Tari Kreasi Profil Pelajar Pancasila – SMAN 1 NGADILUWIH

BERDEBAR [ • ] [Musik] [Musik] [Musik] kalah matamu saatnya meraih mimpimu Arahkan pandangan ke depan Tuhan kan menuntunmu [Musik] Sadarilah masa berganti tantangan kan kita hadapi bergandeng tangan untuk negeri era kita menanti berseri kita belajar Pancasila kita belajar Pancasila Ayo kita jaga untuk Indonesia bersatu dalam perbedaan terpegang tangan dan berlari [Musik] kita berjumpa dan harus berani

Kita terus korehkan prestasi kita [Musik] kita belajar Pancasila Ayo kita jaga untuk Indonesia [Musik]

SMAN 1 Ngadiluwih dengan bangga mempersembahkan tarian Profil Pelajar Pancasila tahun 2022 sebagai bentuk …
Sobat SMAN 1 Ngadiluwih, Info tentang #Tari #Kreasi #Profil #Pelajar #Pancasila #SMAN #NGADILUWIH ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia SMAN 1 Ngadiluwih Membutuhkan Bantuan jasa pengolahan dan tabulasi semua jenis data , meliputi keseluruhan tahap pengolahan dan penulisan laporan dari data yang disediakan oleh anda, atau hanya sebagian dari tahapan pengolahan, termasuk pembagian fasilitas mainframe ke klien dan penyediaan entri data dan kegiatan pengelolaan big data, kami siap membantu anda.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Tari Kreasi Profil Pelajar Pancasila – SMAN 1 NGADILUWIH ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara database besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari. berdebar.com menyediakan isi yang diperbarui secara berkala, baik secara langsung ataupun tidak langsung Dan bertindak sebagai portal ke internet..

Begitulah sekilas tentang Tari Kreasi Profil Pelajar Pancasila – SMAN 1 NGADILUWIH yang telah dilihat oleh penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © SMAN 1 Ngadiluwih | #Tari #Kreasi #Profil #Pelajar #Pancasila #SMAN #NGADILUWIH

❤😊

2 bulan ago

Bool pink

3 bulan ago

Tapi boong

3 bulan ago

😂

3 bulan ago

Jelek tarianny

3 bulan ago

Woy peler

3 bulan ago

Kok sama kayak tarian ny sanggar beksan lestari??

3 bulan ago

Mampir ke sini karena tugas😅

3 bulan ago

Bagus sekali lagi nya kak

3 bulan ago

tarinya keren sekali ❤❤aku juga mau nari lagu ini dan aku latihan nya liat dari kak aja ya. kak aku juga mau nari Pancasila ya kak. pis kak oke ga kak

3 bulan ago

Aku besok nari pakek lagu ini loh😊

3 bulan ago

Ini tarian kreasi modern,tradisional ato apa?

3 bulan ago

Keren banget kk❤❤

3 bulan ago

KK Alhamdulillah aku pake tarian yg ini aku dapet nilai A+ makasih kak❤😊

3 bulan ago

Aku besok mau latihan sama lagu ini

3 bulan ago

Aku di suruh guru ku untuk tari ini

3 bulan ago

Sama aku g Sekolahan nari setiap pari

4 bulan ago

Bagus Sekali

4 bulan ago

ini senammya kyk di sekolahan ku mks ya

4 bulan ago

Aku hari senin tampil paket ini tapi masih belum hafal hafal

4 bulan ago

Aku besok sekolah nari ini ada bazar juga❤

4 bulan ago

Aku tadi sudah tampil❤❤❤❤

4 bulan ago

Aku di sekolah juga di suruh nari kayak gini loh

4 bulan ago

Adek ku juga mau tarian Pancasila ni😊

4 bulan ago

Aku besok hari Rabu Desember 2023 13 lagunya ini Lo kak😊

4 bulan ago

Besok aku mau tanpil ini hapenya punya anaknya namanya imelda c.anas.t🤗🤗🤗🤗

4 bulan ago

Bagus ka narinya, bisa buat tampil 👍👍😁

4 bulan ago

Hari Selasa aku mau tampil sama teman teman ku kak di sekolah

4 bulan ago

Hari Selasa aku mau tampil sama teman teman ku kak di sekolah

4 bulan ago

Kak aku lepas hari Jum'at kemarin pake tarian Pancasila loh kaya kakak gerakan nya makasih kak banget kak atas geraknya yang gampang 😁

5 bulan ago

Hkokikkiakj

5 bulan ago

Tari nya simple keren lagi ❤😊❤

5 bulan ago

Ak mau tmpil senin

5 bulan ago

Aku udah latihan kemarin hari ini lagi aku mau latihan btw aku tampil hari senin

5 bulan ago

Sama kak

5 bulan ago

Aku tanggal 14 Desember 2023 tampil tarian ini juga,dan latihan nya pake video ini juga loh😁👍🌷.

5 bulan ago

Keren banget kak

5 bulan ago

Apa iya

5 bulan ago

Aku jugA narinya tari kreasi profil pelajar pancasilA

5 bulan ago

Semangat..

5 bulan ago

Mampir kesini untuk tugas p5

5 bulan ago

Akulah menari di depan tamu

5 bulan ago

Sama lah kaya❤❤❤❤❤gue

5 bulan ago

Wujud dukungan temen-temen boleh Lo kasih super thank pada kami 😊 dan dukung selalu video-video lainnya ya…😊 Terima kasih n jgn lupa dishare ya teman2… 💖

11 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/0qax