BANYAK K*RUPS* RELA KELUAR BUMN DEMI USAHA INI !! OMSET JUTAAN CUMA DI RUMAH AJA | IDE BISNIS

BOSS MILO [ • ] Sesuatu yang bikin Bapak Saya bangga itu yang pertama saya bisa kerja di BUMN itu bapak Saya bangga bangga banget sama temen-temennya sama orang lain gitu tapi ya udahlah gimana lagi saya kan setengahnya usaha terus jangan kebanyakan mikir yang pertama itu kalau mau usaha Ya udahlah jalan dulu aja mau

Usaha apa Terus mau bisanya apa punya Sumber daya apa Pakai aja dulu semuanya jangan terlalu membuang-buang Apa membuang-buang sumber daya yang kita punya ini namanya proses pencucian ngilangin tanah dari kentang biar bersih setelah dicuci bersih terus diapain lagi nih kentangnya nanti kentangnya langsung di pot dikupas setelah itu dicuci biar

Bersih Setelah itu dipotong berarti [Musik] kentang Berapa kilo ini sehari bisa 20 kilo dan semua dipotongnya masih manual kalau kentang yang dipakai Ini Mbak kok besar-besar dari mana kentang nya Beli di mana Ini Mbak masih beli di pasar tapi ini kentangnya cuminya kentang Dieng kalau proses motong Ini Mbak tentang 20

Kilo itu kira-kira berapa jam kalau gorengnya 20 kilo itu 4 jam sekitar 4 jam prosesnya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh nama saya Raka saya adalah seorang CEO dari usaha rumahan yaitu Kentung CEO sendiri maksudnya adalah shift everything officer jadi everything ya bukan Executive everything itu maksudnya saya ngerjain semuanya mulai

Dari produksi pemasaran keuangan SDM dan semuanya lah tapi alhamdulillah saat ini saya udah ada yang bantu di bagian produksi jadi enggak Everything everything banget lah berarti pertamanya everything semua dilakukan sendiri Maksudnya dilakuin sendiri semuanya terinspirasi usaha tentang ini gimana Yang Pertama saya lihat UKM UKM di Indonesia itu

Enggak ada yang bukan enggak ada tapi belum banyak yang EE mengolah kentang seperti itu Jadi saya tergerak untuk Cobalah kita olah kentang tuh terus aku nanya lah nanya lah ke Ibu saya Gimana sih cara mengolah keripik kentang itu terus diajarin lah seperti itu keripik kentang Terus akhirnya saya modif kalau

Ibu saya bikinnya plain enggak ada rasanya kalau saya saya kasih bumbu seperti itu berarti belajar resepnya dari ibu sendiri ya Mas ya dari ibu sendiri belajarnya terus masyarakat ini mas mengawali jualan ini dengan modal berapa Mas awalnya saya nggak ada modal sama sekali modalnya itu benar-benar cuman modal bahan baku aja karena semuanya

Saya mulai dari apa yang saya punya seperti itu kompor pakai kompor rumah wajan pakai wajan rumah peralatan semuanya pakai peralatan rumah jadi modelnya benar-benar modal tentang aja dan bumbu udah sama kemasan nggak ada yang lain katakan modelnya 0 banget [Musik] tapi sekali guling satu nampan ini mbak ya [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik]

Sampai berapa menit ya 15 menit Saya pernah di BUMN tahun 2015 di salah satu perusahaan kontraktor BUMN terbesar di Indonesia logonya warnanya biru Nah itu saya pernah buka Wijaya Karya Terus yang kedua saya juga pernah di Toyota dan resign tahun 2019 full usaha Kalau dibilang dulu kayaknya bisa

Soalnya belum dari bonus belum dari phr belum dari lain-lainnya seperti itu dulu waktu saya bekerja mau salat duha aja nggak enak sama atasan mau salat di masjid nggak enak apalagi Ashar asar sibuk-sibuknya kerja itu mau sholat ashar di masjid on time nggak enak seperti itu susah susah banget makanya

Terus Yo wes lah mungkin dari kuliah juga saya hobi usaha Ya udahlah saya tak usaha aja 4 tahun 5 tahun kerja di kantoran cukuplah untuk mempelajari Gimana sih cara perusahaan besar itu bekerja seperti itu nah terus ketika keluar nih masih kerjaan ya nggak ada omongan-omongan negatif dari teman-teman

Saudara gitu kok saudara teman-teman Mas Bapak saya aja eman-eman loh saya kerja saya itu satu-satunya sesuatu yang bikin Bapak Saya bangga itu yang pertama saya bisa kerja di BUMN itu bapak Saya bangga banget sama temen-temennya sama orang lain gitu tapi eh Ya udahlah gimana lagi saya kan senengannya usaha terus saya mau dalam

Tanda kutip mau niat ibadah juga tapi alhamdulillah sekarang Bapak saya pun juga senang saya usaha Apa karena ya bisa lebih fleksibel waktunya terus bisa lebih enjoy sayanya lihat anaknya senang pasti orang tua senang intinya gitu Titik terendah orang itu beda-beda tapi bagi saya Ini rendah mungkin bagi orang lain

Ah itu masih belum seberapa nah saya pernah Waktu itu saya keluar kerjaan udah punya istri dan waktu itu saya nggak tahu mau usaha apa dan saya juga nggak tahu dapat penghasilan dari mana Saya dengar dari saudara temen yuk Kamu tuh ngapain mau ngapain gitu loh nggak kerja punya istri hidupnya

Dari mana tapi alhamdulillah saya percaya semua orang nggak bisa punya gaji tapi Semua orang pasti punya rezeki seperti itu itu yang saya pegang prinsipnya Kenapa sih Kita sebagai manusia harus khawatir sama rezeki kita dari Allah gitu Padahal yang kita perlu khawatirkan itu bukan itu tapi gimana nanti kita di

Kehidupan setelah dunia ini itu yang belum pasti tapi rezeki kan udah pasti 100% atas rezeki Allah yakin 100% udah nggak Insya Allah lagi kalau itu yakin 100% harus yakin harus yakin [Musik] Kok mau keluar malah usaha di pinggir jalan sampai Jualan kentang ini kenapa yang pertama saya kalau kerja itu Jadi kurang fleksibel

Ibadahnya yang pertama itu Terus yang kedua apapun kerjaannya itu apa Ya bisa dibilang tetap saya tuh hobinya jualan terus yang ketiga saya mengikuti jejak Nabi saya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam itu dia beliau berdagang makanya saya mengikuti jejak beliau berdagang karena prinsip saya kalau saya berdagang itu nggak ada yang bisa mengusik saya dalam

Beribadah saya waktu nikah 2018-2018 menikah saya belum dikaruniai anak selama 2 tahun setelah 2 tahun saya resign setelah saya resign dari Kerjaan saya mulai usaha terus saya mulai mengamalkan itu istighfar sama sholawat Alhamdulillah enggak lama Langsung istri saya hamil setelah mengamalkan itu banyak doa-doa saya yang belum terkabulkan itu jadi terkabulkan seperti itu

Istighfar sama sholawat logikanya kan kalau kita istighfar kan menghapus dosa dosa itu salah satu yang menghambat orang buat terkabul doanya Katanya sih gitu sedekah itu unik sebenarnya penting tapi unik begitu saya sedekah saya niatkan untuk usaha saya maju kadang malah nggak maju seperti itu nah tapi kalau saya di jalan

Tiba-tiba Ada yang minta atau ada yang jualan ibaratnya nenek-nenek udah jualan terus saya spontan keluarin uang saya spontan saya apa namanya kasih uang atau kasih apapun itu biasanya ada keajaiban di hari itu gitu itu sedekah ya itu kalau saya itu saya pernah kejadian saya sedekah nggak gede sih sedekahnya

Paling cuman beberapa puluh ribu aja tapi terus tiba-tiba tapi itu saya benar-benar spontan sedekahnya spontan saya nggak berharap apapun dan tiba-tiba di hari itu juga ada orderan hampers masuk senilai jutaan rupiah buat saya sedekah itu kan membuka pintu rezeki basicnya kan itu dari jalan yang tak terduga seperti itu

Pesan saya buat teman-teman yang baru mau mulai usaha yang pertama jangan kebanyakan mikir yang pertama itu kalau mau usaha Ya udahlah jalan dulu aja mau usaha apa Terus mau bisanya apa punya Sumber daya apa Pakai aja dulu semuanya jangan terlalu membuang-buang Apa membuang-buang sumber daya yang kita punya yang pertama itu

Yang kedua jangan lupa investasi leher ke atas karena harus punya ilmu yang pertama itu yang ketiga harus konsisten apapun usahanya berapapun omsetnya sehari-hari harus kita syukuri dan jangan menyerah sama yang terakhir yaitu Jangan lupa kita pakai amalan langit misal sedekah atau ibadah atau apapun yang bikin Allah atau Tuhan yang teman-teman itu atau

Tuhan teman-teman itu yakini mereka bisa senang sama kita seperti itu [Musik]

📌link pembelian alat pemotong kentang

📍https://shope.ee/7KMo4STqHw

BANYAK K*RUPS* RELA KELUAR BUMN DEMI USAHA INI !! OMSET JUTAAN CUMA DI RUMAH AJA | IDE BISNIS

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

music By :
@rusdi
https://www.youtube.com/watch?v=PjemCBY961U
––––––––––––––––––––––––––––––
Upbeat Corporate by JP Bianchini https://jpbianchini.com
Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0
Free Download / Stream: https://bit.ly/upbeat-corporate
Music promoted by Audio Library https://youtu.be/Hiq53IyRnGI
––––––––––––––––––––––––––––––

dan kali ini mas bos ada di
Nama : Raka CEO
Usaha : kENTUNK kERIPIK kENTANG
Alamat :
Buka :
Nomor Telpon : info reseller 0819-1266-8665

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Link Pembelian tokped dan shopee kentunk

Shopee

https://shopee.co.id/kentunk.official?smtt=0.359099815-1661690389.9

Tokped

https://tokopedia.link/TovaZrerRsb

bisnis cepat balik modal

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

bisnis tanpa modal

usaha yang cocok di pinggir jalan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2022 #ideusaha2022 #idebisnis2022

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

Ide bisnis

Ide jualan

Ide usaha

Ide usaha anak muda

Ide kreatif

Bisnis rumahan

Usaha rumahan

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Usaha kekinian

Ide modal usaha

Modal kecil untung besar

Usaha tanpa modal

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Inspirasi usaha

#ideusaha​ #idebisnis​ #idejualan​ #idekreatif​ #ideusahamodalkeciluntungbesar​ #usaharumahan​ #usahaanakmuda​ #idebisnis​ #inspirasiusaha #inspirasiusahamodalkecil

#kulinerviral
#kulinerkekinian
#kulinerviralkekinian
#kulinerindonesia
#bossmilo
#tarjokucingan
#kawandapur
#jajanranger
#pejuangduit
#indorasa28
#streetfood
Sobat BOSS MILO, Info tentang #BANYAK #KRUPS #RELA #KELUAR #BUMN #DEMI #USAHA #INI #OMSET #JUTAAN #CUMA #RUMAH #AJA #IDE #BISNIS ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:12:12 detik.

Begitulah sekilas tentang BANYAK K*RUPS* RELA KELUAR BUMN DEMI USAHA INI !! OMSET JUTAAN CUMA DI RUMAH AJA | IDE BISNIS yang telah dilihat oleh 1073338 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © BOSS MILO 732 | #BANYAK #KRUPS #RELA #KELUAR #BUMN #DEMI #USAHA #INI #OMSET #JUTAAN #CUMA #RUMAH #AJA #IDE #BISNIS

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.

Punya Masalah BANYAK K*RUPS* RELA KELUAR BUMN DEMI USAHA INI !! OMSET JUTAAN CUMA DI RUMAH AJA | IDE BISNIS ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Masyallah kreeen…sukses terus mas👍

3 bulan ago

Maaf tanya itu kentang nya jenis apa ya

3 bulan ago

Untuk bumbu nya beli dimana ya

4 bulan ago

Beli dimana alat pemotong nya

5 bulan ago

Mau tanya.. Bisa pesan wadahnya ga mas?

6 bulan ago

Perkemasan itu brp gram Kak dan dijual brp Kak?

7 bulan ago

itu harga jual berapa

8 bulan ago

Saya hampir mau sebulan buka usaha ini.. Saya taro keripik kentangnya di koperasi sekolah anak saya, selanjutnya In Sha Allah saya mau sebar ke berbagai titik.. Semoga kita bisa bertemu di lain waktu ya mas, saya bisa usaha ini karena terinspirasi lihat youtube mas nya 😊

8 bulan ago

Bose Milo, terimakasih banget loh ya, semoga usaha Bose milo selalu lancar, maju dan berkah.

8 bulan ago

Klo mau jadi reseller hubungi kmn mas

8 bulan ago

bank mass gmn cara pembuatan nyh dan bumbum nyh .insya allah sya akan coba jualan .gpp sya tiru

9 bulan ago

Itu djual brpaan bang…

9 bulan ago

GURIH DAN RENYAH

9 bulan ago

Barokallah ilmunya.. Smg bermanfaat… Qobiltu inspirasinya..l

10 bulan ago

Jangan menjelekan bekas tempat kerjamu dulu… Meski gak membuatmu kaya stidaknya kmrn membuatmu bertahan hidup…

10 bulan ago

Intinya kita harus percaya 100% karna allah. Bahwa allah lah yg menggerakan semuanya. Jujur dan trs trang Aku jadi pengin kaya sampean mas. Moga jadi inspirasi buat saya

10 bulan ago

Masya allah semoga bermanfaat. BisA inspirasi sempga say juga bisa.

10 bulan ago

subhanallah

10 bulan ago

Assalam alaikumm..apa sudah membuka peluang untk frencusr ya mas?

11 bulan ago

Itu satunya berapa ya bang harganya?

11 bulan ago

Penjualan berapa t mas?

11 bulan ago

maaf kak pesen kertas bungkusnya dmn ya

11 bulan ago

Assalamua'laikum bang, bisa minta contak person

11 bulan ago

omsetnya brp? ga di kasih tau

12 bulan ago

Mas Raka kemasannya pesan dimana?

12 bulan ago

PKai bumbu apa itu bg

12 bulan ago

Maaf mas..
Mau tanyak..kalau buat kripik kentangnya agar renyah dan tahan lama,,resep atau triknya gmna ya mas..trimakasih sebelumnya mas…dan sukses terus buat masnya…Amin..🤲

1 tahun ago

apik, wedi murkane gusti allah. lebih baik usaha dewe, mugi2 laris berkah mas

1 tahun ago

Pak maaf. Kemasannya beli dimana?

1 tahun ago

Mas kalo ke magelang review bakso pak min borobudur, sama kandang sapi pak sodi.

1 tahun ago

Masya Allah…
Semoga tambah sukses usaha nya… sangat menginspirasi… jazakumullahu untuk Mas nya dan team…

1 tahun ago

Ternyata kegagalan ku selama ini karna aku lalai dalam beribadah…. Mksih ya mas bro dah mngingtkn, sangat bermanfaat😭

1 tahun ago

Ya Alloh…Mugi paring semangat kados bapak muda ini….Mugi semangat itu menurunkan rejeki pekerjaan untukku…demi ibuku Ya Alloh….Amien

1 tahun ago

Mantap bang.sukses slalu.

1 tahun ago

mass bisa info kemasannya ?

1 tahun ago

Punya pemikiran kaya gini subhanallah selalu mengedepankan ibadah . percaya rezeki yg datang dari allah swt . Semoga makin besar usahanya makin banyak memanusiakan manusia bro !!!!

1 tahun ago

judulmu chuakzz.

1 tahun ago

Supaya kering keripik nya, pake apa

1 tahun ago

Bisa tahan berapa lama ya keripik kentang ini

1 tahun ago

Berarti icw & kpk gak berfungsi ?

1 tahun ago

assalamu.alaikum bang….dimn ya pesan kemasan nya

1 tahun ago

Saudara kwn polis siasat scamer BT 4

1 tahun ago

Salut sama ketahuitanya😭😭 pengen nangis

1 tahun ago

Sangat menginspirasi, terimakasih. Sukses terus ya Mas 👍

1 tahun ago

Bener banget ini cucinya pakai air mengalir

1 tahun ago

Tahan berapa lama bang

1 tahun ago

Bossss tolong berikan keterangan dari modal mentah sampai harga jualnya per gram ato apa kek biar tau perincian perhitungannya

1 tahun ago

Terimakasih motivasinya kak 🙏. Semoga usaha kentunk nya makin maju dan barokah aamiin 🤲

1 tahun ago

MasyaAllah

1 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/xd75