20 JURUSAN KULIAH SEPI PEMINAT!! DENGAN PELUANG LOLOS TINGGI

BERDEBAR [ • ] Hello guys ketemu lagi nih sama gua Gilang Ramadhan di channel Republika mahasiswa di video kali ini kita bakalan ngebahas 20 jurusan kuliah sepi peminat namun sangat dibutuhkan di dunia kerja nanti cocok banget nih buat refrensi kalian yang mau masuk perguruan tinggi negeri favorit namun dengan penyeleksian masuk jurusannya yang enggak sengit

Banget agar peluang lolosnya bisa lebih tinggi kita enggak pungkiri ya bahwa banyak jurusan favorit kayak manajemen akuntansi kedokteran psikologi hubungan internasional dan masih banyak lainnya yang sulit banget untuk dimasukin karena Jurusan itu banyak banget dikenal sama pelajar SMA dan menjadi incaran favorit setiap tahunnya kayaknya gak mungkin deh

Kalau kita bersaing di jalur SNMPTN atau utbk-sbmptn buat dapetin jurusan-jurusan itu karena butuh nilai yang gede banget kan Nah Republika mahasiswa Punya rekomendasi jurusan-jurusan lain nih Yang Sepi peminatnya namun masih memiliki prospek kedepan yang sangat bagus Hai Nah kira-kira ada apa aja soal sungai di kita bahas tapi sebelum itu

Pastikan kalian sudah like dan subscribe channel Republika mahasiswa ya let’s go Yang pertama ada ilmu perpustakaan masuk di jurusan ilmu perpustakaan Ternyata bukan sekadar menjadi penjaga perpustakaan belaka Allah ya masuk ke jurusan ini ternyata menyimpan banyak peluang yang bisa kamu ambil dari jurusan ini kamu bisa belajar banyak tentang pengelolaan perpustakaan di masa

Depan lulusan ini juga akan berprofesi sebagai document controller atau juga kalian bisa menjadi seorang sekretaris beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut a Hai senyum nomor dua ada kehutanan peluang jurusan kehutanan ternyata juga sangatlah luas masuk di jurusan ini akan membuat kamu berkontribusi untuk misi penyelamatan hutan di Indonesia berbagai instansi

BUMN konservasi nasional hingga internasional pun sangat membutuhkan jurusan ini lo guys so Apakah kamu bisa memilih jurusan ini sebagai opsi terbaik kamu Oh Kakinya bisa banget lah ya dan beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut a [Musik] Hai nomor tiga ada jurusan ilmu arkeologi Tahukah kamu kalau jurusan

Arkeologi merupakan jurusan yang mempelajari dan meneliti kondisi barang sekaligus jejak zaman dahulu jurusan ini merupakan sebuah jurusan yang sangat dibutuhkan untuk meneliti penemuan-penemuan masa lalu yang baru saja ditemukan dan walaupun banyak dari Temanku juga setelah lulus dari jurusan arkeologi Ini Mereka mencoba beberapa pekerjaan pekerjaan diluar bidang arkeologi atau tanpa ada kesulitan

Mencari kerja beberapa kampus yang menyediakan jurusan ilmu arkeologi ini sebagai berikut [Musik] nomor 4 jurusan sastra Jawa jurusan sastra Jawa memang tidak spam or dengan jurusan sastra Inggris sastra Korea hingga Sasa Jepang lulusan jurusan ini akan berkecimpung di banyak halo mulai dari penerjemah Afri bahasa hingga menjadi dosen makanya masuk di jurusan

Ini enggak ada salah Hai kalian bisa mengajarkan keilmuan satu Jawa ini di kampus-kampus di luar negeri banyak banget tuh temenku yang ingin masuk Universitas Indonesia Namun karena nilainya tidak terlalu tinggi ia mencoba memilih jurusan saja wa ini yang peluang persaingannya tidak terlalu ketat untuk beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini sebagai berikut [Musik]

Nomor 5 jurusan astronomi jurusan yang satu ini masuk dalam jurusan sains siapa sangka jurusan yang sepi peminat ini banyak banget dibutuhkan oleh lembaga khusus beberapa lembaga tersebut seperti lapan BMKG observatorium NASA dan masih banyak lainnya apalagi belakang kali ini sangat high sekali tentang caranya penerbangan luar angkasa ya Beberapa

Kampus yang menyediakan jurusan ini sebagai berikut a Hai nomor 6 filsafat Yap filsafat merupakan salah satu jurusan yang mudah dimasuki juga ketimbang jurusan-jurusan familiar lainnya jurusan ini sangat membutuhkan proses berpikir yang logis hingga penalaran yang bagus makanya enggak heran jika kemampuan inilah yang dibutuhkan oleh berbagai instansi dan perusahaan banyak juga para ahli-ahli

Politik berlatar belakang sarjana filsafat ini sehingga ia bisa berargumen secara logis dan juga mendalang beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini sebagai berikut a Hai nomor 7 ada seni peran dunia peran memang tak pernah ada habisnya namun belum banyak yang ingin masuk ke jurusan ini padahal nih ya kalau kamu sudah

Berhasil masuk jurusan ini kamu bakal mendapatkan peluang yang besar untuk masa depan kamu loh bisa jadi pemain peran jadi artis atau aktor film iklan dan masih banyak lagi so beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut [Musik] 8 ada jurusan Teknik perkapalan jurusan teknik yang satu ini ternyata juga

Sangat dibutuhkan oleh berbagai perusahaan dan instansi loh enggak hanya di tanah air raja namun jurusan ini juga sangat dibutuhkan di Kancah internasional Mirzani nanti sangat berpengaruh untuk memperbaiki sistem transportasi laut produksi kapal hingga Navigasi kapal so beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut a Hai nomor 9 ada manajemen transportasi masuk

Di jurusan ini enggak hanya belajar tentang manajemen seperti biasanya namun kamu bisa mempelajari berbagai prospek dan macam transportasi mulai dari menghitung biaya operasional kendaraan tarif yang berlaku hingga bahan bakar yang digunakan so bakal seru banget dan banyak juga lowongan pekerjaan di bidang transportasi ini karena kita tahu di

Masa depan semua orang akan menggunakan transportasi umum yang akan beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut [Musik] Nomor 10 ada pendidikan luar biasa tertarik menjadi seorang guru tapi ingin yang lebih challenging iaps jurusan ini bisa jadi alternatif nya nih jurusan ini adalah jurusan yang membantu para penyandang disabilitas Belajar seperti

Anak-anak normal pada umumnya makanya jurusan Ki sangat dibutuhkan loh jadi kamu bisa banget nih menghabisi sebagai seorang guru untuk para pelajar disabilitas di masa depan beberapa kampus yang menyediakan jurusan kesan ini yaitu sebagai berikut nomor 11 ada ilmu hama dan penyakit tumbuhan berada di wilayah agrikultur jurusan ini bisa jadi jurusan yang

Paling banyak dicari lo guys meskipun peminatnya sedikit dan jarang diketahui orang-orang tapi di masa yang akan datang jurusan ini bakal tetap dicari dan dibutuhkan nih sama industri kerja terutama di bidang agrikultural pasti butuh banget tuh namanya seorang ahli yang bisa menangani hama dan penyakit dari tumbuhan-tumbuhan beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu

Sebagai berikut 12 ada kearsipan Setiap perusahaan pasti membutuhkan Iya apalagi di dalam sebuah perusahaan yang memiliki banyak Data hingga dokumen penting lainnya maka dari itu sangking banyaknya kebutuhan dari perusahaan ini jurusan ini semakin banyak dicari dan banyak peminatnya beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut a

Hai 13 ada jurusan Teknik keselamatan dan kesehatan kerja berkembangnya dunia industri Tanah air pasti sangat membutuhkan jurusan yang satu ini jurusan ini sangat penting untuk mengelola kesehatan dan keselamatan para pekerja di sebuah industri tanya industri aja namun jurusan ini juga dibutuhkan oleh berbagai instansi di tanah air beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini

Yaitu sebagai berikut [Musik] 14 ada teknik desain manufaktur bisnis dan dunia manufaktur rupanya juga terus berkembang maka tak heran jika jurusan yang satu ini menjadi sebuah jurusan yang paling sering dicari guys terlebih dalam bisnis pembuatan kapal jurusan yang satu ini sangat dibutuhkan loh yang dimana setiap pekerjaannya adalah suatu

Project pasti memiliki bayaran yang sangat besar Beberapa Tampus yang menyediakan jurusan ini sebagai berikut Hai [Musik] 15 ada teknik perpipaan teknik perpipaan merupakan jurusan yang mempelajari tentang rekayasa perpipaan di sebuah industri dan instruksi enggak salah kalau jurusan yang satu ini sangat penting sekali sebagai salah satu jurusan yang banyak dibutuhkan so buat

Kamu yang tertarik dengan jurusan ini beberapa kampus yang menyediakan jurusan nya yaitu sebagai berikut [Musik] Nomor 16 ada teknik pengelasan teknik pengelasan ini bisa dibilang sebagai jurusan yang sangat langka ya Nah jurusan ini tuh sangat dibutuhkan di berbagai lembaga dan instansi pemerintah loh terlebih di beberapa perusahaan

Seperti PT KAI PPL di dan berbagai perusahaan lainnya beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut a ke-17 ada teknik geodesi kalau jurusan yang satu ini adalah jurusan yang belajar tentang pemetaan dan survey dilapangan banyak lembaga yang membutuhkan jurusan Ilo tak seperti Badan Pertanahan Nasional yang biasa

Ngurusin tanah-tanah itu tuh kamu mau nggak ke sana jadi PNS hehehe terus juga bisa bekerja delapan bisa juga di Bappeda dan masih banyak lainnya so buat kamu yang tertarik berikut adalah beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini [Musik] 18 ada fisioterapi jurusan kesehatan yang satu ini memang tak banyak dilirik oleh

Banyak orang Tetapi kalian gak bisa sebelah mata guys karena Jurusan ini ternyata Wow banget loh ketika lulus nanti jurusan ini banyak banget dicari di berbagai rumah sakit setiap rumah sakit pasti membutuhkan tenaga fisioterapi yang handal beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut Hai Nomor 19 ada antropologi sosial belajar

Tentang perilaku dan hubungan antar manusia membuat jurusan ini sangat menarik untuk dipelajari di masa depan yang akan datang sangat membutuhkan jurusan ini juga loh banyak politisi Psikologi dan pekerja-pekerja yang harus mempelajari masyarakat membutuhkan dasar kemampuan jurusan ini buat kalian yang tertarik tentang mempelajari manusia dan lingkungannya bisa banget nih kuliah di

Jurusan ini yang ada di beberapa kampus sebagai berikut 20 ada oseanografi beberapa di wilayah lautan membuat Indonesia sangat membutuhkan tenaga ahli kelautan jurusan ini bakal belajar banyak tentang kondisi laut dan sekitarnya nantinya akan membantu pemanfaatan ekosistem laut beberapa kampus yang menyediakan jurusan ini yaitu sebagai berikut a Hai dan ya itulah jadi beberapa

Jurusan-jurusan yang sepi peminatnya tapi banyak banget nih dibutuhkan nanti di masa depan buat kamu yang ingin kuliah Boleh banget nih Mencoba jurusan-jurusan ini kalau nilai kamu enggak terlalu tinggi mungkin tetap masih bisa berpeluang nih untuk lolos 7 Saat itu enakan belum banyak yang tahu ya jurusan-jurusan mana lagi yang

Kira-kira belum diketahui banyak orang dan punya prospek yang tinggi juga di masa depan tolong tambah di kolom komentar Ya soal mungkin segitu aja video dari gue liat video ini kalau suka dislike aja kalau nggak suka dan sampai ketemu lagi di video-video selanjutnya bye [Musik] hai hai [Musik]

BUAT KALIAN YANG LAGI BERJUANG DI SNMPTN, UTBK SBMPTN DAN JALUR MANDIRI WAJIB BANGET TAU NIH 20 JURUSAN SEPI PEMINATNYA YANG PELUANG LOLOS TINGGI !!

JURUSAN MANA LAGI YANG SEPI PEMINATNYA GUYS? KOMENT YA

INSTAGRAM:
https://www.instagram.com/fgilang_ra/
https://www.instagram.com/republika_mahasiswa/

WEB KAMI:
https://republikamahasiswa.com/

EMAIL: For business enquiries please contact republikamahasiswa@gmail.com

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Sobat Republika Mahasiswa, Info tentang #JURUSAN #KULIAH #SEPI #PEMINAT #DENGAN #PELUANG #LOLOS #TINGGI ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:12:55 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia Republika Mahasiswa Membutuhkan Bantuan jasa pengolahan dan tabulasi semua jenis data , meliputi keseluruhan tahap pengolahan dan penulisan laporan dari data yang disediakan oleh anda, atau hanya sebagian dari tahapan pengolahan, termasuk pembagian fasilitas mainframe ke klien dan penyediaan entri data dan kegiatan pengelolaan big data, kami siap membantu anda.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah 20 JURUSAN KULIAH SEPI PEMINAT!! DENGAN PELUANG LOLOS TINGGI ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara database besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari. berdebar.com menyediakan isi yang diperbarui secara berkala, baik secara langsung ataupun tidak langsung Dan bertindak sebagai portal ke internet..

Begitulah sekilas tentang 20 JURUSAN KULIAH SEPI PEMINAT!! DENGAN PELUANG LOLOS TINGGI yang telah dilihat oleh 1009986 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Republika Mahasiswa 775 | #JURUSAN #KULIAH #SEPI #PEMINAT #DENGAN #PELUANG #LOLOS #TINGGI

2 bulan ago

Jurusan penglelolaan sampah.

2 bulan ago

Jurusan rajin dan jujur,nkreatif pasti mudah dapatkan uang,gitu aja repot.

2 bulan ago

Setiap sarjana dari jurusan apapun, pahami dan yakini jika Penganggur Terdidik Pasti Sukses.

https://youtu.be/mzdUVbn7RiY?si=hx6dV4g8TdktLJYa

3 bulan ago

Udah byk yg tahu udh 900 rb

3 bulan ago

Semoga kemendikbud RI dan kemenag RI berkerjasama perguruan tinggi,instansi pemerintahan dan perusahaan atau di Indonesia mengadakan program ikatan dinas atau ikatan kerja melalui jalur tes undang plus beasiswa disertai berdirinya jurusan(prodi) yang sesuai dibutuhkan perusahaan dan instansi pemerintah didaerah dan berdiri lapangan pekerjaan didaerah tersebut sehingga sudah lulus siap kerja yang sudah sesuai prodinya di tahun Bonus Demografi 2045.Kemendikbud RI bersama perguruan tinggi dan istansi pemerinatah mengadakan program khusus( program spesialis untuk pegawai di instansi pemerintahan dan karyawan diperusahaan sehingga meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan peningkat pangkat dalam peningkatan kesejahteraan.Kemudian kemendikbud RI mengadakan manajemen satu atap dalam meningkatkan pendidikan kurikulum umum dan peningkatan kesejahteraan pendidikan baik untuk madrasah maupun untuk sekolah umum serta menjalin kerjasama dengan Kemenag RI dalam kurikulum agama berserta kegiatan keagamaan sehingga terwujud kebersaman pendidik dan kegiatan kependidikan. Al-Fatihah.Aaamiin.Ya Allah Ya Robbal 'alamiin.

3 bulan ago

Ujung2nya jadi honorer di dinas 😏

3 bulan ago

Bg mau tanya,, jurusan kosmetik sains . Ada di univ mana yh??

3 bulan ago

Universitas nya mayoritas cuma di pulau jawa.

3 bulan ago

jurusan apa ya yang terapis untuk disabilitas atau terapis makan dll itu lho, di aussie gajinya mahal bingit dan banyak dicari krn masih sedikit, di indo juga bykdicari pasiennya sampai antri berbulan2, sayangnya gajinya gak setinggi di LN

3 bulan ago

Teknik logistik mohon pencerahanya para suh

4 bulan ago

Kita kuliah di jurusan administrasi tpi rejeki nya di pertambangan😂❤

4 bulan ago

Jurusan ny g ad di unri😢

5 bulan ago

Dalam dunia fiksyen aku, ramai student masuk jurusan ni di Malaysia

5 bulan ago

jurusan elektro medis

6 bulan ago

Nyesel amat ya ga sekolah 😔😔 mungkin bila aku sekolah saat ini titel aku kemungkinan sudah menjadi . Prof doktor SA MA diploma. 😔😔

6 bulan ago

Mulanipun wingi msu maringi cokol mimutan Nogo sosro kok sing gadah nar marm.pecel lele dadi alerku
Kon koyo afa visi
Iki godong sing sbg pelebur protein tunuh
Oooo dong sambi
Njihh njih nuwun

7 bulan ago

MeK-per mEk-peR. beLaJar technic mecine thp sosek margin risk ikut truk operasional soppeng-kaLimantan fresmarket bermaLam. teLur beras agro jeruk hitung semua waKtu techno,, ,,,kira kira biSa,,,kaH

7 bulan ago

Mau tanya untuk kuliah di Surabaya juga ada ilmu perpustakaan?

7 bulan ago

Jurusan agroteknologi/pertanian sini kumpul

8 bulan ago

dlm kehidupan ini teori kadang sering meleset, kehidupan punya caranya sendiri bagaimana manusia itu hrs bertahan hidup,
Pengalaman saya, awal thn -2004 an bersusah payah utk lulus sbagai sarjana teknik mesin, setelah lulus & bbrp kali memperoleh kesempatan kerja di bbrp perusahaan, tak ada satu pun yg nyambung dgn latar belakang pendidikan, 😂 skrng setelah lama memutuskan resign, malah balik ke kampung jd peternak ikan lele 😂
tahu endingnya ngurus ikan, dr dlu dah gw masuk jurusan peternakan

8 bulan ago

Sidang sudah ada Amduliah Semoga Ada Bahasil Cantik kamu

8 bulan ago

Pas bagian Teknik pengelasan aku auto ngakak😆

8 bulan ago

Semoga anaku bisa kuliah geodesi gitu ya semoga jadi PNS/ASN ya Geodesi boleh tuh Amiiiin

9 bulan ago

Desaint interior bnyk peminat nya gk

9 bulan ago

Makasih inponya

9 bulan ago

Terima kasih semua semoga ada berkah semua bagimu

9 bulan ago

😊😊😊😮😅

9 bulan ago

Di UNP ilmu perpustakaan juga ada

10 bulan ago

Selamat. Siang

10 bulan ago

Mksh infonya kak

10 bulan ago

Sama aja don'k krn nton video ini jd lebih bnyak peminatnya kesini wkwkw

10 bulan ago

JURUSAN MANA LAGI GUYS YANG SEDIKIT ORANG TAU? KOMENT DIBAWAH

2 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/0s6h