Beras Asli Bukan Tiruan GRATIS » Yudha MAR Produk Lahan sendiri

Deskripsi

Saudaraku,.. dalam rangka turut serta menolak impor beras yang diduga akan dilakukan Pemerintah dalam waktu dekat ini, saya mengajak rekan rekan untuk tetap mengkonsumsi produk dalam negeri terutama produk beras ini,

seperti yang kita ketahui bahwa beras merupakan kebutuhan pokok kita untuk menambah energi dalam menjalani hidup di dunia ini, jadi sebelum kita mati beras ini sangat dibutuhkan oleh kita. dan beras ini diproduksi dan dihasilkan oleh para petani yang juga memerlukan kebutuhan lainnya dalam menjalani hidupnya.

Kalau Impor beras dilakukan oleh Yang mengaku dirinya Pemerintah secara otomatis Impor beras ini akan merugikan para petani, karena bisa menyebabkan anjloknya harga jual Gabah Kering Panen (GKP) bagi para petani dan juga akan menghambat perputaran ekonomi para petani itu sendiri.

nah…, sehubungan dengan hal tersebut, saya mengajak para sahabat yudha yang baik hati, untuk tetap mengkonsumsi produk beras dari negeri sendiri, demi tercapainya kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia.

Sobat netter yang saya banggakan, Jika sobat ingin mendapatkan Beras Asli yang Tanpa Bahan Pemutih dan tanpa bahan pengawet atau beras asli buatan Alam ini. sobat bisa mendapatkanya melalui saya secara *GRATIS.

Beras asli ini dihasilkan dari pohon padi yang menghasilkan gabah dan diproduksi dari lahan pesawahan para petani di desa Muktijaya, diolah oleh para petani lokal dan dikemas oleh orang orang ahli dibidangnya sehingga menghasilkan produk yang unggul dan aman dikomsumsi.

Dengan mengkonsumsi beras ini secara tidak langsung rekan rekan telah membantu perputaran ekonomi para petani di desa.

semoga rekan rekan yang baik hati dapat bersama sama menolak impor beras dengan cara yang sehat yaitu mengkonsumsi beras hasil produksi bangsa sendiri.

di akhir promosi beras Asli ini, Saya minta kepada pemegang kebijakan untuk membatalkan rencana impor beras ini. Karena sangat melukai hati para petani dan secara data statistik kita surplus beras, apalagi di sumsel ini sebagai penyangga pangan daerah. dan saya juga berharap sumsel ini dapat menjadi lumbung pangan terbaik di dalam negara yang kita cintai ini.

Beras Asli Dari Lahan Petani Negri Sendiri

Harga Spesial Rp. 9.000 Per 1 Kg

Harga Hari ini *GRATIS selama stok GRATIS masih tersedia.

 

KETENTUAN BERAS GRATIS 1Kg

  • *) – Beras Gratis 1Kg hanya berlaku bagi pelanggan baru yang ingin membuktikan keaslian beras Asli ini.
  • *) – Beras Gratis 1kg dikirim melalui jasa pengiriman tercepat, dengan biaya pengiriman ditanggung sepenuhnya oleh anda.
  • *) Beras Gratis 1 Kg berlaku selama stok Gratis masih ada.

 

PESAN SEKARANG

KLIK DISINI

ORDER DISINI

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/fmf1