Sadis! Ini Kesaksian Ketua RW saat Suami Aniaya Istrinya yang Hamil di Tangsel | Kabar Petang tvOne

2023-07-16 17:04:27 [ β€’ ] Lalu apa informasi terbaru usai pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri tidak ditahan oleh Polisi kita akan langsung tanyakan pada rekan Leo Chandra dan nanti juga akan ada rekan milhan Wahyudi dari Polres Tangerang Selatan Kita ke rekan Leo Chandra terlebih dahulu Leo ini kan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka tapi tidak

Ditahan mungkin anda bisa ceritakan dari pernyataan sejumlah saksi di lokasi itu profil dari pelaku sebetulnya seperti apa sih pekerjaannya apa Siapa dia Selamat sore juga pemirsa saat ini saya sudah berada langsung di rumah yang merupakan sempat video viral di sosial media di mana terlihat seorang wanita itu dilakukan KDRT yang dilakukan oleh

Suaminya sendiri yang diketahui bahwasanya korban ini merupakan Tiara Maharani yang berusia 21 tahun dia mendapatkan eee kekerasan fisik dari suaminya yaitu Budianto di mana diketahui bahwasannya video itu viral kemudian terjadi pencekikan dan juga terjadi tarik-menarik secara menyeret dan seperti apa sih Bagaimana aktivitas warga khususnya korban dan juga pelaku di

Diamond Cluster ini dan saya akan menanyakan langsung dengan ketua rw nya ada Pak Imam Mahendra sama sore Pak Imam Selamat sore ini kita boleh agak sedikit ke tengah ya memang ini kan kita sudah berada di lokasi tempat kejadian KDRT seperti itu ya Pak boleh diceritakan pak ini seperti

Apa sih sebenarnya kronologi karena ini kan sudah viral Pak videonya itu sudah viral Seperti apa awalnya Saya dibangunkan istri saya karena mendengar suara teriakan sangat keras minta-minta tolong itu kejadiannya jam 4 pagi Kemudian saya keluar karena memang posisi rumah saya yang paling dekat sementara yang rumah depan ini kan kosong kemudian saya

Keluar Saya mencari tahu sumber suara tadi begitu saya keluar ada dua orang security Komplek juga yang eee kemudian tiba-tiba sampai di lokasi ini Kemudian kami melihat eee di sinilah eee kelihatan karena saya didampingi sama dua security itu melihat ke dalam sini di sini Posisi saya berdiri Saya melihat sepasang suami istri itu sedang

Bertengkar istrinya itu ternyata dalam keadaan tengkurep dipiting oleh suaminya dicekek gitu kemudian saya coba melerai dan mengajak dia berdiri begitu berdiri tapi suaminya sambil tetap mengancam dan nantangin kita untuk jangan ikut campur urusan rumah tangga dan lain-lain cuma saya bilang tolong jangan ada kekerasan Tolong jangan dipukuli gitu kan tapi

Terkait dengan kekerasan itu Pak Apa sih penyebab dari si suami itu akhirnya memukul si istri dengan begitu hebatnya karena kita lihat di video itu pun istri sampai tersungkur dari ini ya Pak ya carport ini ya sampai ke rumah ya itu karena apa Pak kalau karena apanya Kita

Enggak terlalu fokus ke sana ya tapi pada saat itu yang saya lakukan adalah bagaimana menghentikan tindak kekerasan yang terjadi di lingkungan ini karena memang ini baru pertama kali terjadi di Cluster Diamond ini makanya kalau Karena sebab apa dan lain-lain itu sumber-sumber yang kemudian mengatakan ketika berhasil dievakuasi keduanya kita tanya masalahnya adalah soal

Istrinya menemukan cat suaminya dengan wanita lain lah dasarnya itulah tapi kita nggak mau terlalu larut ke situ ya kita lakukan adalah bagaimana menyelamatkan si istri ini dari tindak kekerasan dan kemudian di video itu terlihat Sejumlah warga Sejumlah warga itu tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan itu kenapa Pak Kenapa

Warga Hanya melihat dan kemudian Apakah memang dari korban itu melakukan ancaman yang ngebuat si istri semakin lebih menderita lagi atau seperti apa Pak Memang situasinya ini sangat sulit ya ketika para yang melihat ee rekaman video itu menyalahkan kami Kok tidak berbuat apa-apa itu banyak juga kita baca di dari netizen Ya maksudnya Ya

Jadi kondisinya begini mas setiap kita melarang dia dengan suara keras dia memukul istrinya dengan pukulan yang keras juga Makanya kita bingung dalam kondisi ini kita tentunya tetap fokus Bagaimana istrinya tidak terus disakiti akhirnya tapi kalau ketika kita dengan suara yang rendah tidak teriak tidak menantang tidak mencoba membentak-bentak

Dia akan tidak memukul istrinya atau menyeret istri nya gitu oke siap Terima kasih Pak Imam Untuk keterangannya dan itu dia tadi keterangan dari panel setelah aku tua RW di sini dan memang diketahui bahwasannya eee si korban sekarang sudah eee menerima pengobatan di rumah sakit dan juga diketahui bahwasanya kini kasus kdrt-nya

Sudah sampai ke Kapolres Tangerang Selatan begitu bersama dengan salah seorang saksi di lokasi Bagaimana konstruksi kasusnya hingga terjadi penganiayaan Saya mau ke pemilihan kalau begitu Milan ada alasan tidak dari pihak kepolisian kenapa sampai saat ini tersangka belum ditahan ya kita ya bisa saya sampaikan saya berada di Polres Klaten kemarin itu pihak Polres

Tangerang Selatan memberikan keterangan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sang suami yang dilakukan oleh istri hamil 4 bulan ini pihak Polres Tangerang Selatan sudah menetapkan pelaku ataupun suami jadi tersangka ini ditetapkan oleh terkait dengan penilaian ini tidak menahan pelaku karena beralasan dengan pasal 44 ayat 4 itu undang-undang

Nomor 23 tahun 2004 itu soal kekerasan dalam rumah tangga tidak menimbulkan Luka berat maupun bagian tubuh ini tidak mengalami cacat sehingga pihak Polres Tangerang Selatan perlakukan untuk pasang 44 ini ayat 4 ini sehingga tidak menahan pelaku ataupun Wajib Lapor begitu kita Oke artinya sampai saat ini pelaku tidak ditahan hanya Wajib Lapor

Terima kasih banyak pilihan sebelumnya terima kasih rekan-rekan selamat bertugas kembali

Kabar Petang, https://www.tvOnenews.com – Sadis! Ini Kesaksian Ketua RW saat Suami Aniaya Istrinya yang Hamil di Tangsel | Kabar Petang tvOne

Seorang suami di Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) tega menganiaya istrinya yang sedang hamil empat bulan pada Rabu (12/7) sekitar pukul 04.45 WIB. Akibat kejadian itu, korban babak belur di bagian wajah. Kepolisian Resort Metro Tangerang Selatan (Tangsel) telah turun menangani kasus tersebut. Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Ipda Siswanto menyebutkan alasan sang suami berinisial BD (38) melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri berinisial TM (21) karena istrinya bersikap cemburu berlebihan.

KARPET01

FR01/AM01

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami:

Facebook – https://www.facebook.com/tvOnenews
Instagram – https://www.instagram.com/tvOnenews
Twitter – https://twitter.com/tvOnenews
TikTok – https://www.tiktok.com/@tvOnenews
Website – https://tvOnenews.com
Sobat tvOneNews , Info tentang #Sadis #Ini #Kesaksian #Ketua #saat #Suami #Aniaya #Istrinya #yang #Hamil #Tangsel #Kabar #Petang #tvOne ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:05:47 detik.


Begitulah sekilas tentang Sadis! Ini Kesaksian Ketua RW saat Suami Aniaya Istrinya yang Hamil di Tangsel | Kabar Petang tvOne yang telah dilihat oleh 18382 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Β© tvOneNews 347 | #Sadis #Ini #Kesaksian #Ketua #saat #Suami #Aniaya #Istrinya #yang #Hamil #Tangsel #Kabar #Petang #tvOne

Sekedar mengingatkan bahwa, berdebar.com adalah salah satu Situs/ portal web dan/ atau platform digital yang bertujuan komersial (profit) dan merupakan. aplikasi yang digunakan untuk fasilitas dan/atau fasilitas layanan transaksi elektronik termasuk namun tidak terbatas pada marketplace, digital advertising, financial technology, dan on demand online services

Apabila Dirimu, penggemar setia tvOneNews Membutuhkan kabar atau berita secara elektronik, Kami siap memberi konten dan informasi melalui format kreatif dan mudah diakses melalui perangkat yang selalu anda bawa.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.
Atau anda Punya Masalah Sadis! Ini Kesaksian Ketua RW saat Suami Aniaya Istrinya yang Hamil di Tangsel | Kabar Petang tvOne ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Polisinya yg tidak menahan, sangat super sekali,

9 bulan ago

Harusnya anda sebagai ketua re, buat laporan donk, ini main biar aja, berenti aja jadi pak rw, berenti ajaaaaaa

9 bulan ago

Biar diulagi lgi nungu ada pembunuhan

9 bulan ago

Kok jahat sih suaminya lg hamil lo pak istrinya bukannya di jg kalau ada masalah jgn main kekerasan pak main pukul bisakan di bicarakan baik" masalahnya

9 bulan ago

Suami tangkap aja trs potong2.. Keenakan kalo ga ditahan tar kejadian lg

9 bulan ago

Kok warganya pada nglihatin aja yah

9 bulan ago

Gila ,d mcm tu g d tahan ,nunggu klo qda pembunuhan ya Pak baru tar d tahan ,d mn bisa jera klo g d bri plajaran tu s banci

9 bulan ago

KESIMPULANNYA ADALAH, JIKA JADI PENJAHAT YG PENTING JANGAN VIRAL, KARENA JIKA VIRAL PASTI DITANGKAP, RESIDIVIS INI DITANGKAP KARENA VIRAL JIKA TIDAK VIRAL YA DILEPAS, ITULAH INDIA…

9 bulan ago

Oooo klau kek gni gebukin rami" hakimi saja semua warga di sekitaran mukul smpai metong kapok kan …polisix jg biadad

9 bulan ago

Aku bingung polisi. Kenapa ada wajib lapor segala. Harusnya langsung jeblos penjara. Apa lagi ex narkoba. Otaknya sudah gila.

9 bulan ago

Asal pelaku berduit pasti kasus nya alot…udah jelas penganiayaan berat msh nunggu cacat dulu untuk bsa di tahan….memang luar binasa hukum di negri konoha….hanya nerlaku buat kaum lemah….πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

9 bulan ago

Pak RT, tk buat apa2….jgn jgn jadi ketua kampung lah

9 bulan ago

Nunggu sang istri keguguran dulu atau mati baru d proses ya ,percuma klo lapor polisi ,

9 bulan ago

Ketika kejahatan semakin meningkat,cermin perekonomian negara sedang tidak baik baik sj.krn bobroknya sistem pemerintahan.

9 bulan ago

Karena uang pelicin gak ada

9 bulan ago

Polisi butuh uang😊 di i kasih uang dah diem

9 bulan ago

Adanya HK kdrt buat apa , kl ada laporan kdrt tidak ditangani serius . Polisi Polisi

9 bulan ago

Yang melindungi lelaki itu harus di selidiki,karena sudah jelas itu KDRT !

9 bulan ago

Mungkin kluarga korban belum ad uang sogokan.
Polisi butuh uang besin dan makan dan punya anak bini jugak…mana ad kringet gratis.
Apakah begitu meren

9 bulan ago

laki laki jahanam…. Jahanam

9 bulan ago

Di lepas dengan alasan tipiring hehehe lucu kadang2 oknum polisi itu tapi sekarang di tangkap dan ditahan lagi setelah viral haduhhhh….

9 bulan ago

Kurang berat lukanya ya untuk ditahan ??πŸ˜‚ gookil

9 bulan ago

Ada Pak Polisi knp tak ditahan,org macam ini sudah tak berguna dan tiap saat membahayakn

9 bulan ago

Copot kapolresnya biar tidak terulang lagi

9 bulan ago

Karena dia bayar mahal, jadi ngga di tahan

9 bulan ago

Ngga viral ngga di tindak

9 bulan ago

Duiiit duiiit…kalau udah di sogok duit hukum pun tutup mata tutup telinga..

9 bulan ago

Pelaku wajib lapor

9 bulan ago

Gimana bisa menahan kalau pelaku dijamin keluarga tersangka

9 bulan ago

Ya… Menyayangkan tdk adanya peleraian yg memisahkan langsung… Tp sdhlah,bs bwt pelajaran

9 bulan ago

Pelaku KDRT istri hamil di bebaskan tdk di tahan …pasti ada udang di balik tepung …πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

9 bulan ago

Pak rw klo ada kekerasan apapun alasannya harusnya Sebagai pengurus masyarakat wajib mencegah atau melawan penganiaya sy juga pernah ngalami diwarga sy langsung sy sikat itu suami menganiaya istrinya

9 bulan ago

Itula hukum dan undang-undang ala negara konoha. Korban harus cedera parah dulu,minimal ada bagian tubuh yang patah, barulah si pelaku penganiayaan yang katanya sudah jadi tersangka di tahan πŸ™„

9 bulan ago

indonesia tahan dulu ya ngehujatnya.
Biar ga malu jd korban ky aurel dulu.

9 bulan ago

Dgn istri berani,,,
Ntar sama org lain takut ..
Pelaku dapat dukungan nich,,,Ama bekicot banyak bacot…klau tak sk sm istri ya…. kembalikan ke ortunya / cerai,,jgn main pukul…kayak jagoan aj lho kampret

9 bulan ago

Ada jga kdrt si istri sampe patah tulang hidungnya dan dirawat RS..sdh dilaporkan dan ditahan 1hr… suaminya.. endingnya bebas.πŸ˜‚

9 bulan ago

Di cari, setelah ketemu dilepas nanti kalau hilang di cari lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

9 bulan ago

Gimana sih pak. Polisi.. kok gak ditahan? Wah mencurigakan ini

9 bulan ago

Kok polisi melepaskan pelaku kdrt ya kan dia ud jelas kdrt coba kalo keluarga polisi yg di aniaya gimana perasaan polisi itu

9 bulan ago

Kalo sudah viral gini lain ceritanya ya Pak

9 bulan ago

polisi lg2 bikin heboh,,,oknum sdh d tetapkan tersangka namun tdk d tahan,,,stlah dpo baru klabakan,,,hadeh

9 bulan ago

Wah polisi tambah sibuk nih
Harus nangkap lagi . . .
Nanti lepas lagi pak . . .
Biar kelihatan kerja . . . 🀣🀣🀣

9 bulan ago

Selalu bikin masyarakat kesel sikap polisi.kenapa melibat2 kan keluarga korban untuk mencarinya orang polisi yang melepaskan.polisi wajib menahan pelaku,justru karna belum jelas kejadiannya.ini mala di lepas.

9 bulan ago

Polisi ngawur…jadi nunggu cacat dulu baru di proses gitu😑

9 bulan ago

G usah lapor polisi percuma .polisi aj dipercaya

9 bulan ago

Inilah orang yg gk prna ngerasakn bgaimana sakitnya orang tua klau anakya di siksa sm swaminya jdi bilangnya penganiya,an ringan semoga yg bilang gitu nanti mendapatkn balasan apa yg di ucapkan

9 bulan ago

Tunggu cacat baru bisa dipenjara wadeuh

9 bulan ago

POLISI ANEH JELAS SALAH GAK DI TAHAN…SUAMI KE PARAT DIA YG SLH ISTRI YG DI HAJAR..PANTAS KADANG TERJADI PEMBUNUHAN..KRN WALOU TETANGGA LIHAT SUSAH TUK TLG….INDOSESIA POLISI MEMANG SUSAH..KLO DI SINGAPORE DI RMH ADA PEMUKULAN GINI TLP POLISI LANGSUNG DATANG..POLISI
INI BUTA MATA JG HATI X YA LUKA TERLIHAT PARAH DI BILANG RINGAN BNR BNR POLISI GAK BERGINA DI SINI

9 bulan ago

Klw emang istri buka chat hpny omongin baik 2 ni malah di i siksa lg hamil lg ngg kasihan ma anak yg lg di kandung ny ngg di tahan lg itu jls 2 da saksi klw istrinya yg salah itu lain lg misal ny istriny yg selingkuh biat jera gitu

9 bulan ago

SUAMI SADISUMUT TUS LGI CERAIKAN AZA MBAK…SUAMI LEBIH TUA GAK MENJAMIN BS MOMONG

9 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
Β program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/2mlb