HINDARI 3 HAL INI KALAU MAU HUBUNGAN AWET | ASK MERRY | Merry Riana

Merry Riana [ โ€ข ] Hai [Musik] it Tunggu dulu udah pada subscribe belum channel YouTube Merry Riana kalau belum sekarang nih waktunya subscribe Klik tombol disini dan jangan lupa ya ada tombol loncengnya juga diklik supaya dapat motif ikasi dari video terbaru dari saya setiap kalinya Oke jadi jangan lupa subscribe sekarang juga sekali

Waktu lima detik mulai dari sekarang Terima kasih ada tiga hal yang harus kamu hindari supaya hubungan kamu bisa awet sampai tua sampai selamanya Oke tiga hal ini adalah yang pertama cemburu yang berlebihan nah seringkali dalam sebuah hubungan sukanya kecurigaan curiga jangan-jangan dia selingkuh lagi jangan-jangan dia udah gak sayang lagi

Sama saya jangan-jangan dia udah bosen sama saya curiga itu tidak boleh Hai apalagi curiga yang tidak beralasan jadi kadang-kadang waspada memang perlu sih tapi yang namanya curiga pergi curiga berlebihan apalagi curiga tidak beralasan apalagi curiga yang tidak ada buktinya itu hanya meracuni hubungan kalian berdua hal-hal negatif itu bisa

Menjadi kenyataan kok kamu terus-menerus memikirkannya yang kedua itu adalah suka membandingkan oke ya dia lebih perhatian ya Kok saya enggak perhatian sih eh kemana-mana dia selalu kalau pergi selalu bawain tas pasangannya kok pacar saya jalankan tas kecil belanjaan segitu banyak aja tetep gak dibawain jangan-jangan dia enggak sayap membanding-bandingkan dengan orang lain

Okenya kokoh dibanding sama pacar saya dulu ya Kok kayaknya dia kurang dekat dengan keluarga ah kok kayaknya seperti ini dan seperti itu udah selalu membanding-bandingkan dengan orang sekitar menikah dengan teman membandingkan dengan mantan stop membandingkan pasangan kamu dengan orang lain Terima dia apa adanya karena ingat ada alasan kenapa kamu memilih dia

Dibandingkan dengan sejuta calon-calon lainnya dan yang ketiga memendam perasaan sendiri apa sama cerita apa-apa Ya udah disimpan sendiri dan tidak berkomunikasi mungkin awalnya maksudnya baik ah enggak mau merepotkan ah nggak papa deh ditahan aja Nggak papa Dek diemin aja Nggak papa deh Disimpan aja tapi lama-kelamaan itu akan bisa menjadi

Bom waktu yang akan memecah-belah atau merusak hubungan kamu kunci dari sebuah hubungan yang awet itu adalah komunikasi cari waktu yang tepat cari cara yang tepat untuk bisa memberitahukan kalau misalnya memang ada sesuatu yang mengganjal hati kamu udah mengganjal pikiran kamu semua itu harus dikomunikasikan dengan baik jadi ingat 3

Hal ini harus kamu hindari supaya hubungan kamu bisa awet curigaan membandingkan semua dipendam sendiri dan tidak dikomunikasikan ok [Musik]

Video Motivasi Merry Riana
ASK MERRY | HINDARI 3 HAL INI KALAU MAU HUBUNGAN AWET

Punya hubungan awet siapa sih yang gak mau ?
Nah biar hubungan kalian tetap terus awet simak 3 hal yang perlu dihindari dalam menjalani hubungan dengan pasangan kamu ๐Ÿ™‚

#MerryRiana #AskMerry #MotivasiMerry

Any inquiries email to:
admin@merryriana.com or call 021 – 5010 0576 / HP : 0819 0537 7233 (Admin)

Follow saya di:

SUBSCRIBE (UPDATE VIDEO TERBARU): http://www.youtube.com/user/merryrianashow

DOWNLOAD Apps Merry Riana sekarang juga, GRATIS!!!
klik https://bit.ly/mr-apps

INSTAGRAM: @merryriana | https://instagram.com/merryriana/
TWITTER: @merryriana | https://twitter.com/merryriana/
FACEBOOK: Merry Riana | https://www.facebook.com/MerryRiana/
SPOTIFY: Merry Riana | http://bit.ly/Merry-Riana-Spotify
TIKTOK : @merryriana | https://vt.tiktok.com/ZSeEqpUa2/
WEBSITE: https://www.merryriana.com/
Sobat Merry Riana, Info tentang #HINDARI #HAL #INI #KALAU #MAU #HUBUNGAN #AWET #MERRY #Merry #Riana ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:02:51 detik.

Apabila Dirimu, penggemar setia Merry Riana Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah HINDARI 3 HAL INI KALAU MAU HUBUNGAN AWET | ASK MERRY | Merry Riana ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang HINDARI 3 HAL INI KALAU MAU HUBUNGAN AWET | ASK MERRY | Merry Riana yang telah dilihat oleh 5374681 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. ยฉ Merry Riana 171 | #HINDARI #HAL #INI #KALAU #MAU #HUBUNGAN #AWET #MERRY #Merry #Riana

Kunci hubungan yg utama mnurut pngalaman sya

Berhenti untuk selalu menekan pasangan. Biarkan dia untuk melakukan aktivitasnya sperti biasa. Jika kalian selalu menekan dan melarang segala hal atau mencampuri segala urusannya dia gak akan senang dan akan ilfil pada kalian. Buatlah psangan senyamab mungkin. Krpibadian org" sangat brbeda

6 bulan ago

.

7 bulan ago

komunikasi bisa jadi suatu kunci hubungan awet bila mana dua belah pihak mau sama-sama mengerti inti dari komunikasi, jika hanya 1 pihak yg mau di mengerti berarti komunikasi bukan kuncinya dari awetnya suatu hubungan.

8 bulan ago

Assalamualaikum kaka klo pacar saya bilang bosen bagaimana donk solusinya, terimakasih?

8 bulan ago

DR SOMTO ADALAH LELAKI YANG JUJUR DAN SAH DENGAN MANFAAT DAN RITUALNYA, SAYA DAPATKAN ISTERI SAYA SEMULA MELALUI BANTUANNYA๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โคโคโค

9 bulan ago

DR SOMTO ADALAH LELAKI YANG JUJUR DAN SAH DENGAN MANFAAT DAN RITUALNYA, SAYA DAPATKAN ISTERI SAYA SEMULA MELALUI BANTUANNYAโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

9 bulan ago

DR SOMTO ADALAH LELAKI YANG JUJUR DAN SAH DENGAN MANFAAT DAN RITUALNYA, SAYA DAPATKAN ISTERI SAYA SEMULA MELALUI BANTUANNYA๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โคโคโค

9 bulan ago

Point nomor 1 sulit, cemburu

9 bulan ago

Bak meryโค

10 bulan ago

Curigaga

10 bulan ago

Mantap ka

10 bulan ago

Teh meri pacarku merasa selalu tidak pantas buatku trjs gimana cara aku menyikapi

10 bulan ago

Tak apa nanti kenal..rapat rasanya sy tidak seperti itu. Hal cemburu rasanya tidak.ada..begitu jugak pasal perbandingan..lagi jauh tu rasannya..

11 bulan ago

Lucu kali mbak ahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nama ny juga curiga krna ga ada bukti kalo ada bukti itu ketangkap basah donk ahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

11 bulan ago

Klo aku si merasa sakit hati karna dia di jodoh Kn sama cwe lain pada hall kita berdua masih pcran nyesak rasa ya di dada

11 bulan ago

Yg penting sabar

1 tahun ago

๐Ÿค”๐Ÿคซ

1 tahun ago

๐Ÿค”๐Ÿคซ

1 tahun ago

Sudah ada bukti nya dia dengan yg lain gimana ka๐Ÿ˜‚

1 tahun ago

Tantangan paling berat adalah menghilangkan rasa curiga yang negatif.

1 tahun ago

Yg paling parah si membandingkan resiko w nikahin janda pernah w dibandingkan sama mantan suami nya..

1 tahun ago

thank u mom~

1 tahun ago

Terima kasih

1 tahun ago

Ojo dibandingke

1 tahun ago

aku banget, tapi sekarang udh ga mikirin hal' yg negatif bgtu

1 tahun ago

Hindari tiga hal,,agar hubungan awet
1. Cemburu berlebihan
2. Suka Membandingkan
3.Memendam perasan sendri,,
Luar Biasa kak..terimakseh ilmunya,,

1 tahun ago

Gua ke sini di suruh pacar gua

1 tahun ago

Awk pulak slh faham yang dah tentu awk ingat Sy ckp kat awk kan .UTK orang lain tu..

2 tahun ago

Shenyang lah semalam knp jadi gitu tiba2 Sy pun keliru tiba2 je.

2 tahun ago

Smlm tu slh faham..bkn Sy cemburu pun..Sy percaya kat awk..itu yg sebenarnya..jujur Sy ckp.

2 tahun ago

Sudah awal lagi wak..

2 tahun ago

Susah klo main rahasia sekalipun tetap aja nggak mengakuinya dan anehnya nggak mau minta maaf keras kepalanya mbak…

2 tahun ago

Saya sayang pacar

2 tahun ago

Ma Mery Meriana SDH pintar cantik lagi

2 tahun ago

tp klo dbiarkn dy nekt nikh lg gmna klo gboleh cmbru

2 tahun ago

Pengen banget berubah demi dia๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Tolong dong sarannya, saya salah banget saya sadar. Tapi dia udh terlanjur sakit hati karena apa yang saya lakukan sebelumnya๐Ÿ˜ฉ
Saya ingin kembali seperti dulu lagi, ingin sekali rasanya
Saya sadar banget salah tapi saya nya masih selalu bikin kesalahan, disatu sisi saya sayang banget sama dia๐Ÿ˜ž
Saya ingin berubah demi dia
Mohon teman2 doain saya bisa berubah demi dia, dan saya ingin tahu caranya biar bisa mengembalikan kepercayaannya dia lagi๐Ÿฅบ
Saya sedih banget kalau dia pergi dari hidup saya, sedihhhhhhhhhh bgt sampai nangis GK karuan lagi
Baru kali ini saya se salah ini kepada wanita, bagaimana apa kah saya bisa lagi
Doain saya teman2 agar saya bisa memperbaiki hubungan saya lagi๐Ÿ™๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜–

2 tahun ago

Thank you mba๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 tahun ago

asalammulaikum sebagai guru didik murid nya jalan lurus bukan jalan. sesat untuk.apa guru cari saya mungkin guru buat murid nya sesat di jalan yang lurus bukan jalan di murkai allah jika guru buat pada murid lebih baik murid nya sendirian dari pada guru sendiri jalan yang salah dalam perjalan pulang kerumah akhir murid pun lari dari giru nya maaf

2 tahun ago

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

2 tahun ago

La go mana enggak Curia mbak Kalau laki nya memang banyak prempuan hi mana Terus

2 tahun ago

Terimakasih mba mery..

2 tahun ago

Mba merry tolong bantu saya, kata- kata yang bagus untuk pasangan yang tidak pernah mendukung kegiatan pasangannya.
Jadi pasangan saya itu tidak pernah mendukung kegiatan apapun yg saya lakukan padahal kegiatan sya itu positif. Contoh kecil skrang sya sdah bekerja nah sya ingin mencari pekerjaan yang sesuai sma minat dan bakat saya tapi jawaban dia terserah kamu aja, kyak tdak mendukung sma akli.,๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

2 tahun ago

Cuman ingin tau

2 tahun ago

Kita curiga sama istri krn masa lalunya suka berzina.

2 tahun ago

Hubungan yang awet itu 1. Bisa meyakinkan pasangan kalau emang kita serius. Nah kalau point' ini udah di lakukan dah pasti curiga atau cemburu berlebihan itu gak ada
2. Waspada harus mengenali karakter pasangan biar tau dia itu jujur atau tidak
3. Terbuka itu penting karena kalau dah berpasangan kita jalanin hidup berdua dan semua orang disekitar dia juga akan masuk dalam kehidupan kita begitupun sebaliknya karena kita bukan hidup masing2
4. Komunikasi yang baik kalau jarang itu memicu sebuah kesempatan untuk hal buruk. Lebih baik mencegah daripada mengobati.
Kalau komunikasi jarang akan menyebabkan sebuah kerenggangan krna akan terbiasa tanpa pasangan.
5. Tau diri maksudnya kalau dah punya pasangan ya bisa jaga perasaan. Kalau orang tau diri dia akan sadar kalau ada hati yg harus dia jaga.
Semoga bermanfaat wkwk

2 tahun ago

Kak kalau gua sih bingung bngt awalnya pengen pacaran trus Marah"Trs gua sabar"in trs putus rasanya kaya pengen temenan Trus gua kaya Gmna ya kaya Menyia-nyiakan bngt gitu lho kak supaya aku gak ke pancing perempuan lain juga sampe Mls hidup๐Ÿ™‚

2 tahun ago

Telat nonton ini, keburu putus kemarin ๐Ÿ˜ญ

2 tahun ago

Makasih kak merry๐Ÿ™..

2 tahun ago

hallo semua aku mau tanya,Komunikasi dalam hubungan itu penting ga sih kak?aku dan dia sibuk kerja tapi aku selalu menyempatkan buat kabarin dia tapi dia tidak kasih feedback ke aku,misal kabarin,malem kasih waktu buat telfon dan ngobrol,sampe akhirnya aku cape dan sering overthinking buat mengakhiri hubungan,gimana ya solusinya?๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

2 tahun ago

Tonton video yang ini juga ya https://www.youtube.com/watch?v=fypeXv17pZ4

Thanks you for watching, please subscribe for more inspiration.
Jangan lupa juga untuk comment dan share ke teman-teman yang lainnya ya ๐Ÿ™‚

Bagi kalian yang juga ingin bertanya bisa comment dibawah ya ๐Ÿ™‚
#MerryRiana

6 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
ย program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/wmea