Ini Rencana Mensos Risma Setelah Menjadi Menteri Sosial..

Liputan6 [ • ] Warga Surabaya yang belum bisa move on ini kan Tapi kan sebentar lagi bu Risma 2024 kabinet ini juga akan berakhir ke depannya Ibu Risma mau kemana Mau apa langkah selanjutnya mau jualan baju Us aku buka butik sih kalau butik mewahnya bukan buat toko emang suka aku dari dulu Aku

Pengen usaha tapi nggak bisa Coba pikir dulu Enggak jadi karena aku enggak punya uang aku nggak bisa jadi Walikota ternyata aku terpilih dan kedua aku nggak bisa menghindar aku mau turun dari kantorku itu loh semua nangis warga Surabaya Aku maju kalau nggak Ya udah ternyata dapat recom maju menang habis itu

Habis itu aku menang 86,6% habis itu belum selesai jadi menteri aku sudah dulu ditawari menteri udah lama 4 kali udah ibu menawari dua kali terus ada Mbak satu kali saya bilang saya nggak mau jadi menteri kenapa ya nggak itu aja Nah kayak gini kan nanti kalau saya misalkan saya kalau

Saya jadi Walikota oh marah gitu kan itu urusan saya gitu kan ya saya nggak suka aja gitu tapi takdir Tentukan saya jadi menteri jadi saya dipanggil Pak katanya Pak pratik dipanggil pak presiden kadang nggak tidur sama sekali jadi malam itu aku lihat data yang kena Terus aku harus Lapuk lakukan apa dari

Daerah-daerah itu yang positifnya banyak itu aku harus selesainya apa belum menyiapkan pemakaman yang jenazah itu jadi aku nggak berpikir udah dateng ternyata Bu besok pelantikan katanya pak presiden gimana Surabaya ya nanti pulang balik pulang balik gitu katanya pak presiden apa namanya yang sudah ditentukan Kalau aku nggak mau nanti gimana kalau

Biasanya aku keluar gitu aja gitu cuman Ya aku kasihan Aku sayang sama Bu Mega kalau aku semauku sendiri

Simak berita lainnya di: https://www.youtube.com/channel/UC1QpnGo11epfexw1bIiTHTg/videos

Liputan 6 SCTV adalah program berita televisi nasional yang berada di bawah naungan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group. Liputan 6 SCTV juga menyajikan informasi dalam bentuk live report dan breaking news. Tayang siaran langsung, setiap hari di saluran tv SCTV pada program Liputan 6 Pagi, Liputan 6 Siang, Liputan 6 Petang Terkini, dan Liputan 6 Malam.

Ikuti media sosial Liputan 6 SCTV untuk mendapatkan informasi Aktual, Tajam, Terpercaya.

Liputan 6 SCTV Official Instagram: https://www.instagram.com/liputan6.sctv/
Liputan 6 SCTV Official Tiktok: https://www.tiktok.com/@liputan6.sctv
Liputan 6 SCTV Official Facebook : https://www.facebook.com/Liputan6SCTV
SCTV Facebook Fanpage: https://www.facebook.com/SCTV
SCTV Official Twitter: https://twitter.com/SCTV

#newssctv #liputan6pagi #liputan6sctv #liputan6siang #liputan6 #liputan6daerah #viral #liputan6bandung #liputan6semarang #berita #beritabola #beritabolaterbaru #beritaterkini #beritaterbaru #beritaviral #beritahariini #beritaupdate #beritaterbaruhariini #beritapolitik #berandafypシ #beranda #berandayoutube #berandayt
Sobat Liputan6, Info tentang #Ini #Rencana #Mensos #Risma #Setelah #Menjadi #Menteri #Sosial. ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:03:08 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia Liputan6 Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.
Atau anda Punya Masalah Ini Rencana Mensos Risma Setelah Menjadi Menteri Sosial.. ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Ini Rencana Mensos Risma Setelah Menjadi Menteri Sosial.. yang telah dilihat oleh 20855 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Liputan6 188 | #Ini #Rencana #Mensos #Risma #Setelah #Menjadi #Menteri #Sosial.

Jawa Timur butuh anda sebagai pemimpin

2 bulan ago

Akusih aga ngga percaya ,yang pastisih nyalon gubernur coba kta buktikan nnti

2 bulan ago

Bu kembali ke Jatim aja

2 bulan ago

semoga kedepannya jadi gubernur Jatim

2 bulan ago

Melorot nasibnya

2 bulan ago

Ibu Risma, sebagai warga surabaya dan jatim kami sangat sayang kepada ibu, semoga selalu sehat, semoga ibu bersedia maji di Pilgub Jatim, agar kota" di jatim bisa sejajar dgn kota surabaya dlm pembangunan

2 bulan ago

Gak berakhir lagi bahkan partai nya pun gak ada simpati lagi ,partai PDIP partai korup, bansos covid 19 untuk korban di korupsi bayangkan sadis snya partai PDIP,

2 bulan ago

Bu risma bagusnya jualan cawet aja krn bu risma tungkang ngolor.
Senjatanya nangis tuk pencutraan

2 bulan ago

Gubernur DKI LEBIH MANTAP…

2 bulan ago

pesen satu bajunya buat emak banteng…kalau bisa yg gamis yg ada jilbab atau kerudungnya…

2 bulan ago

Bagai mana nya agar bisa minta tolong Ama ibu Risma Mentri sosial

2 bulan ago

Ku mau beli baju anime dari bu risma.. Yg ada badak merahnya… 🤔🤔🤔🤔

2 bulan ago

Iki calon gubernur ku jatim pokok dukung total tampa batas bu risma pancen 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

3 bulan ago

Sehat ² bu

3 bulan ago

Bu risma jadi gubernur bu,,,rakyat jatim milih semua

3 bulan ago

🤟🤟🤟

3 bulan ago

Beliau ini aslinya orang baik..

3 bulan ago

Hapus semua bantuan….
Kalau tidak tepat sasaran…..
Bantuan cuma untuk melestarikan kemiskinan……

3 bulan ago

Lebih terhormat jualan baju bu Risma berkah..

3 bulan ago

Ayo b Risma ,habis ini jadi Gubernur Jatim. Cantikin seluruh kabupaten di Jatim kayak Surabaya. Green City. Pasti banyak perubahan yang drastis gak kayak ini. Stag. Ayo bu lebarkan dan haluskan jalan Menganti-Gunungsari-Bungurasih-Bambe. Remuk tulang2 naik motor karena jalan tambal2 tidak rata.

3 bulan ago

Slmtsiang ibu disini saya
Mautanya saya suda tingal di jayapura 40 tahun
Saya janda petani bansos
Dgn BLT saya tidak perna dapat sedangkan saya suda daftar di luar disstrik
Belum perna dapat dapat
Bansos dn blt

4 bulan ago

Kenapa ibu risma tidak maju jadi capres?

4 bulan ago

Pgi ibu…

4 bulan ago

hiyang weldo pernah soan ke burisma

4 bulan ago

Truss kalau beliau ga lagi Menjabat… Saya takut penggantinya ga lebih baikk dri beliau… Semoga Istiqomah dlm keadilan dlm kepemimpinan Njeehh Ibuu… sehat selaluuu memperjuangkan kesetaraann rakyat utk hidup yg Layakkk..

5 bulan ago

Yg julid mungkin tak dapat bansos. Jadi nyari sensasi buat caper. Pengen dianggap orang miskin kali😂😂

5 bulan ago

Ibu Risma Sudah Jadi Mentri Sosial,….Kalau Singgah di Surabaya Jangan lupa Mampir di SMP 10 PRAJA MUKTI

5 bulan ago

Mohon perhatian dr Pemerintah

5 bulan ago

Ibu Risma sy warga Cilincing tidak pernah dpt bantuan dr pemerintah.nm Wati samsiati rt08 /04 no 1

5 bulan ago

pas dulu saat bu risma masih menjadi wali kota surabaya .saat melihat bu risma secara langsung sudah seneng bangettt.. sehat terus bu risma. aminnn

5 bulan ago

Ibuuu .. Kangen mimpin sby buu sehat selalu nggeh… Masih fans sama bu rismaa

6 bulan ago

segala bantuan telat bpnt dan pkh

6 bulan ago

marah marah terus, dana bansos makin gak jelas kemana😂, gak jelas ibu ini marah marah karena apa, mungkin karena biar tidak ketauan ambil dana bansos 😂

6 bulan ago

Semoga partai mau mengajukan bu risma menjadi gubernur jatim 🙏

6 bulan ago

TOLONG SAYA BI RISMA

6 bulan ago

Askum…. Buk Risma mf tellu larut malem comen nx, kalo q buk masih ngepen sama anda untuk RI

6 bulan ago

Bu risma yg terhormat.. sampai saat ini masih banyak orang yg tidak tepat sasaran soal bantuan sosial… Anda itu tidak mampu bekerja!! Level Anda itu hanya sebatas jadi walikota saja.. giliran jadi menteri Prestasi Anda itu nol besar.. soal marah2 andalah pemenangnya,

6 bulan ago

Bu risma ..lihat kasus teh pratiwi noviyanti dong

7 bulan ago

Assalamualaikum wr wb yth ibu mensos sy Suhaimi penyandang pesibilitas menerima pkh cuma ATM tapi tak ada dananya.cek trus zonk,mohon bantuannya ibu nama Suhaimi alamat pringgabaya Lotim NTB dusun seimbang rt02/1

7 bulan ago

❤❤❤

7 bulan ago

Bu Risma salam sehat selalu ….

7 bulan ago

Jadi gubernur dki aja

7 bulan ago

Saya suka gaya kepemimpinan nya apa adanya tidak jaim, tidak tebar pesona , visioner tidak setengah2 mau terjun langsung dan tuntas .
Juga yang utama beliau tidak ambisius jabatan , mengalir saja jabatan itu sebagai amanah takdir NYA

8 bulan ago

Habis jadi mentri jadi walikota surabaya lagi saja Buk

8 bulan ago

Buk risma urus tu kasian kak novi

8 bulan ago

Ibu ini trnyata banyak pencitraanya ha ha aku lihat langsung saat ke daerah tak kira spt yg aku denger sama wae

9 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/340k