Blak-Blakan soal Kontrak Politik Anies Prabowo #tvone #aniesbaswedan #prabowo #nasdem #gerindra

tvOneNews [ • ] Di tengah membuatnya dukungan untuk maju dalam pilpres 2024 langkah Anies Baswedan terganggu dengan adanya kontrak politik yang disepakatinya dengan Prabowo Subianto sebelum dapat dukungan dalam pilgub DKI Anies disebut-sebut sepaket untuk tidak bersaing Prabowo dalam pemilihan presiden [Musik]

Jakarta, https://www.tvOnenews.com – Blak-Blakan soal Kontrak Politik Anies Prabowo #tvone #aniesbaswedan #prabowo #nasdem #gerindra

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Sobat tvOneNews , Info tentang #BlakBlakan #soal #Kontrak #Politik #Anies #Prabowo #tvone #aniesbaswedan #prabowo #nasdem #gerindra ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:58 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia tvOneNews Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.
Atau anda Punya Masalah Blak-Blakan soal Kontrak Politik Anies Prabowo #tvone #aniesbaswedan #prabowo #nasdem #gerindra ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Blak-Blakan soal Kontrak Politik Anies Prabowo #tvone #aniesbaswedan #prabowo #nasdem #gerindra yang telah dilihat oleh 708732 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © tvOneNews 58 | #BlakBlakan #soal #Kontrak #Politik #Anies #Prabowo #tvone #aniesbaswedan #prabowo #nasdem #gerindra

Pengingkar akan tetap menjadi pengingkar

2 bulan ago

waktu itu pak abis gk kepikiran..gk punya uang gk punya partey..tpi alhamdulillah..pak surya mendirikan pak anis..makanya baca dlu semuanya sblum bertindak takut masuk kefitnah🙏

3 bulan ago

Waduh.. Sandiaga Uno saksinya

3 bulan ago

Maju terus pak anis.meskipun fitnah merajalela,medsos semua menutupi pak anis,pdahl byak pendukungnya

3 bulan ago

apapun yang kalian berita kan tentang Anis kami tetap pilih amin

3 bulan ago

Pidio lama woi

3 bulan ago

Ayolah pers…jgn menganulir fakta dan komitmen pada masa dan waktu yg sdh usai.

3 bulan ago

STOP ERA ORDU (ORDE DUNGU)

3 bulan ago

Itu perjanjian utk anies tdk berhenti ditengah jalan waktu jadi gubernur

3 bulan ago

😢😢😢

3 bulan ago

Yg melanggar tdk akan pernah menang ttp no 3🤟🏽

3 bulan ago

tvOne semakin tidak netral 😢
Tetap AMIN 🤲

3 bulan ago

Kontak politik dalam konteks Pemilu 2019 kenapa dibawa ke tahun 2024, SUDAH BASI.

3 bulan ago

KLO PUNYA AKAL SEHAT.
WAKTU ITU SAAT PAK ANIS MENJABAT GUBERNUR. KLO SELESAI YA TIDAK BERLAKU LAGI….

3 bulan ago

Itu thn 2017 sudah lewat masa harus berhenti di situ sekarang 2024 jaman ini maju bukan harus diam di tempat

4 bulan ago

Saya respect dengan pk Prabowo, tapi untuk pilpres 2024 saya pilih pk Anies

4 bulan ago

Bucara hati ya prabowo (gus dur)

4 bulan ago

Kesepakatan sewaktu anis jadi gubenur… Sekarang kan udah ngak jadi gubernur mskanya bebas aja

4 bulan ago

tvone sekarang jadi buzzer ya, kayaknya sering banget berita yg ngejelekin anies, setia banget dukung prabowo dari tahun 2004, saya juga dukung prabowo dulu, tp lihat penghianatannya pada kami pendukungnya, malah lihat sekarang tambah menjadi2 kelakuannya, saya sih masih waras dengan tidak memilih penghianat

4 bulan ago

Biasa,prabowo dihianati…

4 bulan ago

NEGARA SEBSR INDONESIA HRS DIPIMPIN FIGUR YANG KOMPETEN. Cerdas kerja, amanah, cakap diplomasi dalam & luar negri.
Gue pilih pemimpin kelas dunia: PAK ANIES TOP OK

4 bulan ago

Hak pak anis atau siapapun dicalonkan atau mencalonkan diri jd presiden😂…

4 bulan ago

Cici karibet Cici sunirta jenr Aris ston

4 bulan ago

lebih bijak dan terhormat bila bapak tdk jadi ikut nyapres dan harusnya bilang akan menyelesaikan ibukota jakarta.. sumpah pak bapak lebih cocok jadi gubernur dulu, enak juga kok pak jadi gubernur

4 bulan ago

RAHMAT menatang Prabowo Subianto Ganjar Pranowo Anies Baswedan

4 bulan ago

Apa lagi ini …. picik bener .

4 bulan ago

jgn hiraukan mas Anis…. Prabowo sendiri suka seenaknya gini gitu… putuskan sepihak kontrak itu.

4 bulan ago

jgn usik prof anies masalah menghiati prabowo wow ni negara darurat hrs di pimpin dgn ahli y yaitu Amin yg Ahli y

4 bulan ago

Pengkhianat yg sbenarnya adalah Prabowo

4 bulan ago

Ini tvone milik siapa ya…kok sering dn selalu hanya kampanye prabowo gibran aja ih aneh

4 bulan ago

Tetap pilih anis…krn sy dah lecewa sama prabowo

4 bulan ago

Masyarakat sekarang ini sudah cerdas, kita busa melihat dari berbagai persfektif, dan mas Anis memiliki persfektif atas tuduhan2 tsb.

4 bulan ago

kontrak politik itu di jalankan ketika prabowo tetap mengikuti alur oposisi, sedangkan yg terjadi sekarang, prabowo mengikuti jalur kekuasaan, karena prabowo dan kroni"nya punya kepentingan-kepentingan pribadi.jadi wajar pak Anies berani mencalonkan karena prabowo pun melanggar janji.

4 bulan ago

Kontrak itu harus di sepakati bukan di ingkari. Belum jadi saja sudah ngingkari bagaimana sudah jadi???

4 bulan ago

Takut nieeee… Kan bapak nda apa2 biar nda punya jabatan😂😂😂😂

4 bulan ago

Kabar angin dri sebelah, cuma rakyat yg di takut kan yg bisa menggagalkan misi 9 copra untuk memanipulasi pilpres 2024.

4 bulan ago

Alah itukan di 2019 kalo anies mau bida az jd kutu loncat ky jomowi. Yg akhirnya kena perbuatannya sendiri…semua udah tahu siapa itu yg maksa 3 periode

4 bulan ago

Udah tua wo…bukan waktunya lagi urus negara,mending banyakin zikir

5 bulan ago

Skenario permainan politik walaupun sdh lama bahkan blm jdi gub. Pun diungkap kembali .. oh duniaku

5 bulan ago

Wowo udah tua tinggal diduk manis aja

5 bulan ago

Barita bohong jangan percaya

5 bulan ago

MASAK GAK PAHAM SIIHH..SIAPA DIA DAN WATAKNYA…

5 bulan ago

Siapa belang Pak Anies terganggu hadapi Pilpris 024/029 .

5 bulan ago

Pendukung Anies tetap tagar tidak urusan terganggu .
Pak Anies Capris pilihan rakyat banyak .

5 bulan ago

Orang munafik bersatu dalam kemunafikan.

6 bulan ago

Anis itu pembohong

6 bulan ago

2019 kan gk nyalon….ni 2024 brooo

6 bulan ago

Maju terus pak anis..untuk indonesia maju

6 bulan ago

Anis jga penghianat rupax

6 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/t2vx