Luhut Binsar Panjaitan: Tidak Ada Kebebasan Absolut

Kompas TV Malang [ • ] Sama itu masih ketemu masa mereka dengan Jodi kita coba Anda keterangan dari Menko Luhur besar Panjaitan selama menjadi saksi dalam sidang hari ini kita di pengadilan ini dia pengadilan memutuskan pembelajaran buat semua tidak ada kebebasan Absolut itu sebabnya saya datang kemari untuk menyampaikan tidak ada kebebasan siapa saja harus

Bertanggung jawab terhadap apa yang dia buat jadi harusnya fakta jadi jangan kritik Itu dicampur adukkan dengan fitnah atau tuduhan itu Saya kira tidak benar

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam sidang kasus pencemaran nama baiknya, oleh Haris Azhar dan Fatia di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (08/06/2023).
Luhut menyebut tak ada kebebasan yang absolut. Semua tindakan harus dipertanggungjawabkan.

“Pembelajaran buat semua tidak ada kebebasan absolut. Itu sebabnya saya datang kemari, siapa saja harus bertanggungjawab terhadap apa yang dibuat. Harusnya fakta, jadi jangan kritik itu dicampuradukkan dengan fitnah atau tuduhan. Itu saya kira tidak benar” Lanjutnya.

Sebelumnya Luhut juga menyinggung ketidakhadirannya pada persidangan sebelumnya lantaran berada di luar negeri, untuk menjalankan tugas mendampingi Presiden Jokowi.
Sobat Kompas TV Malang, Info tentang #Luhut #Binsar #Panjaitan #Tidak #Ada #Kebebasan #Absolut ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:51 detik.

Apabila Dirimu, penggemar setia Kompas TV Malang Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Luhut Binsar Panjaitan: Tidak Ada Kebebasan Absolut ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Luhut Binsar Panjaitan: Tidak Ada Kebebasan Absolut yang telah dilihat oleh 19352 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Kompas TV Malang 51 | #Luhut #Binsar #Panjaitan #Tidak #Ada #Kebebasan #Absolut

Giliran buzzer ngatain orang mitnaH orang apalagi sering mitnaH Anis…absolute kok pak…

11 bulan ago

Pak salah satu putra terbaik Indonesia

11 bulan ago

Lanjutkan Bang Luhut.!!, jangan kasih saham..ehh.!!, jangan kasih kaendor.. 👍👍👍💪💪💪🇮🇩🇮🇩🇮🇩

11 bulan ago

Ingat ya “Tidak ada kebebasan Absolute” kita tunggu rezim ini berganti.. bakal banyak buzzer yang masuk penjara..

11 bulan ago

Jgn sembarangan fitnah pemerintah skg jg

Krn banyak yg dilakukam pemerintah saat ini dalam membangun indonesia.. Jauh melebihi dr pemerintah sebelum nya

Anda melakukan apa buat indonesia?

11 bulan ago

Kritik dibedain dengan fitnah..

Fitnah lebih kejam drpd membunuh..

Pribahasa aja aja dh katakan spt itu

11 bulan ago

Preeet 💩💩💩

11 bulan ago

Pencemaran nama baik itu ibarat pembunuha karakter. Suatu kejahatan yang paling sadis.
Semoga pak Luhut menang.

11 bulan ago

Langsung rame ya ?😂

11 bulan ago

Prabowo tetap yang terbaik

11 bulan ago

dikecualikan utk pemerinah yg berkuasa.

11 bulan ago

Rakyat indonesia fokus kritik pemerintah… Jangan mau diadu domba oleh para elit politik dan dagangan pemilu yang mengatasnamakan pancasila dan nasionalisme…

-Partai provokator yang mengatasnamakan agama nusantara dan pancasila malah bikin trisila dan ekasila
-Yang mengaku nasionalis malah menjual nama soekarno setiap pemilu dan membuat kebijakan yg membuat harga kebutuhan melonjak disegala sektor
-Yang gembar-gembor iklan terorisme dan khilafah malah 99% media pemerintah sendiri , Dan saat sudah 2 x pemilu… Tiba2 terorisme hilang bak ditelan awan . Berbeda dengan teroris di era presiden sebelum-sebelumnya yang tak pernah dinaikan saat AJANG PEMILU

11 bulan ago

Katanya demokrasi lawak wkwkwk klo seperti itu namanya otoriter kocak

11 bulan ago

Lawan begundal penjilat ini.

11 bulan ago

udah tua masih ngambek ajah gara2 di kritik, pake main lapor kepolisi kalau masih pny sifat kekanak2an jgn jd pejabat negara

11 bulan ago

Kritik itu harusnya dicampur aduk kan dengan big data ya opung?

11 bulan ago

Penghujat agama selama ada di pantat banteng akan selalu kebal hukum

11 bulan ago

LBP ADA BENERNYA JUGA BIAR KAPOK ORANG YANG SEMBARANGAN NGOMONG

11 bulan ago

Ketika kita merasa bahwa kita hanya masyarakat biasa yg tanpa kekuatan, mungkin lebih baik diam. Yakin dan percaya saja Alloh telah memiliki tempat untuk masing2 mahluknya

11 bulan ago

Ganti presiden 2024,,, kita butuh perubahan,,,!!!

11 bulan ago

Betul gak seh??? Awas kalau sampe Anis jadi presiden, apa yg diucapkan lord, bisa berbalik.. soalnya udah bnyk Mentri,politisi,dewan, kepala daerah,sampe aparat yg kemakan omongan. Ujung2nya mendekam di KpK

11 bulan ago

Termasuk yang mengatakan juga tidak memiliki kebebasan absolut kan? Lalu bagaimana bentuk pertanggungjawaban dari seorang pejabat?

11 bulan ago

Wna china bebas masuk disaat pandemi…dobol

11 bulan ago

Mau komen tapi takut 😂😂😂

11 bulan ago

Sehat terus opung 🙏🙌

11 bulan ago

Index demokrasi kita terburuk ….

11 bulan ago

Males lihat tampang yg beraura Tamak dan Angkuh ini

11 bulan ago

Kebebasan buat pejabat kebebasan buat orang kaya yang di kampung se enaknya se maunya

11 bulan ago

Gw paling males pake istlah pembelajar" kalau mau lapor ya udah lapor toh juga itu hak. Ga semua orang bisa ngajar dan ga semua orang mau belajar. Jadi to de point aja. Emang ada di laporan ke polisi tujuan melaporkan adalah untuk memberi pelajara. Ada ada aje

11 bulan ago

Sangat betul opung.

11 bulan ago

Jual pasir Luhut

11 bulan ago

PAK LUHUT… SEMOGA MEMBERI CONTOH…… JGN ADA MATERAI SEPULUH RIBU…. yg salah WAJIB MASUK PENJARA….. jgn hukum di jadikan mainan…..

11 bulan ago

Kebebasan absolut hanya dimiliki oleh hewan. Jika ada orang ingin kebebasan absolut, berarti orang itu memiliki jiwa hewan.

11 bulan ago

Jaman sekarang sudah di beri kebebasan malah nglunjak…

11 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/he0u