Podcast Berdebar

Berdiskusi dan Beraksi

Listen the Latest

Recent Podcasts

Rahasia Menjalani Kuliah Dua Jurusan dan Tetap Aktif Berprestasi - Ainna Khairunnisa

Inspiration 01 October 2019 / 00:37:24 / Oleh Syakir & Mulqan

Semua pasti setuju kalo sebenarnya kuliah itu seru,tapi tugas nya ini yang bikin pusing. Nah ini ada yang malah menjalani kuliah di dua jurusan sekaligus, dan bahkan masih sempat aktif dan berprestasi di dalam maupun luar kampus. Aduh apa sih rahasia nya ? Yuk silahkan didengarkan podcast episode ka....

Putra Putri Pariwisata Nusantara Provinsi Aceh - Rizki & Farah

Inspiration 01 October 2019 / 00:36.45 / Oleh Yosa & Mulqan

Sektor pariwisata merupakan daya tarik tersendiri dari daerah Aceh. Dengan kekhasan masyarakat Aceh yang terkenal peumulia jamee atau ramah, membuat pariwisata dijadikan salah satu sektor pendapatan. Selain meningkatkan ekonomi kreatif, sektor pariwisata juga menempa banyak muda mudi untuk lebih ped....

Manajemen Waktu Produktif ala Sri Riski

Inspiration 10 August 2019 / 00:31:45 / Oleh Syakir & Mulqan

Kuliah jalan, IPK mantap, target exchange ke luar negeri tercapai, berorganisasi aktif, ajang pemilihan yang positif diikuti, kerja pula disalah satu Radio yang cukup terkenal di Banda Aceh. Duh, ni orang gak ada capeknya ya? BTW, siapa sih dia, kok bisa sih jalanin semuanya? Apa benar tanpa beban ....

PKM PECI-PASMINA - Imam Maulana

Inspiration 28 July 2019 / 00:33:23 / Oleh Syakir & Mulqan

Episode kali ini Syakir & Mulqan berdiskusi santai dengan ketua TIM PKM PECI-PASMINA, Imam Maulana (Instagram: @imol2.0) tentang keikut-sertaannya dan kawan-kawan dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya Santri Dayah dalam pengurangan risiko bencana melalui kebudayaan melalui program PKM ....

Mengajar di luar negeri? Siapa takut - Nurul Amali

Inspiration 26 July 2019 / 00:29:38 / Oleh Syakir & Yosa

Filipina merupakan salah satu negara agragris Asia Tenggara. Punya adat, budaya dan ciri khas sistem pendidikan yang berbeda, gimana ya seorang mahasiswi Aceh mengajar anak-anak negara tersebut? Simak kisah menarik Nurul seorang mahasiswa Keguruan yang melakukan misi pendidikan di negara Lumbung ....

Pengajar Muda, Melunasi Janji Pendidikan - Yosa Lanovastia

Inspiration 19 July 2019 / 00:31:44 / Oleh Syakir & Mulqan

"Mencerdaskan kehidupan bangsa...", penggalan kalimat dalam UUD 1945. Sudah sejauh mana kamu, sebagai anak muda melunasi janji kemerdekaan itu?. Cielah.., ngomong-ngomong masalah janji kemerdekaan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, narasumber kita kali ini Yosa Lanovastia udah ngerasain satu tahun....

Behind The Mic

Image

Syakir SM

Podcaster

Setiap detik beri otak nutrisi, jangan sampai kurang literasi.

Image

Mulqan Megaman

Podcaster

Dulu merdeka atau mati, sekarang berinovasi atau mati.

Image

Yosa Lanovastia

Podcaster

Berkarya atau mati. Layaknya energi, ia kan tetap ada ketika benda bergerak.

Subscribe

Masukkan email kamu untuk berlanggangan.