Demo di Patung Kuda, Mahasiswa Lempar Ban Terbakar ke Polisi

BERDEBAR [ โ€ข ] Aksi unjuk rasa mahasiswa di patung kuda Jakarta Pusat berakhiri cuh pada Jumat 20 Oktober 2023 sore para mahasiswa menggulingkan sejumlah beton pembatas yang digunakan untuk menutup Jalan Medan Merdeka Barat arah Istana Kepresidenan seorang mahasiswa bahkan membawa sebotol bensin dan ya ke ban lalu dibiarkan terbakar kemudian mahasiswa lainnya

Melempar ban yang terbakar ke arah jajaran polisi yang berdiri di belakang beton pembatas sedangkan sejumlah orator berdiri di atas mobil komando di sisi kiri patung kuda di sisi lain beberapa poster juga tampak di chat pilok bertuliskan reformasi di kebiri Adapun aksi ini digelar dalam rangka 9 tahun pemerintahan presiden RI

Joko widodok aparat kepolisian menerjunkan lebih dari 1600 personel guna mengamankan jalannya aksi tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat kombe susatyo purnomoondro berpesan agar demonstran melakukan aksi dengan tertib dan mematuhi batasan waktu sesuai aturan undang-undang [Musik] [Musik] [Musik] i

Aksi unjuk rasa mahasiswa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat memanas pada Jumat (20/10/2023) sore.

Para mahasiswa menggulingkan sejumlah beton pembatas yang digunakan untuk menutup Jalan Medan Merdeka Barat arah Istana Kepresidenan.

Selengkapnya dalam video berikut:

Video jurnalis: Xena Olivia
Penulis artikel: Xena Olivia
Penulis naskah: Annisa Nurmaulia Al Fajri
Narator: Annisa Nurmaulia Al Fajri
Video editor: Menika Ambar Sari
Produser: Dandy Bayu Bramasta

Musik: Demon – JVNA

#DemoMahasiswa #DemoAnarkis #PatungKuda #Jokowi #JernihkanHarapan

Artikel terkait: https://megapolitan.kompas.com/read/2023/10/20/16375801/demo-di-patung-kuda-mahasiswa-gulingkan-beton-pembatas-dan-lempar-ban

Artikel ini bisa dilihat di : https://video.kompas.com/watch/968073/demo-di-patung-kuda-mahasiswa-lempar-ban-terbakar-ke-polisi
Sobat Kompas.com, Info tentang #Demo #Patung #Kuda #Mahasiswa #Lempar #Ban #Terbakar #Polisi ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:02:03 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia Kompas.com Membutuhkan Bantuan jasa pengolahan dan tabulasi semua jenis data , meliputi keseluruhan tahap pengolahan dan penulisan laporan dari data yang disediakan oleh anda, atau hanya sebagian dari tahapan pengolahan, termasuk pembagian fasilitas mainframe ke klien dan penyediaan entri data dan kegiatan pengelolaan big data, kami siap membantu anda.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Demo di Patung Kuda, Mahasiswa Lempar Ban Terbakar ke Polisi ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan dan memelihara database besar dari alamat dan isi internet dalam format yang mudah dicari. berdebar.com menyediakan isi yang diperbarui secara berkala, baik secara langsung ataupun tidak langsung Dan bertindak sebagai portal ke internet..

Begitulah sekilas tentang Demo di Patung Kuda, Mahasiswa Lempar Ban Terbakar ke Polisi yang telah dilihat oleh 147218 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. ยฉ Kompas.com 123 | #Demo #Patung #Kuda #Mahasiswa #Lempar #Ban #Terbakar #Polisi

Orang mengkritik presiden.sesuai dengan aturan.kok presiden nya.srmua aturan di langgar.sejarah indonesia.dr jaman pak sukarno.sampai hr ini.prediden terburuk dalam sejarah

2 bulan ago

Hanya krn memanjakan satu org. Penabrak aturan…. Membuat gadu suasana dan situasi jadi carut marut….

2 bulan ago

Komunitas Ojol Jabotabek siap turun jalan gabung Kampus, untuk Runtuhkan Dinasti yang menabrak Demokrasi dan Konstitusi. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜“๐Ÿ’ช๐Ÿ˜“๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

2 bulan ago

reformasi 98 comeback

2 bulan ago

INGAT ยฑ 80% RAKYAT Indonesia puas & mendukung Presiden JOKOWI…!!
Hatiยฒ JANGAN ANARKIS….

2 bulan ago

Antek2 asing kalau Jokowi dimakzulkan secara undang2 makruf amin yg jadi presiden! pinter 2 guooblok!

2 bulan ago

SALAM MAHASISWA…TEGAKKAN DEMOKRASI!!!! INDONESIA BUKAN DINASTI!!!

3 bulan ago

Riweuh terus

3 bulan ago

Dampak dr musuh prabowo yg ketar ketir

3 bulan ago

Kalau merasa di fitnah laporkan aja si pembuat selebaran brosur supaya gamblang……..

3 bulan ago

Mahasiswa hrs bangkit menantang yg tidak prosedural atau saat hukum dilecehkan. Jangan meremehkan kaum muda dgn seorang muda yg belum pasti jadi contoh bagi pemuda Indonesia.

3 bulan ago

Smg aj aman2 Negara NKRI ini….. Krn dpt Pemimpin yg Terbaik…Sidiq, Amanah. ๐Ÿ™๐Ÿ™. Aamiin…. YRA.

3 bulan ago

๐Ÿ™ pengerusakan berarti๐Ÿ™ya hukum harus bertindak tegas.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 bulan ago

Berjuanglah dgn semangat demi NKRI yg kita cintai jangan biarkan negara kita ingin dikuasai oleh dinasti hapus dinasti dari negri NKRI merdeka 3ร— ๐Ÿ‘

3 bulan ago

Ayooo dong semangat nya ditambah lagi …..sekalian ditambah buruh pabrik kolaborasi sm mahasiswa kan prbowo nyatakan tdk mau naikan upah buruh ……. krn takut tdk ada investor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚yg ada dana masuk izin dikorup dulu an

4 bulan ago

STOP KKN, LENGSERKAN POLITIK DINASTY, KKN SANGAT BERBAHAYA BUAT NKRI BRO… MAJU TERUS REFORMASI INDONESIA !!!

5 bulan ago

HENTIKAN POLITIK DINASTI

APAKAH JOKOWI MERASA LEBIH KUAT DARI SOEHARTO??? DIKTATOR BIANG KKN ITUPUN TUMBANG KARENA TERIAKAN MAHASISWA.

MAKIN KERAS, APARAT BERTINDAK, MENANGKAP, BERLAKU KASAR, MENYIKSA MAHASISWA YG SEDANG MEWAKILI JERITAN HATI RAKYAT,

MAKIN DITINDAS AKAN MAKIN KERAS PERLAWANAN MAHASISWA YG PUTIH NURANINYA.

JANGAN AJARI MEREKA SOPAN SANTUN, KARENA REZIM JAHAT TIDAK PERNAH MEMBERIKAN TELADAN AKHLAK, ETIKA DAN MORAL

HAI PARA PENIKMAT, PENGKHIANAT REFORMASI 98. JANGAN REMEHKAN MAHASISWA

MEREKA DIPIMPIN OLEH HATI NURANINYA YG SUCI, PIKIRAN YG JERNIH.

NGGAK USAH NGAKU-NGAKU MEMIMPIN MEREKA

SMG. ALLAH SWT. MELINDUNGI KALIAN SEMUANYA.

BRAVO MAHASISWA INDONESIA๐Ÿ’ชโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pejuang Reformasi 98๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

5 bulan ago

Indlnesia tjmur papua kalimantan sulawesk ntb ntt makuku ambon balii jawa timjr jawa tengah siap pisah merdeja selamat tinggal jakarta tukan tipuj garong nm makan tuh kereta cepag jl tol yang bikin rakyat menderira

5 bulan ago

Kren Maha sewa lg demo sambil menunggu nasi bungkus mungkin nasi bungkus blm sampai ke merusak brg biar ban

5 bulan ago

Percuma ngk mungkin di denger pemerintah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Saat nya mendukung perubahan..

Cuma amin yg mau mendengar suara2 rakyat..

5 bulan ago

Mahasiswa almet warna warni uda kaya badut ae luu๐Ÿ˜‚

6 bulan ago

Kapolda dungu, demo kalo tertib ga serulah

6 bulan ago

Gas pol

6 bulan ago

Mahasiswa adlh bagian dr masyarakat..yg sdg berjuang utk kelanjutan estafet kepemimpinan bangsa dan bekerja utk bangsa..aspirasi mrk hrs di dengar…..jgn mentang2 py kuasa…jd semena2…

6 bulan ago

Lanjuuuut kan REFORMASI kita kk2 angkatan 90an….ayo adik2 semangat….protes dan hentikan KKN…allah beserta kitaโคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ god bless

6 bulan ago

Mahasiswa kok. Gitu polisi nggo sasaran kasihan, baru sekolah dikit2demo. .. Musyawarah yng santun. Kasihan pk pulisi.

6 bulan ago

Demo itu ricu garagara apa hukum di indonesia ini udh mati..

6 bulan ago

Anak muda sekarang ingk ada gaya 98 dan mahasiswa sekarang pun ingk ada kayak 98

6 bulan ago

Mahasiswa apa mahasewa, kalau sdh berbuat anarkis dan merusak fasilitas umum, petugas harus keras untuk menindak,itu namanya sdh kurang ajar, harus di kasihi pelajaran.

6 bulan ago

Mana suara Ade Armando

6 bulan ago

pemilu guyonan …ind milik seluruh rakyat ind .bukan milik kelompok tertentu yg menguasai…hentikan

6 bulan ago

Gerakan akal sehat adek2 Mahasiswa

6 bulan ago

Gimana negara ga ricuh, kalau penguasa memanfaatkan kekuasaanya untuk anaknya. Memperkaya diri itu namanya

6 bulan ago

Selamat berjuang mahasiswa ๐Ÿ‘โค๐Ÿ™

6 bulan ago

Demo pesan kmna kalian saat koruptor berksi saat bbm.naek lo pda molor

6 bulan ago

Sampah

6 bulan ago

Demo nafsu …

6 bulan ago

Demo keistana jokowi karena dalah KPU

6 bulan ago

Mending di kirim ke palestina itu mahasiswa pekok

6 bulan ago

Perusuh antek komunis

6 bulan ago

Koq beton yang digulingkan, … Rakyat udah pinter

6 bulan ago

Presiden jokui plongo yg ditakdirkan Indonesia jd ricuh rusak kalangkabut,.. sabarlah. Ntar lg jokui bakal nyungsep

6 bulan ago

Bensin naik harusnya Demo, janji yg tidak dipenuhi rezim harusnya demo, kalau sekarang demo telat namanya, rezim berbuat seperti ini karena melihat kalian selama ini tidak berani Demo seperti pada rezimยฒ sebelumnya…sekarang serelah keputusan MK keluar baru Demo telat namanya..hadehhh

6 bulan ago

Para Aparat hanyalah amanah dan Tugas Peri tah Atasannya Walau sebenarnya Hatinya juga ikut Prihatin .

6 bulan ago

Negara demokrasi harusnya ada musyawarah jangan seenaknya ubah-ubah aturan yang ga jelas

6 bulan ago

Mahasiwa ..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ masih bermoral ana nggak sekolah ..

6 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
ย program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/4bh6