Saat Wali Kota Bekasi ‘Stand Up Comedy’ di Depan Pendamping PKH

Linjamsos Oke [ • ] IPM Kota Bekasi itu 82 jadi artinya kalau Bapak Ibu sehat bapak ibu bahagia bapak ibu senang nongkrong Senang silaturahmi innalillahi wa inna ilaihi rojiun Siapa yang mau sampai 82 Tahun ada yang mau mau lah ya Yang penting sehat gitu ya makanya buat yang perempuan emak-emak ibu-ibu ya kalau bapak-bapaknya mau izin

Ngopi jangan dilarang silahkan ngopi karena yang paling membahagiakan para laki-laki adalah kalau dia bisa ngopi bersama teman-temannya [Musik] ngopi sama teman-temannya dan Supaya apa supaya dia bahagia ya Yang penting video call-an terus hp-nya mesti hidup gitu biar jelas tapi itu salah satu membuat laki-laki bahagia dan panjang umur dan dia siap

Untuk mencari rezeki yang banyak karena mendapatkan dukungan secara istrinya bisa ngopi dengan temannya tapi kita tahu bahwa sebenarnya wanita itu hobinya cuman ya kalau nggak dia ngemol betul dia ngemil dan terakhir adalah ngomel pelajarannya Ya jadi buat para laki-laki kalaulah perempuan pada begitu biasa aja ya karena perempuan yang hebat perempuan

Yang luar biasa adalah kalau dia senang ngomel anak-anak akan menjadi cerdas ya kalau kemudian para ibu-ibunya sering ngomel Maafkan saya hari ini mudah-mudahan tidak ada yang ngerekam dan melaporkan kepada bu bibi makanya saya kalau punya istri kayak gitu supaya dia yang karena istri itu perempuan itu sehari harus mengeluarkan kata-kata 42.000

Bisa bayangkan kalau 42.000-nya dikasih semua mienya semua ya dan biasanya istri makin malam itu makin strong laki-laki makin Malam makin lelah kita kalau udah jam 12.00 itu udah capek gini kan baru pulang bisnis kita masih ngomong Bagaimana pak itu besok di kerannasda gini itu kan kayaknya konsumsinya kurang deh lanjutkan

Masih ngomel lagi Bagaimana itu PKK itu apalagi begitu jadi laki-laki nggak perlu banyak ngomong yang penting implementasinya besok kita ngomong ya itu ajudan saya udah bolak-balik ngomong begini karena saya malam ini harus rapat ya Jadi saya mau menyampaikan bahwa saya mengucapkan terima kasih penghargaan dan mudah-mudahan komunikasi kita terus

Berjalan ya walaupun jauh di mata kita tetap dekat di di HP ya di HP karena dengan di HP itu kita gampang kan ya kita bisa video call-an ada curhat dan sebagainya Saya kira saya satu kali 24 jam ya namanya apa namanya eee Instagram saya full udah ada yang upload dan ngetik

Instagram saya belum udah Siapa yang udah udah mana udah ngetik belum kegiatan ini terus masukin ke Instagram gue jangan follow doang Udah ada yang ngetik Cepat 10 orang pertama 100 ribu [Tepuk tangan] Maju 10 orang pertama mana orang mana Mas [Musik] [Musik] ambil lagi Mas udah manggil saya mau [Tepuk tangan]

Mana Ini masih lolang ini loh Bagaimana [Musik] tiga hari lagi 3 orang lagi mas Johan minta dulu mas minta dulu tiga lagi mana lagi ini rezeki anak bayi nih terakhir satu orang Oh ya udah [Tepuk tangan] [Musik] ya

Sobat Linjamsos Oke, Info tentang #Saat #Wali #Kota #Bekasi #Stand #Comedy #Depan #Pendamping #PKH ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:05:44 detik.


Apabila Dirimu, penggemar setia Linjamsos Oke Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.
Atau anda Punya Masalah Saat Wali Kota Bekasi ‘Stand Up Comedy’ di Depan Pendamping PKH ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Saat Wali Kota Bekasi ‘Stand Up Comedy’ di Depan Pendamping PKH yang telah dilihat oleh 492 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Linjamsos Oke 344 | #Saat #Wali #Kota #Bekasi #Stand #Comedy #Depan #Pendamping #PKH

Bu menteri kpn bpnt tahap Mei Juni dicairkan yg lewat KKS,tlg diperhatikan jg pKH yg mempunyai komponen anak skolah Bu menteri,sukses dan sehat sllu Bu menteri dan anggotanya di Kemensos

10 bulan ago

Terima kasih Kemensos, terima kasih pak Plt Walikota. #kemensoshadir #bekasikeren

10 bulan ago

Assalamu'alaikum pak kalau boleh komentar knp PKH saya untuk komponen anak sekolah nggak dapat LG saya mendukung sekali bantuan di kusus anak sekolah sangat membantu sekali pak ,untuk pendidikan 2 komponen anak saya sekolah 2 tahap tidak dapat pip atau KIP di sekolah pun blm dapet tolong lah bantuan untuk pendidikan itu sangat pntng untuk orang 2 TDK dari PD anak anak PD putus sekolah karena biaya. Saya sdh usul ke pendaping sdh di online kan data KK Masih blm dapet.terima kasih

10 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/bw0n