Ini Alasan Prabowo-Gibran Kuat di Pilpres 2024 #KONTROVERSI

METRO TV [ • ] [Tepuk tangan] sudah ada Mas Hanta yang lembaga surveinya itu dari tadi pagi sudah sibuk ya melakukan sejumlah survei dan melakukan quick juga Mas Hanta ketika data sekarang sudah mencapai 90% lebih ya Apakah itu sudah dipastikan bahwa Pilpres hanya berlangsung satu putaran Iya tapi sebelum sampai ke sana ada dua

Poin penting saya berangkat yang disampaikan oleh Pak politisi PKS yang menurut saya Sisi yang rasional dan Berjiwa Besar malam hari ini karena saya tahu pak Mardani pernah menikmati quick count ketika Anis paswedan memenangkan pertarungan di Pilkada DKI hari ini dia konsisten menyampaikan hal yang sama tentang quick yang melakukannya juga

Sama saya kira Itu poin penting buat saya bagi Mardani alisera oke yang kedua yang disampaikan oleh Mas Mardani adalah soal kita harus memberikan apresiasi kepada rakyat Indonesia karena ini ada Pemilu paling rumit saya setuju karena itu e apapun nanti kita akan ada catatan kritis Saya setuju tapi kita harus

Menghargai bahwa proses hari ini Pemilu dilakukan secara damai secara ee proses pada umumnya sudah selesai Ee kita bisa menyampaikan tidak hanya kepada KPU kepada seluruh rakyat Indonesia yang semuanya terlibat dalam proses ini itu satu Kemudian yang kedua Saya kira juga yang ditunggu sama tadi Kang EF juga

Mengatakan saya ada tiga poin itu satu Yang kedua kita juga menunggu sebenarnya ya bagaimana respons Pak prabo Subianto dan Mas Gibran Bagaimana respon Mas aniswedan dan Muhaimin Iskandar Bagaimana responnya nanti sikapnya Pak Ganjar dan Pak eh Mahmud MD dan seterusnya dan itu yang yang saya kira juga penting ditunggu oleh publik dan

Yang ketiga adalah bagi saya juga penting ini bagian dari pembuktian pengujian bahwa survei betul ee apa namanya diragukan selama ini paling tidak ini saya Saya ingin menunjukkan kan bahwa bahwa survei tidak terlalu jauh dari apa yang dilakukan e temuan dari exit pol kemudian apa namanya Qui dan lain sebagainya tapi perlu didengar

Ini Mas Erwin dan Mas Danil kritik-kritik ada hal-hal yang terlukai dan proses Saya kira itu harus didengar statement masasto terakhir hari ini itu harus didengar dan harus menjadi catatan kritis jadi itu saya kira poin penting saya saya ee poin pertama yang kedua dari Mas ee Pak marani era soal suara

Ganjar itu betul juga hitungan matematika elektoralnya kalau bisa bertahan sama itu memang sulit Tembus di 50% plus 1 jadi itu tidak imbang tapi trennya mas Mardani itu per hari ini terakhir sup yang kita lakukan tren penurunan pada Ganjar itu luar biasa terus dari survei dari bulan September Oktober lain sebagainya Saya ingin masuk

Mengapa suara ee struktur suara sampai ke situ satu poin sebelum faktor Jokowi Jangan lupa faktor Prabowo sebenarnya perlu kita lupakan setinggi Apun kontribusi Joko wisuaranya kalau pemilih Prabowo 2019 pergi semuanya itu enggak mungkin dia menang pada hari ini data exit pol kami menunjukkan suara prab 2019 yang lalu

Itu 66% 67% masih stay mendukung Prabowo sebagian besar keanis tapi ada 66% masih memilih Prabowo artinya ada poin di sana ada transformasi penilaian orang tentang Probo suianto itu satu yang kedua ada faktor Jokowi Jokowi berhasil memindahkan mentransformasi memigrasikan ee eksodus kekuatan dari Ganjar ke prabowo yang sangat cepat dengan misalnya perform ratingnya angkanya

Hampir 80% dengan konsisten keberlanjutan sebagainya dari poin dua ini saya ingin mengatakan rekonsiliasi faktor fusi menggabungkan dua kekuatan Inah faktor dalam versi quiikon kemenangan paslon 2 Prabowo dan Gibran bergabungnya kekuatan Prabowo dan dan Jokowi bergeser kemudian menjadi fusi dan saya mengistilahkannya faktor Prabowo Widodo dan Joko Subianto dia

Bergabung dan satu lagi berdasarkan data survei quiikon kami juga ada empat saya bertanya kemudian setelah kita tanyakan apa alasan anda memili pasalan 1 2 3 tapi saya dalami nomor dua itu yang tertinggi nomor 1 karena figur Prabowo dan Gibran karena Prabowo tegas berani dan seterusnya itu 31%. yang kedua 20% mengatakan karena

Mereka mengusung keberlanjutan faktor Jokowi nomor dua nah Karena itulah faktor rekonsiliasi silat anyak berkahnya manging tidak mka mendapatkan ketika mereka melakukan rekonsiliasiant sebentar masanta kita harus Jeda tapi masanta sepertinya sudah memberikan umpan lambung ada kata-kata rekonsiliasi saya jadi ingin tanya ke Nas dan jugah sudahemik faktor program apa namanya

Program makan gratis itu 10% itu aja Saya ingin melengkapi dua faktor yang lainaktor itu ya Baik nanti dijawab oleh Nasdem dan juga PKS kita harus Jedah terlebih dahu pemirsa kontroversi akan kembali sesat [Tepuk tangan] lagi juga [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] ada jelajahi cara baru mendapatkan informasi download Metro TV xens sekarang forign

MetroTV,

#LIVEEVENTINDONESIAMEMILIH #INDONESIAMEMILIH #PEMILU2024
#PILPRES2024 #ANIESBASWEDAN #PRABOWOSUBIANTO
#GANJARPRANOWO #MUHAIMINISKANDAR #MAHFUDMD #ANIESMUHAIMIN #PRABOWOGIBRAN
#GANJARMAHFUD #Metrotv
———————————————————————–

Follow juga sosmed kami untuk mendapatkan update informasi terkini!

Website: https://www.metrotvnews.com/
Facebook: https://www.facebook.com/metrotv/
Instagram: https://www.instagram.com/metrotv/
Twitter: https://twitter.com/metro_tv
TikTok: https://www.tiktok.com/@metro_tv
Metro Xtend: https://xtend.metrotvnews.com/
Sobat METRO TV , Info tentang #Ini #Alasan #PrabowoGibran #Kuat #Pilpres #KONTROVERSI ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:05:35 detik.

Apabila Dirimu, penggemar setia METRO TV Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Ini Alasan Prabowo-Gibran Kuat di Pilpres 2024 #KONTROVERSI ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Ini Alasan Prabowo-Gibran Kuat di Pilpres 2024 #KONTROVERSI yang telah dilihat oleh 266013 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © METRO TV 335 | #Ini #Alasan #PrabowoGibran #Kuat #Pilpres #KONTROVERSI

Ada bapaknya itu aja koq repott😮😅

2 bulan ago

Nama pembawa acaranya siapa guys??

2 bulan ago

No3 Ganjar orang baik 🇯🇴👍

2 bulan ago

Gak pake titik koma,😁 saya tetap Prabowo Gibran dan saya jg cinta sama pak jokowi

2 bulan ago

BUYARKAN SAJA FAKULTAS INFORMATIKA TEKNOLOGI KALAU CUMAN BISA #SEKELAS_WARNET ISIN KARO ETIOPIA NIGERIA

2 bulan ago

OJO KOYO WARNET ????? NEGORO KOK MUNG SEGINI ……. NGISIN NGISINI DIGAE DOLANAN TUKANG SURVEI RA JELAS
+62 NETIZEN HEBATTTTT MANA MANA ITU, KPU OJO NGISIN NGISINI MOSOK KEMAMPUANMU CUMAN SEGITU
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2 bulan ago

PREEEEETTTTT AKU ORA BUTUH TUKANG SURVEI ABAL ABAL TUKANG NGISRUH, PEMECAH BELAH BANGSA, PARASIT NEGERI

2 bulan ago

Kalah karena keangkuhan nya sendiri
Skrng timses nya lgi nyari2 kambing hitam 😅

2 bulan ago

Horeeeeee prabowo – gibran menaaaaang…

2 bulan ago

Sangat setuju orientasi ini….. Hari ini suara jokowi dan prabowo tahun 2019 tahun ini menjadi kekuatan 02

2 bulan ago

Survey kpu
Mk mk dri pjbt desa hingga aparat yg berkuasa ada di pslon sblah

2 bulan ago

Di Indonesia gak kekurangan orang Pintar tapi Kekurangan orang Jujur.

Banyak kecurangan tapi seolah-olah dengan kekuatan pemerintah itu dianggap bukan apa-apa karena Slogan Rakyat adalah pemegang kekuasaan tertinggi hanyalah mantra sihir buat penghuni kebun binatang.

Yang Namanya Binatang punya otak tapi tak punya pikiran cukup dikasih makan akan manggut-manggut sama tuannya tetapi memanusiakan manusia itu perintah Allah Subahanahu wa ta'ala.

Kepintaran mu itu hanya butiran debu lebih parahnya ketika manusia yang tak berdaya kau Dzalimi 1 Kata mautul faj'ah menuju Neraka Hawiyah tempat tidur mu.

2 bulan ago

Pidato penutup capres pas debat, jd penentunya sih. Jadi bukti bahwa BERANI MINTA MAAF itu penting. Semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua.

2 bulan ago

0:58: pemilu yg paling banyak kecurangannya ya iya banget.

2 bulan ago

tak bisa dipungkiri memang jasa pakde jokowi luar biasa di negri ini, saya sendiri sebagai ucapan terimakasih saya, saya fokus pilih pak prabowo, ditambah pak prabowo sudah semakin berkarisma seakarang, selamat buat presidenku jokowi & prabowo ✌✌✌❤

2 bulan ago

Alasan sya milih prabowo. walaupun. kalah dua kali tetapi Terima kekalahan nya. Prabowo orang sabar. Selamat p prabowo gibran . Salam dari Aku. Jamhari. Dari. Cjr. Jabar. Selamat. Berjuang untuk rakyat.

2 bulan ago

Betull itu jokowi mampu memindahkan suara pendukung ganjar ke jokowi contohny ibu gue yg awalnya pilih ganjar eh gara² debat terakhir kmrin ganjar sok²n jdi rokcky gerung sok tegas sok HAM ibu gue jdi males pilih janggar😁 dan alhamdlillah kmrin ibu gue coblos praroro.. Kalau aku sih dri awal udh mantep ke praroro mau klah mennag tetap setia.

2 bulan ago

Trimakasih. atas kemenangan prabowo gibran.

2 bulan ago

ali sera ,,hoi pks gk bisa menang,,mimpi aja pks

2 bulan ago

baru kali ini Indonesia akan di pimpin presiden Indo China.. teriak" anti China malah presidennya keturunan China… mau jd apa ini negara…?!
kita lihat 5 tahun kedepan..

2 bulan ago

PANCASILA..NKRI HARGA MATI. ❤❤

2 bulan ago

BANSOS DAN DUIT ITULAH KUNCINYA

2 bulan ago

YANG BERTARUNG SESUNGGUHNYA
1.JOKOWI
2.MEGAWATI
3.SURYA PALOH

2 bulan ago

Kandaslah harapan Eef yg ingin memakjulkan jokowi ,tangisan eef skrg tangisan yg memilukan sbg pecundang politik yg sllu memainkan politisasi agama…

2 bulan ago

Prabowo menang karna sering di hina .
Layaknya almarhum Gus Dur yg terus dihina makanya allah murka..membungkam mulut org sombong..

2 bulan ago

Ini alasan Prabowo Gibran naik perolehan yang disebabkan paslon no 2 dibikin malu di depan publik oleh paslon ,1 dan 3 sehingga pendukung paslon 1 dan 3 lari kepaslon bo 2 karena merasa trenyu melihat bapak Prabowo dan Mas Gibran bilang jangan kuatir pak di blakang bapak ada saya artinya ada. Kawulo muda tang mendukung bapa

2 bulan ago

Makanya jangan over estimit… rakyat pemilih itu 200 juta lebih… bukan hanya mahasiswa dan dosen.. rakyat bawah tahunya duit dan sembako

2 bulan ago

Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yg tlah menajalankan pemilu dgn damai, slamat kpd 02 yg tlah memenangkan pemilihan pilpres dgn satu periode, adapun laporan2 ttg pemilu biarlah jadi ranah pengadilan, untuk para elite politik marilah kita terima hasil ini, jgn buat framing lagi d media masa berakibat keresahan d masyarakat, saya sendiri pemilih 01, memang sangatlah jauh hasil nya, apapun itu semua untuk rakyat Indonesia….damai Indonesiaku Slama nya❤

2 bulan ago

Sekarang kita lihat dulu , yg pilih no3 dan no 1 yg ibu" hamildan yg punya anak dapat susu tau makan? Nih saya buat , biar mereka sadar yg pilih no3 dan no1 ,,,,, hidup no 2✌️✌️

2 bulan ago

Pa Anies ❤. Menang kalah adalah takdir

2 bulan ago

Hanta yuda dulu mukanya fresh loh,,,,skrg kok lain ya aura mukanya,,,,apa terlalu kebanyakan makan duit anu,,,sorry yee,sorrey yeee😂😂😂

2 bulan ago

Tetap semangat Pak Jokowi.💪💪💪

2 bulan ago

Betul apa yg dikatakan Pak Hanta Yudha, 60% pemilih prabowo tahun 2019 masih tetap memilih prabowo 2024. Mereka antara lain anak dan istri para tentara, para purnawiran dan keluarganya, para pecinta soeharto, pendukung gerindra, pendukung pan, pendukung golkar, para transmigran jawa, sebagian masyarakat jabar, sebagian warga jakarta dan masih banyak lagi. Mereka yg berpindah dukungan dari prabowo 2019 sesungguhnya adalah pembenci jokowi. Jadi wajar kalau mereka memilih Amin

2 bulan ago

Wajar kalau Indonesia d sebut negara paling santuy d dunia , lihat pemilu paling rumit d dunia namun paling aman d dunia ,
Rakyat Indonesia benar2 menikmati pesta demokrasi .

2 bulan ago

Aku menangis .4x saya setia dukung prabowo .akhirnya alhamudulilah

2 bulan ago

NKRI terdepan tidak ada perpecahan antar agama dan suku kekuatan utk Indonesia emas 👍👍👍👍😁😁

2 bulan ago

Rakyat ikut jokowi prabowo gibran 🇮🇩✌️

2 bulan ago

01 03 Aaaaaa KASIHAN Aaaaaa 😭

2 bulan ago

Hanta Yuda benar. Saya dua kali memilih Prabowo di pilpres2 yg lalu. Lalu tergoda dengan Anis, krn dialektikanya bagus. Tetapi setelah debat pilpres ketiga, saat Anis "kurang ajar" ke Prabowo, saya memutuskan tidak memilih Anis yang saya pilih di Pilgub DKI Jakarta yll. Mnrt sy Prabowo tetap kuat, dgn adanya Gibran angka keterpilihannya menjadi lebih tinggi. Tetapi kemenangan Prabowo bukan karena faktor Jokowi. Angka keterpilihannya yg begitu tinggi mungkin bisa disebut sebagai faktor Jokowi. Sekali lagi Prabowo menang karena popularitas Prabowo itu sendiri.

2 bulan ago

siapapun yang menang itu sudah pilihan suara rakyat dari hati ,rakyat indonesia sudah pintar, selanjutnya kita maju bersama sama agar indonesia semakin maju.

2 bulan ago

Sorry yee sorry yee…enak juga buat nada dering😂

2 bulan ago

Ditempat saya dijogja basis PDI, prabowo menang 90%,

2 bulan ago

Masa 212 dulu kelihatan banyak di monas itu karna pendukung setia prabowo dr kaum nasionalis pun jg ikut hadir,bukan nyel 212 aja

2 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/xj4b