Konten Kreator INDO bisa BERHENTI karena ini?! BAHAYA?! Draf Perpres Jurnalisme #shorts

Gerald Vincent [ • ] Ada peraturan yang bisa bikin konten kreator di Indonesia berhenti di bahaya banget dan kamu harus tahu ini namanya draft Perpres jurnalisme berkualitas kalau Aturan ini disahkan yang bisa ngasih informasi di internet cuma platform yang menjalin kerjasama sama pemerintah jadi nggak ada lagi tuh konten kreator nggak ada lagi berita

Yang organik Karena tiap informasi yang keluar harus sesuai sama dewan pers positifnya seharusnya sih enggak ada lagi berita hoax karena semua udah sesuai kode etik jurnalistik dan undang-undang pers rapi negatifnya isumber berita jadi terbatas enggak ada variasi dan cuma satu pintu doang Jadinya enggak ada kebebasan buat sharing informasi bukan cuma saya doang

Yang khawatir om Deddy Corbuzier juga bilang kalau ini bahaya Selain itu Google dan YouTube aja sampai ngirim surat ke pemerintah mereka enggak mau kalau ada aturan ini dan bisa pergi dari Indonesia kalau Aturan ini disahkan Google aja yang kerjaannya nyediain informasi yang bermanfaat dan gampang diakses buat semua orang sampai begitu

Kan bisa jadi konten kreator di Indonesia juga berhenti karena ini kalau menurut kamu gimana Saya mau dengar pendapat kamu

Sobat Gerald Vincent, Info tentang #Konten #Kreator #INDO #bisa #BERHENTI #karena #ini #BAHAYA #Draf #Perpres #Jurnalisme #shorts ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:53 detik.

Apabila Dirimu, penggemar setia Gerald Vincent Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Konten Kreator INDO bisa BERHENTI karena ini?! BAHAYA?! Draf Perpres Jurnalisme #shorts ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Konten Kreator INDO bisa BERHENTI karena ini?! BAHAYA?! Draf Perpres Jurnalisme #shorts yang telah dilihat oleh 980993 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Gerald Vincent 53 | #Konten #Kreator #INDO #bisa #BERHENTI #karena #ini #BAHAYA #Draf #Perpres #Jurnalisme #shorts

Memundurkan Indonesia

7 bulan ago

info dong cara buat konten berita seperti ini. atau apa ada kursusnya, saya minat ikut.

7 bulan ago

Pokoknya korupsi harus dihapuskan dahulu dan setelah itu terserah lo 😂

7 bulan ago

Pemerintah²

7 bulan ago

Semuanya dijadiin cuan, tpi utang negara gk dibayar-bayar😅

7 bulan ago

Mungkin karena banyak kreator yg menghina klan banteng merah😂

7 bulan ago

Perintah yang bobrok yang bikin aturan kaya gini.. Takut kebongkar kedok nya

7 bulan ago

Udah kayak Korut, semua tampilan diatur pemerintah wkwk…

7 bulan ago

Tujuannya bukan mencegah hoax, tapi biar kritik dan kriminal mereka bisa ditutupi..

7 bulan ago

Bang bahas kegunaan garis garis dijalan beton toll
Pliss bahas bg
Soalnya selama hidup gk tau fungsi nya

7 bulan ago

udah mau jadi korut kali ya

7 bulan ago

Wah ini pemerintah harusnya gak boleh ikut campur

7 bulan ago

Indonesia mau jadi Negara Tertutup kayak Korut

7 bulan ago

😂 pemerintah lah yang suka bikin hoax

7 bulan ago

Pemerintah Mahh Gitu, Kayak Negara Ini Punya Bapak Dia Aja

7 bulan ago

Otw komunis nih negara wkwk

7 bulan ago

Pancasila udah gak ada martabatnya mungkin yah bagi oknum oknum pemerintah😔

7 bulan ago

Aduh aduh ini mah kembali lagi ke zaman orde baru nama nya, segala informasi harus melalui pemerintah. Kalo apa apa pemerintah lantas masyarakat hanya dijadikan boneka gitu? ngikut apa pun yang dimau si "pemilik"

7 bulan ago

BAKAL JADI DIKTATOR NIH

7 bulan ago

Malah makin bingung gak bisa syering tukar pengalaman kerja,apalagi di bidang ku kek gini yang butuh informasi,kaloknya di terapkan seperti tukang servis,mekanik bengkel jadi pusing membatasi dengan cara salah,wajarlah rakyat mekritik kebijakan,😂kembali ke orde baru

7 bulan ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/nuw1