Pakta Integritas Anak Baru di UI: Kebebasan Politik Mahasiswa Dipertanyakan | Narasi Newsroom

Narasi Newsroom [ • ] Badges0 hihihi hihihi hai hai hai hai Hai semua hai hai hai hai Hai sama kami juga masih ada administrasi lain banyak yang harus diurus Ya namanya juga mah bahkan gimana ya jadi enggak bisa enggak ada sewaktu untuk nanya dan memahami lebih lanjut juga karena dari mentornya juga enggak

Ada penjelasan lebih lanjut dan enggak ada kayak lah coba dibaca kalau ada yang gak ngerti nanya ya kayak gitu ya enggak sosok karena kita mikirnya Oh mungkin dari angkatan-angkatan sebelumnya udah ada kayak gini dan gitu deadline cuma dikasih Sari kita sebagai ngerti lah yang disuruh sama m dalam sehari unsung

Ngejenguk linier Kita terpaksa gitu Yuk kita tetap [Musik] Hai maaf-maaf Heart ketahui baru-baru ini ada ini apa-apa ada gelombang pergerakan mahasiswa yang apa ya yang cukup ketiklah dibantu ya dibandingkan tonton sebelumnya gitu bisa jadi ini memang salah satu usaha dari yang diatas buat mengcompile menahan Mas gerakan mahasiswa Hai dapatnya tepatnya integritas yang

Format enggak ada yang diributkan ya saya mau komentar apa oleh harus percaya sama orang lain ikan yang jadi satu rumah saudara second pimpinan UI dan para dosennya masih percaya sama orang lain yang tidak formal hanya ada draft Lazada ada Devi yang pernah beredar atau memang mati itu merasa ada yang kurang pas ya

Tingkah ditanyakan kan tanya ke rumah kita macam masakan pedas 17 tahun 18 tahun tapi dengan elegan bisa ditanyakan baik-baik move utama nyusu saya pengenin BLUD penjelasan jadi sorenya apa dan gimana gitu maksudnya tuh gimana ini dari mana Baru habis tuh tentu berharap pembatalan Sukarejo merugikan banget hai hai

Heboh Pakta Integritas Mahasiswa Baru di UI

Mahasiswa baru Universitas Indonesia (UI) dihebohkan dengan beredarnya pakta integritas yang wajib ditandatangani para mahasiswa baru di tengah masa orientasi yang sedang berjalan saat ini. Para mahasiswa menilai ada yang janggal dari beberapa poin yang tercantum dalam pakta integritas tersebut, salah satunya memuat larangan mahasiswa terlibat dalam politik praktis yang dinilai mengganggu tatanan akademik dan bernegara.⁣

Belakangan, Pihak Universitas Indonesia menyebut bahwa naskah berjudul “Pakta Integritas” yang beredar dikalangan mahasiswa baru tersebut merupakan dokumen tak resmi. Padahal dokumen Pakta Integritas itu sebelumnya disebut sebagai syarat wajib yang harus diisi oleh mahasiswa baru.⁣

Pakta Integritas ini menuai kontroversi karena dianggap berpotensi mengekang kebebasan di lingkungan akademik.⁣

(Narasi)

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share video ini.

Tonton konten video-video lainnya di https://www.narasi.tv

Follow:
https://www.instagram.com/narasi.tv
https://www.facebook.com/narasi.tv

Konten video dan YouTube Channel ini adalah bagian dari Narasi.
Sobat Narasi Newsroom, Info tentang #Pakta #Integritas #Anak #Baru #Kebebasan #Politik #Mahasiswa #Dipertanyakan #Narasi #Newsroom ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:04:49 detik.

Apabila Dirimu, penggemar setia Narasi Newsroom Membutuhkan media komunikasi , yang menggunakan jaringan internet atau bentuk komunikasi yang ada di dunia maya (internet). Berdebar.com tumbuh seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi internet serta teknologi elektronik lainnya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Program Membership Berdebar ini.

Atau anda Punya Masalah Pakta Integritas Anak Baru di UI: Kebebasan Politik Mahasiswa Dipertanyakan | Narasi Newsroom ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Pakta Integritas Anak Baru di UI: Kebebasan Politik Mahasiswa Dipertanyakan | Narasi Newsroom yang telah dilihat oleh 20312 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Narasi Newsroom 289 | #Pakta #Integritas #Anak #Baru #Kebebasan #Politik #Mahasiswa #Dipertanyakan #Narasi #Newsroom

Mahasiswa Baru UI Wajib Teken Pakta Integritas di Atas Meterai parah

3 tahun ago

UI sudah jadi pabrik pendidikan

3 tahun ago

Menurut saya yg mungkin dangkal pengetahuan

1. Kita kembali lagi saat sikap ini dilakukan pada saat orde baru oleh Bapak soeharto agar mengkokohkan posisnya, tp pada saat itu soeharto yg punya daulat penuh. Sekarang oligarki yg menyarankan kepada presiden artinya ologarki yg punya daulat presiden tameng wayang nya…
2. Oligarki yg berada disekeliling Pemerintahan ini sebagian besar hidup dan mempunyai kekayaan pengalamaan saat ordebaru. Mungkin mereka meniru cara soeharto memimpin negara ini..
3. Terus suarakan kebenaran para mahasiswa

4 tahun ago

Up up up

4 tahun ago
WOW
MiMin

univnya ngurus mahasiswa kaya ngurus anak sd

4 tahun ago

Berasa kaya South china morning post dan business insider digabung

4 tahun ago

Ini bs menjadi pisau bermata dua, bs meredam ideologi2 bawah tanah yg bertentangan dg pancasila dan nilai2 yg dipegang kampus, ancaman tsb bs masuk scr diam2 lwt mahasiswa. Tp disisi lain ini jg bs menjadi cara meredam gerakan mahasiswa yg progresif agar tdk mengancam stabilitas negara khususnya stabilitas politik dlm negeri. Maslahnya negara kita sdng dikendalikan oligarki yg pasti akan memunculkan berbagai isu yg memantik pergerakan mahasiswa.

4 tahun ago

Ini mungkin gk sih ada hubungannya sama salah satu partai p**???

4 tahun ago

Ciri ciri pemerintahan diktatorial adalah tidak ada lagi hak untuk masyarakat menyampaikan aspirasi, bahkan disosmed pun mereka bakalan diserang oleh buzzer, oh ironi sekali

4 tahun ago

Ketika tangan kekuasaan mulai main2

4 tahun ago

Arkun = Zukovvi V.2

4 tahun ago

Punya negara, diatur negara boleh dong.
Kalau gak mau ikut aturan ini ada kok universitas swasta.
Lagian fokus studi aja kenapa…
*Mungkin pengecualian untuk Prodi Fisip

4 tahun ago

Program cuci otak

4 tahun ago

Ketika ada kebijakan pemerintah yg kontroversi n merugikan dg fi ini mahasiswa gk bisa bergerak n bersuara mereka bisa di jegal dg fi ini
Jadi tau kan kemana tujuan fi ini

4 tahun ago

Kemungkinan ada anomali dalam isi pakta perjanjian itu

4 tahun ago

harusnya ada pernyataan resmi klo ini dianggap ga sah secara tertulis dan di media…

4 tahun ago

UI arah baru..🙄

4 tahun ago

Si anjing mulai pusing hingga kampus pun dituduh maling, mereka memang calon maling yang akan mencuri kerakusan para pemimpin.

4 tahun ago

Rezim takut sama Gerakan Mahasiswa. Karna Rezim ini bermasalah.

4 tahun ago

kenapa sekelas sekretaris kemendikbud bisa beropini seperti itu,
karena seatap?
karena formal?
langsung percaya tanpa mencari bukti dari kedua belah pihak?
memprihatikan.

4 tahun ago

Tinggalkan Komentar

DAPATKAN BONUS 10 RUPIAH PER DETIK
 program  berdebar
~
By. https://berdebar.com/2ejw