Gadis Desa Anggota DPR Angkat Bicara soal Siswa SMA-SMK NTT Masuk Jam 5 Pagi » Yudha MAR

Yudha MAR

Sobat Setia Sebangsa dan setanah Air, Kabar gambar dan suara Terbaru hari ini Anggota DPR Angkat Bicara soal Siswa SMA-SMK NTT Masuk Jam 5 Pagi, yang berdurasi 00:02:04 menit ini saya coba Ambil dari Youtubnya DPR dan sengaja saya publikasikan disini dengan harapan agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita semua.

Foreign foreign

https://www.youtube.com/watch?v=P2uq2FOr2bM

Anggota Komisi X DPR Andreas Hugo Pareira mengkritik kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT yang menerapkan jam masuk sekolah pukul 05.00 Wita bagi siswa dan siswi SMA-SMK. Menurut dia, kebijakan itu tidak memiliki alasan yang cukup kuat untuk diterapkan. “Jangan jadikan siswa-siswi kita menjadi ‘kelinci percobaan’,” kata Andreas kepada wartawan, Rabu (1/3/2023). Politisi PDI-P ini mengaku tengah berada di daerah pemilihan (Dapil) nya yaitu Flores, NTT. Berdasarkan pantauannya, kebijakan tersebut justru mendapatkan banyak penolakan.

Saya lagi di Dapil, di Flores. Di daerah ramai penolakan dari sekolah, para guru dan orangtua siswa terhadap kebijakan ini,” tegasnya. Oleh karena itu, Andreas meminta Dinas Pendidikan Provinsi NTT mengkaji ulang kebijakan jam masuk siswa SMA-SMK tersebut. Dia juga meminta agar Pemprov NTT tidak membuat kebijakan yang hanya berdasarkan selera sendiri, tanpa menyertakan partisipasi publik.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis : Nicholas Ryan Aditya
Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah
Video Editor: Musayadah Khusnul Khotimah
Produser: Firzha Ananda Putri
Musik: Squadda B TV – Squadda B
#NTT #MasukSekolahJam5Pagi #SiswaSMASMKNTT #JernihkanHarapan

Itulah kabar Parlemen yang bisa saya sampaikan hari ini Yang diambil dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Jangan lupa saran dan kritiknya harap dituliskan pada kolom yang sudah saya siapkan dibawah.

© 2023-03-01 18:40:17 – YudhaMAR

ORDER DISINI

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/blys