesat tapi usahanya nih yang kita rasakan seperti

Itu nggak tahu ya kayak Rezeki itu ada aja gitu loh dari arah yang gak disangka-sangka itu ngasih kita itu yang kita butuh bukan yang kita ingin mungkin tapi yang kita butuhkan kita masukkan ke mesin cetak kita sekali buat itu resep 10 kilo jadi ini bakso sapi mix ayam

Itu biar nggak ada udara di dalam mesin cetaknya terus juga Biar padat bentuknya juga bulat untuk 10 kgnya sekitar 400-an itu kurang standar ukuran standart 17 gram ini ukurannya itu tergantung dengan alat yang sekali ini ya mas ya ini ada penyetelnya yang sering-sering bener-bener 17 gram ini setelah dicetak ukurannya pas kita

Masukkan ke kandang pematangan jadi sekitar 15 menitan dari awal proses sekitar 15 menit lalu kita angkat ke tirisan Halo assalamualaikum warahmatullahi ta’ala wabarakatuh saya itu Rizki Setiawan founder dari bakso sritikah Jalan Kebon 1B nomor 12 sukun kota Malang Kok bisa dinamakan bakso sritikah dari mana nih Mas itu benerin cuma manusia apa Nyari

Barokah dari orang tua itu nama dari kedua ibu kita Sri dan tingkah terus Sri juga itu juga salah satu nama dari Mbah kita jadi benar-benar golek barokai Totok Wong Tuwo khususnya Cari Berkah dari ibu ya Mas ya itu bukan bakso kemasan atau yang saat ini ada warungnya juga kita berawal dari

Ini adonan bakso ini bikin apa ini Mas ini bikin siomay kok ada yang warna kuning sama warna putih kalau yang kulitnya kuning ini buat siomay yang kalau putih itu buat goreng yang kuning jadi buat siomay yang putih buat yang digoreng [Musik] ayam ini ayam ya Kalau yang putih

Sebenarnya sama ayam tapi lebih yang halus ini pangsitnya dikasih apa itu Mbak dikasih minyak Jadi sebelum dikukus dikasih minyak dulu sebelum usaha ini dan jualan bakso itu kita pernah di tambang pasir cuman harus nya itu Pokoknya sampai saat ini gak akan bisa dicicil lah karena saking banyaknya 1,8 MM

Itu punya hutang atau bangkrut Bos bangkrut dan punya utang Kalau bangkrut apa perusahaannya itu tapi sekarang download semua ya Mas ya Insya Allah tinggal dikit-dikit lah doakan biar di tahun ini di tahun ini bisa kembali ke titik nol dulu awal mulai usaha ini modal berapa sih 120 ribu beneran bener itu untuk

Jeladren yang awal-awal kan kita jelasin apa adonan bakso itu itu aja 120.000 akhirnya gagal kita bikin pengennya bikin adonan bakso tapi ternyata kepingin HPP kita rendah yang jadi itu bukan adonan bakso tapi adonan Aci cilok karena kandungan dagingnya itu sama ajinya terlalu banyak Aji kayak gitu sekarang pemasarannya baksonya itu udah

Sampai mana aja paling jauh untuk saat ini yang Frozen ini kita paling jauh kirim ke Hongkong terus jadi tiap hari itu kita bikin nasi goreng biar makan itu nggak nggak gambar itu biar ada rasa-rasanya tiap hari kita bikin nasi goreng itu betul banget kalau punya uang nggak mungkin cuman bisa beli

Brambang sama bawang Lah terus kepikiran Kenapa kita gak jual bakso aja mungkin kalau itu nggak habis bisa dimasak atau dimakan sendiri kayak gitu ini pentol terus kaldu brambang goreng terus isinya dummy ada goreng bakso gorengnya saus dulu waktu pertama kali jual apakah langsung ramai Mas tidak dong

Bahkan Kita pernah di angka sehari itu omset kita 500 bukan ribu ya ini 500 perak kok bisa itu aja yang beli anak-anak kos jadi dulu itu mulai adonan ya kita ke pasar sendiri kita ngemasin sendiri di kresek terus kita posting sendiri bahkan kita nganter sendiri sampai pernah itu

Nganter Kalau nggak salah ongkirnya itu 10.000 atau berapa gitu Terus ada lebihan apa Ya dikasih 15.000 gitu Ini kembaliannya suruh apa dan alhamdulillah tapi saat ini karyawan yang bantu kita itu sekitar 21 orang dulu pertama-tama Cuma dibantu kayak apa adik-adik terus sepupu kayak gitu lah nyangka nggak Mas ini sampai sebesar

Ini punya pabrik sendiri sekarang wah kayaknya berkaca pada ini apa minus 1,8 m itu kita benar-benar kayak nyangka iso iso Survive bahkan iso punya pabrik kayak gini dulu waktu mau mulai usaha ini Mas Waktu mereka itu ada nggak temen atau saudara yang ngeremehin tuh mas oh tentu

Banyak sampai ada ini salah satu teman yang kita itu punya tanggungan ke dia bilang bakso lautan sampai pirang puluh tahun dan alhamdulillah di tahun kemarin Alhamdulillah untuk yang baru ini dan untuk usaha bakso ini ya pengembangan dari yang 120.000 itu jadi kita benar-benar nggak ada riba lah dan kita

Ngerasain kayak apa Rezeki itu mengalir deras itu pas kita niat untuk ikrar riba jadi kita lihat untuk ninggalin sesuatu yang berhubungan dengan utang apalagi yang ada bunganya Alhamdulillah itu kayak apa ya Rezeki itu ada terus kayak gitu dan pertama 2017 sampai 2023 dan itu 6 tahun dan

Saya rasa itu bukan waktu yang ini sih apa singkat untuk bisa mencapai titik saat ini bahkan sampai saat ini kayak gak percaya aku dulu yang kita itu cuman bisa jualan satu kresek dua kresek sekilo 2 kilo pernah sampai pas viral dulu itu kita pernah Seminggu itu kita

Bisa kirim 12.000 pcs per minggu itu pas viral-viral dulu Alhamdulillah banget ketika meninggalkan riba ini apakah tambah melesat sambil bertambah berkah nih usahanya nih yang kita rasakan seperti itu nggak tahu ya kayak Rezeki itu ada aja gitu loh dari arah yang gak disangka-sangka itu ngasih kita itu yang kita butuh

Bukan yang kita ingin mungkin kita yang ingin tapi yang kita butuhkan Terus sekarang di balik kesuksesannya ini mas pernah nggak dulu mengalami Titik terendah dalam hidup Mas dalam kesulitan ekonomi pernah banget kita akan diusaha ini itu berdua saya sama Mas saya lah Mas saya ini tuh pas waktu titik terbawahnya itu pernah

Ini anaknya minta bakpao padahal Berapa sih harga bakpao mungkin kalau sekarang 2000 dulu itu sekitar 1000 atau mungkin 1000 gimana lagi kalau pas Emang bener-bener gak punya 1000 pun ya Emang nggak punya bener-bener gak ada 1000 10500 loh ini nggak ada sekarang nih Mas alhamdulillah ada nggak cita-cita yang belum kesampaian ini mas

[Musik] kayak pengen apa ya orang tua ke Mekkah itu udah pasti pengen banget [Musik] [Musik] [Musik] Kalau waktu sepi dulu itu mas mungkin Ibu itu doanya gimana buat Mas itu pasti yang terbaik pernah ada ucapan ibu atau mungkin motivasi dari ibu ketika bangun usaha dulu Ini satu-satu udah usaha yang beliau itu [Musik]

Karena Emang di usaha sebelumnya itu beliau [Musik] apa gak bisa Survive di situ terus ini satu-satunya usaha yang beliau itu dan akhirnya kita pakai nama perusahaan seperti itu ya namanya berkahnya Ibu langsung jadi meledak ya maksud saya nasihatnya ini dari Mas buat teman-teman yang baru memulai usaha gimana Mas

Pokoke mlaku wae terus ojo sampai madeg di tengah jalan dan intine itu tanpa riba Insya Allah Berkah tapi segede opo usahamu tapi gak iso gak usah [Musik]

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

πŸ’ŽFollow Facebook Fanpage Boss Milo :
πŸ”΄ https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 πŸ”΄

music By :
@ElSatrio
https://www.youtube.com/@ElSatrio
––––––––––––––––––––––––––––––

Track: Inspiring Indie, Acoustic Folk [Travel Music] by MokkaMusic / Along The Way

β€’ (No Copyright Mus…
Music provided by “MokkaMusic” channel and https://inaudio.org

––––––––––––––––––––––––––––––

dan kali ini mas bos ada di
Nama : mas Rizky
Usaha : Bakso Sritikah
Alamat : jl. Keben 1 Blok B 12,sukun Malang, Indonesia,
Buka : 08.00 Sampai 20.00
ada outlet juga di batu malang dan sigura gura
4G9P+756, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Jl. Sigura – Gura No.25, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
Nomor Telpon : info pemesanan
FROZEN GRATIS ONGKIR BLIBLI
Buka SETIAP HARI jam 10.00 – 21.00
πŸ“Œ Frozen sudah MD BPOM & HALAL MUI
082125538988
tokopedia.link/1LQMptoMjsb

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Ide usaha 2022

Ide bisnis 2022

Usaha modal kecil

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

ide usaha modal kecil di kampung

ide usaha untung besar

peluang bisnis

peluang usaha di desa

peluang usaha di kampung

ide usaha modal kecil untung besar

usaha yang cocok di pinggir jalan

usaha menjanjikan untuk pemula

peluang usaha di desa yang menjanjikan

peluang usaha di kampung yang menguntungkan

ide usaha

ide bisnis

ide jualan

inspirasi usaha

inspirasi kehidupan

motivasi

cerita usaha

kisah inspiratif

ide usaha 2023

ide bisnis 2023

ide jualan 2023

ide usaha rumahan
ide usaha kreatif
ide usaha di kampung
ide usaha rumahan modal kecil
ide usaha 2023
ide usaha makanan
ide usaha bulan puasa
ide usaha modal kecil untung besar
ide usaha titip di warung
ide usaha online
ide jualan cemilan kering
ide jualan makanan kekinian
ide jualan makanan unik modal kecil
ide jualan makanan 1000an
ide jualan bulan puasa 2023
ide jualan pinggir jalan
ide jualan makanan
ide jualan anak sd
ide jualan bulan puasa
ide jualan nasi 5000an
ide bisnis 2023
ide bisnis makanan kreatif
ide bisnis modal kecil untung besar
ide bisnis online
ide bisnis makanan
ide bisnis jualan
ide bisnis kreatif
ide bisnis rumahan modal kecil
ide bisnis bulan puasa
ide bisnis di kampung

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023 #bakso #baksosritikah
Sobat BOSS MILO, Info tentang #TINGGALKAN #RIBA #MILYAR #LUNAS #MAKIN #BERKAH #TANPA #UTANG #DARI #MODAL #RIBU #SAMPE #PUNYA #PABRIK ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:13:10 detik.

Begitulah sekilas tentang TINGGALKAN RIBA 1,8 MILYAR LUNAS MAKIN BERKAH TANPA UTANG !! DARI MODAL 120 RIBU SAMPE PUNYA PABRIK yang telah dilihat oleh 566566 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Β© BOSS MILO 790 | #TINGGALKAN #RIBA #MILYAR #LUNAS #MAKIN #BERKAH #TANPA #UTANG #DARI #MODAL #RIBU #SAMPE #PUNYA #PABRIK

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah TINGGALKAN RIBA 1,8 MILYAR LUNAS MAKIN BERKAH TANPA UTANG !! DARI MODAL 120 RIBU SAMPE PUNYA PABRIK ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Masya Allah..,barokallohu fikum,semoga usaha nya dimudahkan oleh Allah Subhana huwa taala

3 bulan ago

Ajari sy resepnya dong mas,biar sy jg segera terlepas dari jeratan riba yg sekian lama menjerat sy.tolong do mas di bagi ilmunya biar sy jg bisa memperbanyak pelitnya.hasil ilmu dr sampean jika sy nanti jg bisa lancar laris maka secara otomatis sampean jg akan tambah laris dan sampean dpt pahala besar krn ilmunya dr sampean. Sy terjerat riba 1,7 m mas,usaha lg buntu sekali.mohon ya mas, πŸ™πŸ™klo suruh mbayar jasa ilmunya sy jg mau mas

4 bulan ago

Sy punya abang kandung orgnya terkenal sangat sombong angkuhhhh tukang nyawer biduan dan gila hormat pdhl umur sdh 55 ke atas tapi hidupnya ngaku penuh dgn pinjaman bank dan dia jg anaknya sgt bangga di percaya bank sy yakin nanti pasti akan hancur endingnya.setoran ansuran bank2 perbulan sj 300 juta.dia sgt kejam dan tdk peduli sm sekali dgn saudara kandungnya dan ortunya padahal mereka pada miskin sampe ngutang2 di toko2 klo mau makan makanya sekarang sdh pada pindah rmh di luar provinsi ikut semua krn dah pada muak dgn jeangkuhan dan ketidakpedulian si musrik itu.knp musrik krn mmg dia itu terkenal ahli perdukunan.klo di ksh tau tentang bahaya riba dia dan anaknya selalu nantang

4 bulan ago

Hebat sekali mas nya perjuangan yang sangat menyakitkan tidak akan menghianati hasil

4 bulan ago

Mas nya mulai nangis saya juga meneteskan air mata… Betapa berat mau berucap rasanya…

5 bulan ago

Kunci sukses adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa

5 bulan ago

Wehhh podo nukus e bro…smoga iso nular sukses e

5 bulan ago

TERIMAKASIH MOTIVASI NYA

5 bulan ago

Ckp sukses mas

5 bulan ago

1 pak berapa mas

5 bulan ago

tercerah kan dengar Gusti Allah itu ngasih kita itu yg kita butuh bukan yg kita inginkan. semakin kita banyak beramal semakin kita butuh harta/rezeki yg banyak.

6 bulan ago

Modal gede itu mas

6 bulan ago

Pak mnta resep malamnya

6 bulan ago

paling hebat lagi diinterview dibawah hujan tapi masih professional memberikan inspirasi.. sukses trus usaha baksonya mas.. orang baik mau berjuang pasti diberikan jalan sama Tuhan. amin.

6 bulan ago

Kalau org tua malah yg suka RIBA gmn mas? Sudah ngmg bahayanya, udah bangkrut juga tapi tetep aja malah bkn utang semakin banyak.hiks

6 bulan ago

1,8 m itu sekali hutang? Trus habis kemana uangnya?

7 bulan ago

Sukses selalu pak.

7 bulan ago

Alhamdulillah mantap
Rezeki datang tak disangka – sangka

7 bulan ago

9:20 no WA

7 bulan ago

Barang siapa meninggal sesuatu kan karna Allah pasti Allah ganti kan dg yg lebih baik

7 bulan ago

Tempat e bersih ya Mas?

8 bulan ago

Mbrebes aq mas krungu kisahmu mas..podo karo seng tk alami saiki.. Alhamdulillah sapean iso bangkit mas..semoga aq juga iso bangkit koyok sampean masπŸ’ͺπŸ’ͺ

8 bulan ago

Suksek trus tik, lek ndelok biyen mbetik e poollπŸ˜‚

8 bulan ago

Harga per Bks brp mas

8 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
Β program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/i584