5 jUTA SEHARI !! gAMpANG bANGEt Gagal Berulang Kali Bangkit Degan Usaha Ini Ide Usaha 2023

BOSS MILO [ β€’ ] Penggorengan dari mulai buka sampai tutup sampai jam 2 itu sekitar 15 bal atau sekitar 30 kiloan lah pokoknya alhamdulillah ada yang 2 jam juga ada soalnya yang datang ke sininya bukan beli satu box 2 box ada yang 5 ada yang 10 ada yang ini memang saya juga pemikiran sama seperti itu untuk usaha

Itu dipandang sebelah matalah kalau untuk usaha gitu dulu Tapi setelah saya jalani Alhamdulillah setelah saya syukuri alhamdulillah ternyata Alhamdulillah usaha ini lebih daripada saya saat saya dulu bekerja gitu pintu rezeki untuk usaha ada 9 pintu usaha untuk bekerja ada satu tahun ini berapa menit kurang lebih 10 menitan dari minyak panas

Kalau batunya sendiri nih dari bahan apa baksonya sendiri dari jadi teman-teman ini ada ikannya dalamnya kurang lebih 7 atau 8 menu kita ada pizza karedok nanas chicken japaneh Bumbu tabur sama rujak ada 7 menu jadi ada pizza karedok karedok chicken Spacy Japanese saus Nanas sama bumbu rujak bisa banyak Assalamualaikum warahmatullahi

Wabarakatuh nama saya Andri saya berasal dari Bandung usaha gerobak yaitu Sebelumnya saya dari 2015-2015 mulai ngawalin Cuma orang mulai mengenalnya dari 2019 karena dari 2015 saya sebelumnya belum buat Cimut tapi namanya basmut sama dengan orang yang lain cuman bumbunya hanya tabur sama karedok dari mulai 2019 saya rubah

Namanya dari bass food menjadi bacimut baso acimut dan dengan dirubah pula dengan bumbu-bumbunya intinya jajanan biasa dibikin luar biasa gitu baru setengah jam buka ini sekarang baru ini yang pesanan lewat WA diambil yang setengah 11 sekarang antriannya baru nomor 7 Kalau menurut aku ya Tapi satu orang bisa beli

Berapa box gitu ada yang 5 Padang 10 3 2 gitu ya [Musik] ini udah dihitungkan [Musik] [Musik] jadi paling murah 7000 ya kemasan plastik [Musik] dulu pertama modalnya sekitar cuman dulu kan jualan baksonya bertahap dari gorengan dari cakwe odading saya masuk 1 Ball 3 Ball 4 balk sampai ke-10 balk modal

Awalnya paling untuk karena ini kan semuanya barang-barang Udah tersedia ya kemarin paling sekitar 300 ribuan model 300 ribuan untuk peralatan Alhamdulillah itu kan saya juga pertama modal enggak terlalu besar saya berdoa dulu Usaha apa nih yang harus kerjakan saya juga dulu satu bal cuman sekian ribu satu balt dengan 10.000 12.000

1300.000 tapi kan dari modal itu kita goyangkan gimana kita mau manajemennya kita dapat kita manage jangan dulu apa dipakai hal-hal yang lain supaya ini besar gimana ini cara manajemen dari sedikit dari satu bal 2 Babel Alhamdulillah sampai sekarang 15 bal gitu dari yang kecil dulu Jadi kita itu

Jangan langsung melihat yang besar tapi alhamdulillah dulu yang kecil Insya Allah dari yang kecil kita kumpulin kalau bisa menjadi besar oh kiloannya benar-benar [Musik] yang penting kita ikhtiar dengan dibarengi yang penting kita berdoa dengan dibarengi dengan ikhtiar kita berdoa dulu meminta kepada yang maha kuasa baru kita barengan dengan ikhtiar

Gitu apa yang kita mau kita Doain dulu kita berdoa dulu baru ikhtiarnya dalam hidup yang penting eee pandangan saya yaitu kita tetap ikhtiar aja berdoa dulu baru ikhtiar hasilnya Allah yang menentukan yang penting kita tetap ikhtiar omsetnya mungkin karena ini penggorengannya agak lumayan lama ya yang membuat lem itu gorengnya goreng

Baksonya gitu goreng baksonya kalau untuk penyajiannya lumayan cukuplah 3 menit 4 menit bisa berarti kira-kira berapa itu coba sekitar untuk penggorengan dari mulai buka sampai tutup sampai jam 02.00 itu sekitar 15 bal atau sekitar 30 kiloan lah 20 kg 30 kg saus Nanas sama Bumbu tabur [Musik] kering nanti dibikin [Musik] rasanya bisa

Itu awal mulai usaha ini Pak Apakah ada yang meremehkan Pak atau memandang sebelah mata dari usahanya Pak Adi Yang Namanya usaha pastikanlah rata-rata ya kalau usaha kecil-kecil saya pergi itu sebelah matalah lebih baik bekerja daripada usaha gitu Tapi kalau dulu juga saya pernah sebelum usaha Saya bekerja

Dulu saya bekerja di makanan dari Dunkin Donat terus dari the crab semua lah makanan terus ee perusahaan jasa Saya bekerja memang dulu Enggak kepikiran untuk usaha gitu karena mungkin terbatasnya usia berlanjut mungkin kerja lagi tidak dapat bakat Kepaksa lah dulu mah ya usaha gitu emang Saya juga pemikiran sama seperti itu untuk usaha

Itu dipandang sebelah matalah kalau untuk usaha seperti dulu Tapi setelah saya jalani Alhamdulillah setelah saya syukuri alhamdulillah ternyata Alhamdulillah usaha ini lebih daripada saya saat saya dulu bekerja gitu pintu rezeki untuk usaha ada 9 pintu rusak untuk bekerja ada satu yang penting kita tetap berdoa dan tetap ikhtiar

Kalau masalah titik hidup terendah hidup itu gimana kita menyikapinya ya mau apapun hal sesuatupun kita gimana kita rasa syukur kita kepada sang pencipta jadi merasa lebih merasa cukup atau merasa kurang itu balik lagi kepada kita gimana kita cara mensyukurinya atas apa nikmat yang telah Allah berikan kepada kita

Jadi kita niatkan dulu berdoa dulu meminta dulu kepada Sang Khalik baru kita ikhtiar sesudah berdoa ikhtiar selanjutnya kita serahkan aja sama Allah yaitu untuk keluarga saya merasakan kalau untuk keluar Saya merasakan seperti ini kalau bisa anak saya nggak seperti ini dia bisa berkecukupan untuk sekolahnya untuk kuliahnya untuk biaya hidupnya untuk

Ibadahnya saya mudah-mudahan lebih daripada saya Jaya kepada anak saya buat keluarga lah intinya terus ada nggak pak amalan tertentu kalau amalan yang penting itu salat lima waktu kita tidak boleh Tertinggal Insyaallah jadi ibaratnya kayak gini kita punya mempunyai seorang bos atau kita bekerja pada seseorang apa yang Bos

Itu atau orang itu kita kerja apa yang suruh kita kerjakan apa Terus apa yang dia tidak suruh kita kerjakan misalnya kita bekerja pada seseorang setiap yang diperintahkan oleh Bos kita kerjakan sedangkan apa yang tidak disuruh pun kita kerjakan gitu banyak pasti si Bos itu akan senang kepada kita secara

Nasional atau secara rasio ya kita senang Apalagi kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala kita menjalankan apa yang diperintahkannya kita mentaati Apa yang diperintahkan ya Bahkan akan lebih apa yang akan diberikan kepada kita yang penting kita tetap bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala untuk ini pandangan saya untuk usaha ini yang

Penting kita tidak kenallah dulu sebelum jualan bakso saya coba jualan gorengan dulu gorengan Enggak apa belum naik Ganti saya odading odading cakwe juga nggak naik Ganti lagi minuman terus saya yang penting kita terus mencoba tetap ikhtiar nanti juga suatu saat ada titik temunya yang Allah berikan kepada kita [Musik]

GA ADA SAINGAN !! 5 jUTA SEHARI gAMpANG bANGEt uDA # x uSAH GAGAL tERUS kALI iNI sUKSES bESAR iDE

Assalamualaikum …
untuk urusan bisnis bisa WA ke 081901223320
hai sobat bos mell apa kabar nya ni semua nya..
alhamdulillah mas bos kali ini masih di beri kesempatan untuk memberikan informasi kuliner ada ide usaha maupun inspirasi usaha ke sahabat bos mell semua,,

πŸ’ŽFollow Facebook Fanpage Boss Milo :
πŸ”΄ https://m.facebook.com/profile.php?id=100067013076698 πŸ”΄

music By :

––––––––––––––––––––––––––––––

––––––––––––––––––––––––––––––

dan kali ini mas bos ada di
Nama :
Usaha :
Alamat :
Buka :
Nomor Telpon :

Note : *Judul Dan Isi video Tidak Bermaksud Meyudutkan Atau Menghina Instansi atau Individu Manapun, Video ini Bertujuan Untuk menghibur dan memberikan Informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk Pemirsa semua, Mohon Maaf jika Ada Kesalahan
Trimakasih*

Ide bisnis 2023

Ide jualan 2023

Ide usaha 2023

Ide usaha

Ide jualan

Ide bisnis

Ide usaha unik

Ide bisnis rumahan

Ide bisnis rumahan modal kecil

Ide bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga

Ide bisnis rumahan sederhana

Ide bisnis rumahan yang menjanjikan

Ide bisnis rumahan

Bisnis Omset puluhan juta perbulan

Usaha rumahan omset jutaan

Bisnis rumahan omset besar

Ide bisnis rumahan modal kecil untung besar

Ide bisnis rumahan online

Ide bisnis online ibu rumah tangga

Ide bisnis online makanan

Ide bisnis frozen

Ide jualan ibu rumah tangga

Ide usaha ibu rumah tangga yang menguntungkan

Ide jualan tiktok

Ide bisnis tiktok

Ide jualan di tiktok shop

Ide jualan makanan tiktok

Ide jualan live tiktok

Ide jualan viral tiktok

Modal seuprit omset melejit

Modal seuprit untung banyak

Usaha modal kecil untung besar

Ide kreatif

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

usaha kecil succes

bisnis cepat balik modal

bisnis modal kecil untung besar

Usaha modal kecil menjanjikan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Ide usaha ibu rumah tangga

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Modal kecil untung besar

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Jajanan viral

Kuliner unik

Makanan viral
bacimut bandung
bacimut
bacimut resep
bacimut tamim
bacimut saus pizza

#ideusaha #idebisnis #idejualan #ideusaharumahan #ideusahamodalkecil #idebisnis #idejualan #ideusahaanakmuda #ideusaha2022 #ideusahamodalkecil #ideusahamodalkeciluntungbesar #ideusahakekinian #ideusahamakanankekinian #idebisnismenjanjikan #idebisnis2022 #ideusaha2023 #idebisnis2023
Sobat BOSS MILO, Info tentang #jUTA #SEHARI #gAMpANG #bANGEt #Gagal #Berulang #Kali #Bangkit #Degan #Usaha #Ini #Ide #Usaha ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:10:33 detik.

Begitulah sekilas tentang 5 jUTA SEHARI !! gAMpANG bANGEt Gagal Berulang Kali Bangkit Degan Usaha Ini Ide Usaha 2023 yang telah dilihat oleh 2138 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Β© BOSS MILO 633 | #jUTA #SEHARI #gAMpANG #bANGEt #Gagal #Berulang #Kali #Bangkit #Degan #Usaha #Ini #Ide #Usaha

Apabila Dirimu, penggemar setia BOSS MILO memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa tulis di website www.berdebar untuk mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas Medsos.Ltd. ini.
Punya Masalah 5 jUTA SEHARI !! gAMpANG bANGEt Gagal Berulang Kali Bangkit Degan Usaha Ini Ide Usaha 2023 ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Laris manis pengen resepnya mas πŸ˜…

7 bulan ago

Enak tuh di makan pas lg panas panas nya..

7 bulan ago

Keren yaa bisa serame itu
Harusnya upgrade tempat dong biar yg beli nyaman

7 bulan ago

Keren bang usahanya… sangat menginspirasi… bikin semangat… semoga yang menonton video ini juga bisa lancar usahanya.. sukses dunia akhirat.. Aamiin.. salam sukses maju bersama

7 bulan ago

Minyak nya kaya hitam apa karena kameranya?

7 bulan ago

Bisa ditiru nih jualannya πŸ‘πŸ»

7 bulan ago

Ini ma usaha gerobakan tapi omset restoran

7 bulan ago

Lainsyakartum wala azidannakum 😊😊

7 bulan ago

Spill bikin saus pizza nya bang

7 bulan ago

Jangan terlalu viral ati2 nanti di review codebluee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

7 bulan ago

Ini mah bacimut yg paling viral di bandung

7 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
Β program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/7ure