Lagi Ramai Aplikasi Pinjol AdaKami Teror Peminjam Lewat Ojol

Tribun Timur [ • ] [Musik] lagi ramai aplikasi pinjaman online ada KB disorot usai kabar seorang peminjamnya meninggal dunia mengakhiri hidup menurut pemberitaan peminjam tersebut mengakhiri hidup karena tak tahan dengan teror yang dilakukan penagih dari ada kami meski pihak ada Kami sudah membantah juga korban tidaklah melakukan peminjaman di perusahaannya namun berita tersebut sudah terlanjur viral bahkan

Cara-cara pinjol menagih utang sempat trending di twitter beberapa waktu lalu mereka sampai menggunakan ojek online untuk meneror para pemijamnya untuk mengembalikan dana yang dipinjam seperti salah satu video yang diunggah akun Twitter @partai sosmed terlihat seorang ocol mengantarkan pesanan fiktif ke alamat tertentu yang diduga rumah peminjam padahal pesona tersebut tidak

Dibuat oleh pemilik alamat saat ojol sampai ke titik pesona dan penagih utang ada kami kemudian menghubungi ponsel ojol dan berbicara dengan pemilik alamat dalam video terdengar penagih Mengatakan agar pesanan itu diterima dan meminta si peminjam mengembalikan pinjamannya kepada kami [Musik] iya iya ini Tolong diterima makanannya ya sekalian kamu selesaikan hutang kamu di

Aplikasi aja kami ya Pak Pak salah apa lu salah apa lu lu punya utang diajak hamil Lu mau gua kirim alamatnya bu Eh gak jelas [Musik]

#tribuntimur #tribunviral #adakami #Pinjol #bunuhdiri #pinjamanonline #ojol #teror #teroradakami #pembiayaan #pinjaman #online

TRIBUN-TIMUR.COM – Lagi ramai aplikasi pinjaman online AdaKami disorot usai kabar seorang peminjamnya meninggal dunia mengakhiri hidup.

Menurut berita, peminjam tersebut mengkakhiri hidup karena tak tahan dengan teror yang dilakukan penagih AdaKami.

Meski pihak AdaKami sudah membantah jika korban tidak lah melakukan peminjaman di perusahaannya, namun berita tersebut sudah terlanjur viral.

Bahkan cara-cara pinjol menagih utang sempat trending di Twitter beberapa waktu lalu.

Mereka sampai menggunakan ojek online untuk meneror para peminjamnya untuk mengembalikan dana yang dipinjam.

Seperti salah satu video yang diunggah @PartaiSocmed. Terlihat seorang ojol mengantarkan pesanan fiktif ke alamat tertentu yang diduga rumah peminjam.

Padahal pesanan tersebut tidak dibuat oleh pemilik alamat.

Saat ojol sampai ke titik pesanan, penagih utang AdaKami kemudian menghubungi ponsel ojol dan berbicara dengan pemilik alamat

Dalam video terdengar penagih mengatakan agar pesanan itu diterima dan meminta si peminjam mengembalikan pinjamannya ke AdaKami

Narator: Wa Ode Nurmin
Vp: Hasma Qadri

(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update info terkini via http://tribun-timur.com/

Follow akun Instagram http://bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter http://bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook http://bit.ly/FBTribunTimurMks
YouTube business inquiries: 081144407111
Sobat Tribun Timur, Info tentang #Lagi #Ramai #Aplikasi #Pinjol #AdaKami #Teror #Peminjam #Lewat #Ojol ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:03:01 detik.

Begitulah sekilas tentang Lagi Ramai Aplikasi Pinjol AdaKami Teror Peminjam Lewat Ojol yang telah dilihat oleh 59131 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Tribun Timur 181 | #Lagi #Ramai #Aplikasi #Pinjol #AdaKami #Teror #Peminjam #Lewat #Ojol

Apabila Dirimu, penggemar setia Tribun Timur memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah Lagi Ramai Aplikasi Pinjol AdaKami Teror Peminjam Lewat Ojol ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Untung aj belum kirim KTP… Lngsung hapus aj….

2 bulan ago

Up terus

3 bulan ago

Percuma ngomong sama OJK , kita butuh lapangan kerja dan upah yang layak bukan malah pinjol2 yang dipelihara
SALAM BANGSAT

3 bulan ago

Bubarkan pinjol….✊

3 bulan ago

Kelakuan pinjaman onlain.. 😅

3 bulan ago

Tmenku di kirim sedot WC ke tempat kerjanya 😅

3 bulan ago

OJK berkedok rentenir. Udh kompak galbay aja. Biar OJK pinjol bangkrut

3 bulan ago

Kenapa melibatkan driver ojol yg sedang mencari nafkah.

Pinjol harus mendapatkan hukuman yg setimpal

3 bulan ago

Masa sh

3 bulan ago

Masa sh

3 bulan ago

Musnahkan pinjol…q aja galbay 7 aplikasi

3 bulan ago

Esicas Ada Kami sama Pada Kaya Gth Padahal Terdaftar d ojk

3 bulan ago

Mohon pencerahan

3 bulan ago

Sya kemarin pakai aplikasi adakami sya unggah foto ktp gagal terus,hari ini via telpn menghubungi sya 1 menit lagi dana cair dlm rekening saya perasaan belum kasih rekening gimana tuh…..! Katanya dia dari adakami. kemarin biodata ktp saya tdk bisa di unggah tiba2 katanya 1 menit lagi cair.aman gk ya data sya..aduuuuhhh streees saya

3 bulan ago

Mana ada maling ngaku sih

4 bulan ago

Suruh datang ke kampung ku kalau memang gitu caranya. Biar ta ajak makan sate bareng

4 bulan ago

Akhirnya Masukk berita jga tuhh,Iklan tidak sesuai kenyataan

4 bulan ago

Musnahkan pinjol di bumi indonesia

4 bulan ago

Oinjol harus bubarin, janji 0.04%, tpi tgihanya 80%seminggu bunganya

4 bulan ago

CABUT IZIN ADAKAMI, INI NYAWA YG HILANG SEHARGA 19JT, TOLONG OJK TINDAK TEGAS KELUARGA KORBAN SAMPAI JUAL RUMAH SESUDAH KASUS INI TERUSUT UNTUK MEMBAYAR, KASIAN UDAH DIBAYAR ANAKNYA UDAH TERLANJUR BUNUH DIRI GARA2 TEROR ADAKAMI PESAN GOJEK TERHADAP NASABAH YG BELUM BISA BAYAR HUTANGNYA, GA NANGGUNG2 TEROR ORDERAN RATUSAN RIBU, TUTUP KANTOR ADA KAMI YG SETUJU LIKE BIAR BANGKRUT SEKALIAN NYAWA SEHARGA 19JT MASIH ADA TEROR LAGI TERHADAP KELUARGA, ADAKAMI BAJINGAN, ADA KAMI PEMERAS, ADAKAMI BUKAN MEMBANTU TAPI MEMBUAT NASABAH YG TAK MAMPU BAYAR FRUSTASI, DENGAN TEROR2 YG NGA WAJAR, YG SETUJU LIKE YAH KAKA2 AGAR FORUM ATAU KOMUNITAS PERLINDUNGAN MASYARAKAT YG TIDAK MAMPU BAYAR PINJOL AKAN DIREKOMENDASI KAN, SUPAYA TIDAK ADA LAGI KASUS BUNDIR GARA2 PINJOL ADAKAMI, TUTUP DAN CABUT IZIN ADAKAMI !!!

4 bulan ago

dari dulu saya tantang ini para dc pinjol pihak ke 3 ke 4 sampai ke 100. biar datang ke alamat saya sesuai KTP. kalo udah hadapan dg saya udah lah Besoknya kalian akan lagsung keluar dari pekerjaan kacung kacung bos pinjol.. kalian pikir saya ga kuat itu badan hukum Pinjol??????

4 bulan ago

Udah jelas semua pinjol baik legal maupun ilegal itu sama cara penagihannya akan melakukan intimidasi dan ancaman. Saya ini galbay dibanyak apk pinjol legal saya tau gimana perlakuan mereka. tapi saya tidak sedikit pun takut dg Ancaman kalian alhasil lebih dari 2 Th galbay satupun ga nongol batang hidung para dc. cuma ancam ancam via wa sma dan telpon. Mau kau kirim berapapun ke alamat saya Dc dc kalian saya ga takut. Perlu diketahui Hutang piutang ga bisa dibawa ke pidana. ranahnya perdata. mau apa hayo????? termasuk pinjol ini yg saya galbaykan !!😅😅😅

4 bulan ago

Yth pak kapolri membuat laporwn polisi yg susah saya kmren membuat laporan ke polsek katanya tdk bida dsurru ke polres pas dipolres saya dlayani tdk dengsn sepenuh hati diipolres metro jakbat. Semoga kedepanya bisa laporan siber dipolsek jga karena yg tetdekat rmh adalah polsek dan bisa .melayani masyarakat senagai penegak hukum

4 bulan ago

#berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak, biar yg sudah terjadi, tidak terjadi lagi,#bubarkan pinjol

4 bulan ago

Terkadang nasabahnya juga kurang koperatif, seharusnya klo udh berani' pinjam di pinjol harus siap Nerima konsekuensinya dan harus tanggung jawab atas utang Nya ( di percepat pelunasan Nya) jangan sampai lama² nunggak kan ada ketentuan pas di awal minjam

4 bulan ago

TUTUP ADAKAMI

4 bulan ago

Adakami tolol wkwkwkw

4 bulan ago

Bakar orangnya bakar kantornya

4 bulan ago

Adakami anjing sehari berkali kalipun di dtgi orderan fiktif gofud . Tutup adakami

4 bulan ago

Wah wah wah ,,,,,seperti itu

4 bulan ago

Ada kode otp masuk ke pesan saya pdhal saya tdk memintanya dan tdk mendaftar di adakami, apakah sy aman kak? 😢 Saya jd takut

5 bulan ago

Easy cash. Padahal baru downlod, udah kena spam telpon

5 bulan ago

DC jakarta barat tgl 10 oktober mampir kerumah gw jl cempaka raya, cengkareng Jari tangan lu dirumah gw nih ":D
mau di ambil ngga akwoakwoawak

5 bulan ago

Emang yahhhh bego banget🤣🤣🤣🤣

5 bulan ago

Adakami gg kurng 3 hari ajh nelpon²🗿

5 bulan ago

Salam galbay seindonesia 😃😂

5 bulan ago

Apus OJK

5 bulan ago

Hidup GALBAY NASIONAL JAUHKAN RIBA

5 bulan ago

Tutup semua pinjol

5 bulan ago

Sekarang gini aj banyak iklan pinjaman online menggila seakan akan masyarakat di ajarkan untuk pinjol seharusnya iklan kan lowongan pekerjaan di adsen yt agar masyarakat lebih produktif

5 bulan ago

Gw sbg ojol.. Kesel bgt liat dc bawa2 atribut ojol bikin rusak image ojol aja… Bubariin aja pak

5 bulan ago

5 bulan ago

😭

5 bulan ago

Menurut ku sih yg pinjam uang dan ada bunga itu riba karena kalo pinjam harusnya semisal 1jt kembalinya 1 JT kalo lebih sungguh terlalu yg pinjam juga sungguh bodoh harusnya pikir pikir dulu sebelum pinjam karena kedepannya bukan hanya peminjam yg rugi namun keluarga juga ikut rugi

6 bulan ago

AdaKami parah..banget

6 bulan ago

Cabut ijin ada kami

6 bulan ago

Semoga pihak ojol seperti grabb,gojek dan lain2nya yg dirugikan oleh order2 fiktif yg dilakukan oleh pihak pinjol segera turun tangan dan menuntut balik pihak pinjol,karena sudah ada bukti2 kuat.

6 bulan ago

Harus di Brantas

6 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/51p7