Ketua RT yang Protes Ruko Nakal di Pluit Mendapat Intimidasi dari OTK | AKIS tvOne

2023-05-29 14:08:23 [ • ] Pasha pembongkaran bagian ruko yang mencaplok bau jalan di Pluit Jakarta Utara pemirsa kita hadirkan formasinya riang Prasetya ketua RT yang memprotes ruko yang mencaplok bahu jalan dan jalur dari Nasa tersebut Meminta perlindungan kepada pihak Kepolisian pembongkaran sejumlah karyawan dan pemilik ruko di Jalan Niaga blok Z4 Utara Pluit Jakarta Utara menggeruduk

Kantor ketua RT 11 RW 3 Pluit riang Prasetya aksi puluhan karyawan ruko tersebut sebagai bentuk protes setelah ruko tempatnya bekerja di bongkar oleh Satpol PP bahkan pemirsa kabarnya ketua RT riang Prasetya kerap didatangi orang tak dikenal yang mengintimidasi dirinya pasca protesnya terhadap pemilik ruko yang viral di media sosial [Musik]

Indonesia punya negara punya hukumnya mana untuk mengetahui informasi terbaru mengenai hal ini kami ajak Anda bergabung bersama dengan ketua RT 11 RW 3 yakni Bapak riang Prasetyo selamat siang pariang ya Selamat siang Mbak Vena Selamat siang ini informasi terakhir pada saat pembongkaran dilakukan di ruko Z4 dan juga z8 kabarnya banyak warga yang

Kemudian menggeruduk tempat anda Pak apakah sudah mendapatkan informasi mengenai hal ini ya jadi perlu saya sampaikan dulu ya Mbak Vena Mbak Ken jadi pada saat demo tanggal 24 atau 25 itu saya juga nggak ada di tempat karena saya kan juga seorang pekerja Kebetulan saya lagi melakukan pekerjaan saya jadi saya dapat berita

Itu juga dari karyawan Ya baik saya juga dapat berita dari telepon rekan-rekan jadi perlu saya sampaikan saya nggak paham sekali ya terkait dengan apa yang mereka sampaikan di dalam demo itu karena kalau saya lihat dari rekaman video itu tidak ada satupun itu warga saya saya pastikan itu dan saya juga

Tidak paham Mengapa mereka membawa-bawa nama UMKM padahal UMKM itu kan harusnya dalam binaan pihak apa namanya Kecamatan Penjaringan kan begitu ya mbak ya tapi kalau mereka mengatasnamakan UMKM tapi Mereka berdiri di apa namanya berdiri di saluran air memakan bahu jalan saya rasakan mereka harus paham gitu loh jadi jangan membawa

Nama-nama UMKM kalau mereka sendiri melakukan pelanggaran itu yang pertama yang kedua yang kami lakukan itu kan sebenarnya terutama saya lah ya saya kan konsen dengan lingkungan saya yang saya perhatikan ini adalah terkait dengan pelanggaran bangunan di saluran air dan bahu jalan kan begitu Jadi tidak ada hubungannya dengan UMKM saya juga agak

Bingung kenapa mesti di arah-arahkan kepada UMKM jadi saya merasa bahwa ada oknum-oknum tertentu yang mengarahkan ini seakan-akan saya apa ya merusak nafkah daripada UMKM tidak ada UMKM di situ dan dalam penertiban ini kan jelas penertiban adalah yang dimana ada bangunan di airnya prasarana umum saluran air dan bahu jalan kan petugas

Juga tidak membongkar usahanya tidak membongkar gedungnya seperti itu nah kok bisa diarahkan kepada UMKM aneh gitu kan oke apa tapi dengan adanya aksi demo-demo semacam ini yang pesertanya bahkan juga tidak dikenali oleh Pak riang adakah juga bentuk intimidasi lain yang dirasakan oleh Pak Ryan ya jadi begini kalau buat saya ya saya

Selalu melakukan sesuatu atas dasar kebenaran saya menindak sesuatu atas dasar pelanggaran kalau misalnya ada orang nggak suka ya pasti orang itu orang yang melanggar kan seperti itu kalau misalnya mereka tidak suka terhadap apa yang saya tindak ya jangan melanggar seperti itu ada bentuk intimidasi lain tidak Pak yang dirasakan

Ya selama ini masih belum lah Mbak maksudnya secara fisik langsung tidak cuman kan ada beberapa yang mereka ya mungkin telepon yang saya tidak kenal tapi saya tidak tanggapi lah karena saya pikir ini adalah bagian dari tugas saya asal mereka ketahui bahwa yang saya perjuangkan ini kan bukan untuk saya

Pribadi ini kan Kepentingan lingkungan dan yang ditertibkan oleh pemerintah itu kan bukan tempat usahanya itu loh tapi kan saluran air dan bahu jalan saya juga bingung kenapa mesti kok diserempet-serempetin atau diarahkan kepada UMKM mereka Coba tanya satu persatu gimana Mereka berdiri itu kan etalase yang berdiri di atas saluran air

Berdiri di bahu jalan kan seperti itu kalau memang dinamakan UMKM Apakah anda terdaftar di dalam anggota UMKM Kecamatan Penjaringan Apakah Anda berusaha di tempat yang benar Oke di tempat yang memang Sudah Selayaknya Anda berjualan itu di saluran air di bawah Jalan Anda melanggar kok demo seperti itu oke varian mungkin

Pernah merasakan adanya intimidasi ataupun teror yang dialami oleh Pak riang dalam bentuk didatangi oleh orang tak dikenal ataupun telepon lainnya ada nggak pak hal itu terjadi jadi begini Mbak saya sebagai warga negara Indonesia Saya memiliki hak untuk dilindungi oleh Kepolisian Republik Indonesia baik saya minta maupun Saya tidak minta dan pihak Kepolisian

Republik Indonesia memiliki kewajiban untuk melindungi setiap warga negara Republik Indonesia atas keselamatan jiwa dan kehidupannya jadi tidak ada masalah permintaan atau tidak diminta menurut saya perjuangan saya adalah untuk kebenaran saya menindak itu karena ada pelanggaran dan yang saya tindak itu adalah kepentingan umum kepentingan masyarakat jadi saya enggak peduli Mbak

Terhadap intimidasi kalaupun ada tapi sejauh ini Adakah Pak merasa diteror seperti itu yang mulai mengganggu kenyamanan Pak Ryan secara fisik tidak ada Mbak tapi di hal-hal lain ada cuma saya tidak tanggapi seperti apa Pak ya telepon yang tidak saya kenal misalnya ada yang nelpon nomor yang tidak dikenal

Gitu Pak berapa kali Bapak mengalami hal tersebut ya saya nggak hitung lah Mbak tapi saya nggak tanggapi Saya biasanya kalau nggak Saya kenal saya nggak angkat Mbak kan ada telepon yang saya save nomor-nomornya nama-namanya di luar dari nomor yang saya save saya nggak angkat Mbak Tidak dikenali nomor-nomornya tapi

Adakah juga Pak teror dirasakan dari aparat mungkin tidak ada secara fisik nggak ada dari apapun atas apalagi mangan atas namakan aparat nggak ada sama sekali toh mereka kan pasti tahu bahwa yang saya perjuangkan ini kan prasarana umum ya kan yang itu yang memang adalah lahan negara Mas aparat menekan saya yang

Nggak mungkin lah atau mempresor saya melakukan tindakan ditimidasi nggak mungkin Mbak apalagi sekarang mereka semua hampir seluruh Indonesia tahu ini apa yang saya perjuangkan itu tidak tahun 2019 bukan baru sekarang seperti itu Oke Pak riang saya ini kan Beberapa hari lalu juga sempat datang ke lokasi ya Pak pada saat pembongkaran melihat

Bagaimana situasi di sana dan banyak juga seperti spanduk besar bertulisan mencari varian ataupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan varian itu terpasang di sana Pak warga di sana juga sempat ber apa ya berkomentar kepada saya bahwa Pak riang ketua RT 11 ini mencari sensasi tanggapan dari pariang nih warga di pemilik ruko mengatakan

Demikian Seperti apa Pak pertama saya sampaikan adalah pernyataan tadi bukan dari pemilik ruko pasti itu ada yang setting itu perkataan itu pasti ada perkataan yang menyampaikan kamu harus ngomong seperti ini karena jelas-jelas yang demo itu bukan warga saya nggak jelas lah itu orang dari mana itu kalau pernyataannya adalah saya Saya

Tidak mau hadir saya hadir sejak tahun 2019 Kami hadir tiga kali di Kelurahan Pluit hanya saya pihak RW kemudian institusi terkait dan instansi terkait tata air dinas sumber daya air Bina Marga Citata Hadir semua di Kelurahan Pluit selama dua kali itu dan ada satu kali juga pertemuan di

Kecamatan mana ada yang hadir dari warga yang ditegur seperti itu Jadi kalau sekarang Saya dibilang cari sensasi perjuangan Saya dari tahun 2019 surat saya penuh itu ditanggapi Sejak saya melapor ke Pemprov DKI Jakarta yang Saya tunjukkan kepada PJ Gubernur Heru Budi Hartono baru ada tindakan langsung ditindaklanjuti lalu didisposisikan ke tingkat Walikota

Jakarta Utara seperti itu buat apa saya cari sensasi saya banyak pekerjaan Mbak oke Kenapa dengan adanya aksi seperti ini Apa kira-kira langkah yang akan ditempuh oleh Pak Ryan yang pasti begini setiap perbuatan itu pasti memiliki konsekuensi Saya hanya memperingatkan jangan memperkeruh keadaan Apalagi kemarin itu datang ada dua anggota dewan nggak jelas itu

Tujuannya untuk apa dua anggota dewan datang ke lokasi saya sedangkan di situ Sedang ada permasalahan dan yang saya sayangkan Saya tidak diajak dalam pertemuan itu dan tidak diberitahukan sebelumnya oleh dua anggota dewan dan perlu saya sampaikan juga sejak pada saat dua dewan anggota dewan itu hadir tidak lama kemudian timbul demo susulan

Kalau misalnya Dewa anggota dewan menyampaikan hal-hal yang positif tidak mungkin terjadi demo susulan seperti itu Oke Baik Pak yang Prasetya Terima kasih atas waktunya tentu kita juga akan ikuti bersama bagaimana nanti perkembangan dari penanganan kasus ini Selamat siang Selamat siang Pak selamat siang

AKIS, https://www.tvOnenews.com – Ketua RT yang Protes Ruko Nakal di Pluit Mendapat Intimidasi dari OTK | AKIS tvOne

Puluhan orang yang mengaku karyawan ruko nakal di Pluit, Jakarta Utara, menggeruduk kantor Ketua RT setempat bernama Riang Prasetya, Rabu (24/5/2023). Riang diprotes karena mengangkat kasus pencaplokan fasilitas umum berupa saluran air dan bahu jalan oleh deretan ruko di RT 011/ RW 03, Jalan Niaga, Pluit. Setelah perjuangan panjang, sebagian bangunan dari deretan ruko itu dibongkar pihak berwenang karena didirikan di atas tempat yang tak semestinya.

AKIS01

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami:

Facebook – https://www.facebook.com/tvOnenews
Instagram – https://www.instagram.com/tvOnenews
Twitter – https://twitter.com/tvOnenews
TikTok – https://www.tiktok.com/@tvOnenews
Website – https://tvOnenews.com
Sobat tvOneNews , Info tentang #Ketua #yang #Protes #Ruko #Nakal #Pluit #Mendapat #Intimidasi #dari #OTK #AKIS #tvOne ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:10:20 detik.

Begitulah sekilas tentang Ketua RT yang Protes Ruko Nakal di Pluit Mendapat Intimidasi dari OTK | AKIS tvOne yang telah dilihat oleh 77955 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © tvOneNews 620 | #Ketua #yang #Protes #Ruko #Nakal #Pluit #Mendapat #Intimidasi #dari #OTK #AKIS #tvOne

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com adalah salah satu Situs/ portal web dan/ atau platform digital yang bertujuan komersial (profit) dan merupakan. aplikasi yang digunakan untuk fasilitas dan/atau fasilitas layanan transaksi elektronik termasuk namun tidak terbatas pada marketplace, digital advertising, financial technology, dan on demand online services

Apabila Dirimu, penggemar setia tvOneNews Membutuhkan kabar atau berita secara elektronik, Kami siap memberi konten dan informasi melalui format kreatif dan mudah diakses melalui perangkat yang selalu anda bawa.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Ketua RT yang Protes Ruko Nakal di Pluit Mendapat Intimidasi dari OTK | AKIS tvOne ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Orang bayaran itu,,kemana warga bela ketua RT jgn kan beliau berjuang sendiri…

10 bulan ago

Wajar warga mau demo ke RT, karena dbyr Ama yg punya Ruko, kalo g dbyr g bakalan mau laah

11 bulan ago

Wow Anis yg sebagai gubernur DKI. Mana aksi kamu yg mau calon presiden😂😂😂

11 bulan ago

Jangan sampai kedudukan Pemerintah , di bawah pengusaha. ,jgn mau diatur sama pengusaha.

11 bulan ago

Kalau kenapa napa tuh RT , hukum rimba berlaku. Gw sbg simpatisan , benci sama kesewenangan yg punya duit. Punya duit harus nya dermawan dong. Rt boleh diancem digebukin dlll. Tp ruko lu ga bakalan ke mana2 juga dan ga anti api.

11 bulan ago

Gila ya, pak RT seperti ini malah di protes. Padahal beliau benar dan bekerja dengan sesuai prosedurnya. Gubernurnya gaada muka apa gimana itu, malah dari beberapa berita yang saya baca beliau katanya lepas tangan😅 turun jabatan aja kalo ga punya nyali sama muka. Gubernur macam apa itu.

11 bulan ago

MIRIS PAK RT BERPIHAK KEPADA HUKUM
TAPI PENEGAK HUKUMNYA SEPERTINYA SETENGAH HATI MENYIKAPI MASALAH INI

11 bulan ago

RT rasa gubernur Jakarta

11 bulan ago

Protes tidak mendasar lebih baik di pidanakan

11 bulan ago

Semangat pak rt,,,uuuraaa, yg demo itu dibayar

11 bulan ago

Sebetulnya ini bukan cuma urusan pak RT. Tapi urusan pemerintah DKI. Kasian pak RT. Mudah mudahan ke depan bisa jadi walikota, aamin

11 bulan ago

waduh galakan yang salah😮😮

11 bulan ago

Mmg jd org bnr yg jujur, ky Ahok, pasti byk yg ga di suka musuh nya…mmg susah jd org baik,jujur…maju trusss pa Rt…Tuhan slalu di pihak pd org yg Benar, & jujur….Jbu pa Rt

11 bulan ago

lawan aja kamu sudah benar pak rete,

11 bulan ago

Pemda dan aparat kemana ya kok terkesan membiarkan ckck

11 bulan ago

Pa RW,pa lurah,pa Camat,walikota Babinsa,polres Jakarta Utara,bantulah Pa RT!!!

Mengapa kalian tidak bertindak sebagai mediator untuk mencari solusi yang baik.

Masa Ketua RT dibiarkan head to head dengan orang orang itu.

11 bulan ago

Wkwkwk yg demo paling di bayar sama pemilik ruku2 yg gx terima

11 bulan ago

Lanjutkan pak rt

11 bulan ago

santay pak rt … rakyat bersama anda kebenaran akan tetap membelamu

11 bulan ago

Tenang pak RT kami dukung yg bnr..jika pedemo itu masih rusuh..kami siap berperang melawan mereka..

11 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/6prw